×
×

Search in Mata Mata Musik

StarBe Akhirnya Bisa ‘Time To Fly’ Setelah Berjuang Di Tengah Pandemi

Posted on: 04/5/21 at 9:00 am

StarBe Akhirnya Bisa 'Time To Fly' Setelah Berjuang Di Tengah Pandemi

Akhirnya girlband dalam negeri kesayangan kita StarBe kembali mempersembahkan karya terbaru. Dua single sebelumnya, ‘Aku Lengkap Denganmu’ dan ‘Bye Bye Drama’ tela sukses menyita perhatian publik. Pada akhir bulan Maret 2021 lalu mereka merilis single ketiga, ‘Time To Fly’.

Baca juga: Singel Perdana StarBe, ‘Aku Lengkap Denganmu’, Masuk Chart Top 100 Billboard Indonesia

Lagu upbeat dengan lirik yang optimistis tersebut adalah kelanjutan dari single pertama yang bertemakan tentang putus cinta. Di single ini StarBe menunjukkan bahwa mereka sudah berhasil melupakan masa lalu. Dan lebih fokus ke masa depan yang lebih gemilang.

Lagu ini diciptakan oleh Gala Piola & Muffin. Di lagu ini banyak menunjukkan kemajuan olah vokal para member StarBe dalam bernyanyi dan rap. Shella dan Abel semakin matang dalam mengolah nada. Sementara Kezia dan Chelsea memperdengarkan kemampuan nge-rap mereka yang semakin asyik dengan gaya khas masing-masing.

Single yang diproduseri oleh Gala Piola dan di-mixing oleh Dhandy Annora ini menawarkan konsep dance music. Dengan aroma musik Arabian yang terdengar eksotis sekaligus energik.

Perjuangan StarBe Syuting MV

Ada sedikit cerita di balik proses pembuatan MV (Music Video) ketiga ini. Sebelumnya rencana syuting akan dilakukan di awal bulan Desember 2020. Namun dua minggu menjelang syuting Timothy Steven (Euis Studio), sang sutradara, terpapar Covid-19. Akhirnya Noey Jeje (bassis JavaJive) dari STB Entertainment memutuskan untuk mengundurkan syuting ke awal bulan Januari 2021. Sambil menunggu kesembuhan sang sutradara.

Menjelang syuting MV, STB Entertainment melakukan protokol kesehatan dengan melakukan rapid test antigen kepada StarBe, tim management dan kru produksi. Hasilnya ternyata salah seorang member StarBe, Shella, dinyatakan positif Covid-19. Sekali lagi management StarBe terpaksa mengundurkan rencana syuting.

Setelah Shella melakukan isolasi mandiri dan dinyatakan sembuh, akhirnya keempat gadis cantik ini melakukan syuting di pertengahan bulan Februari dengan lancar dan aman.

Para member grup gadis yang terdiri dari Abel, Chelsea, Kezia dan Shella sangat bersyukur sudah berhasil menyelesaikan proses pembuatan single dan MV ‘Time To Fly’ yang cukup penuh perjuangan di tengah pandemi.

Di tahun 2021 ini StarBe beserta tim management STB telah resmi bergabung dengan PT. Profesional Musik (PRO-M). Melihat karya-karya mereka yang dieksekusi secara baik, serta memiliki member dengan karakter kuat dan juga genre musik yang sedang disukai generasi muda membuat Pro-M antusias untuk terus mendukung langkah kuartet gadis ini ke depannya.

Baca juga: Lewat Single Comeback ‘Bye Bye Drama’, StarBe Menampilkan Sisi Yang Berbeda

Ok inilah saatnya StarBe terbang!

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    StarBe - Q & A (AoM)

    StarBe - Q & A (MMM Artist Of The Month)

    https://youtu.be/nou4NLz-0JM Single kedua StarBe, 'Bye Bye Drama' menuai respons yang sangat bagus dari pecinta musik pop Tanah Air, terutama basis pengge

    on Jun 30, 2020
    StarBe

    Lewat Single Comeback 'Bye Bye Drama', StarBe Menampilkan Sisi Yang Be...

    StarBe - Bye Bye Drama. Masa-masa bahagia sepasang muda-mudi yang memadu kasih akhirnya sampai juga kepada fase penuh dengan kebohongan dan drama. Perjalana

    on Jun 19, 2020
    StarBe

    Singel Perdana StarBe, 'Aku Lengkap Denganmu', Masuk Chart Top...

    StarBe, ki-ka: Kezia, Abelle, Shella, dan Chelsea (Foto: Aquarius Musikindo) Singel perdana dari StarBe, 'Aku Lengkap Denganmu', berhasil menempati urutan k

    on Dec 11, 2019