×
×

Search in Mata Mata Musik

St. Vincent & Carrie Brownstein Bintangi Film DokFiksi “The Nowhere Inn”

Posted on: 08/13/21 at 11:00 am

St. Vincent & Carrie Brownstein Tampil Di Film Dokumenter Metalfiksional "The Nowhere Inn"
Dakota Johnson, St. Vincent, Carrie Brownstein dalam adegan The Nowhere Inn (Foto: IFC).

St Vincent melangkah lebih jauh dengan tampil di film layar lebar! IFC Films telah meluncurkan video trailer dengan tampilan penuh pertamanya dari film mendatangnya The Nowhere Inn. Dibintangi oleh St. Vincent, Carrie Brownstein, dan Dakota Johnson. Lo bisa stream trailer resminya di akhir artikel ini, bray.

Baca juga: St. Vincent Cover Lagu Nine Inch Nails ‘Piggy’ Bareng Dave Grohl Ngisi Dram

Disutradarai oleh Bill Benz, film metafiksi ini menampilkan dua tokoh utama, sang lady rocker Annie Clark alias St Vincent bersama bintang Portlandia dan vokalis/gitaris Sleater-Kinney Carrie Brownstein. Film ini menggambarkan versi fiksi dari diri mereka sendiri untuk membuat film dokumenter tentang provokator bernama Annie Clark. Tetapi seiring berjalannya film, dimulai sebagai pandangan langsung ke dalam kehidupan dan karier seorang artis secara bertahap berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dan aneh”.

“Kamu kutu buku dan normal dalam kehidupan nyata, tetapi perbedaan antara itu dan siapa kamu di atas panggung saat St. Vincent cukup menggelegar,” keluh Brownstein di trailer. Dan membuat Clark menjawab, “Aku bisa menjadi St Vincent sepanjang waktu, sehingga aku bisa menjadi sedikit lebih menarik” sebelum menghuni persona selebriti yang egois dan mengendalikan dalam kepalanya yang membalikkan proyek sepenuhnya.

The Nowhere Inn akan tayang perdana pada 17 September di bioskop seluruh Amerika Serikat (AS) dan melalui video on demand. Selain membuat debut layar lebarnya, St Vincent juga akan menyumbangkan semua lagunya di film tersebut.

St Vincent dan Carrie Brownstein

St Vincent baru-baru ini juga menerima kredit penulisan lagu yang cukup terlambat pada single hit Olivia Rodrigo ‘Deja Vu’. Demikian halnya Taylor Swift dan produser Jack Antonoff untuk interpolasi cerdas lagu itu dari lagu Taylor Swift tahun 2019, ‘Cruel Summer’. Vincent juga mengcover lagu Metallica ‘Sad But True’ pada bulan Juni untuk album kompilasi The Metallica Blacklist. Dan selanjutnya doi akan menjadi headliner di All Things Go Festival pada bulan Oktober bersama HAIM, Charli XCX, Soccer Mommy, girl in red, dan banyak lagi.

Baca juga: St. Vincent Mengcover Metallica ‘Sad But True’ Versi Beda Banget & Keren

Sementara itu, Carrie Brownstein, disibukkan dengan perilisan album kesepuluh Sleater-Kinney, Path of Wellness, yang menampilkan single ‘Worry With You’ dan ‘High in the Grass’.

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Metallica Blacklist

    The Metallica Blacklist: Peringkat 53 Lagu Cover Dari Terburuk Ke Terb...

    The Metallica Blacklist merupakan album kompilasi "tribute" yang paling megah dalam sejarah musik. Bagaimana tidak, mega proyek ini menampilkan 53 artis li

    on Sep 23, 2021
    St Vincent

    St Vincent Meluncurkan Album OST "The Nowhere Inn" Bareng Filmnya

    St. Vincent The Nowhere Inn. St Vincent dan Carrie Brownstein resmi mengumumkan peluncuran film "thriller mockumentary" yang mereka bintangi, The Nowhere In

    on Sep 19, 2021
    St. Vincent

    St. Vincent Mengcover Metallica 'Sad But True' Versi Beda Banget & Ker...

    St. Vincent (Foto: Getty Images). St Vincent adalah adalah salah satu dari jajaran artis top yang terlibat dalam proyek The Metallica Blacklist. Bertepatan

    on Jun 30, 2021
    Metallica

    Metallica The Black Album Dicover 53 Artis Top Lintas Genre & Generasi

    Metallica circa 1992 (Foto: Midori Tsukagoshi/Shinko Music/Getty Images). Metallica merayakan ulang tahun ke-30 "The Black Album" dengan cara yang keren ban

    on Jun 23, 2021