×
×

Search in Mata Mata Musik

Rapper Stepa J. Groggs (Injury Reserve) Meninggal di Usia 32 Tahun

Posted on: 07/2/20 at 7:30 am

Stepa J. Groggs.
Stepa J. Groggs. (Foto: Taylor Hill/Getty Images for Governors Ball).

Salah satu rapper dari Injury Reserve, Stepa J. Groggs telah meninggal dunia, menurut laporan resmi dari trio rap eksperimental itu di media sosial pada hari Selasa (30 Juni). Dia meninggal di usia 32 tahun.

Sementara penyebab kematian Stepa J. Groggs masih belum diketahui, Injury Reserve membagikan keterangan yang menyentuh hati tentang sahabat dan rekan musikal mereka. “REST IN POWER Jordan Alexander Groggs, seorang ayah yang penuh kasih, pasangan hidup dan teman,” tulis Injury Reserve, yang terdiri dari rapper Ritchie with a T dan produser musik Parker Corey, dalam sebuah postingan yang emosional di Twitter. Lihat pesan mendalam mereka kepada almarhum Stepa J. Groggs di bawah ini.

Sebuah halaman GoFundMe telah dibuat untuk keluarga Stepa J. Groggs demi membantu membayar layanan pemakaman sang rapper berbakat itu. Pada saat siaran pers (1 Juli), halaman itu telah meraup dana mendekati angka US$ 65 ribu atau sekitar Rp 937 juta.

“Hati Groggs telah menyentuh semua orang yang dia temui,” bunyi deskripsi untuk halaman GoFundMe itu. “Dia akan hidup terus melalui keluarganya, pendukungnya, dan berbagai komunitas yang menjadi bagian dirinya. Jordan Alexander Groggs meninggalkan istri, Anna dan keempat anak mereka, Joey, Jayden, Toph, dan Ari. Tolong selalu doakan mereka dalam pikiran kalian. Semua dana ini akan diberikan untuk dukungan dan layanan keluarganya. Terima kasih”.

Injury Reserve dibentuk pada 2013 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat (AS). Tahun lalu, trio hip hop ini telah merilis album self-titled mereka. Album berisi 13 lagu itu mencakup penampilan dari berbagai bintang rap ternama seperti Rico Nasty, Freddie Gibbs, JPEGMafia, Amine, A-Track, dan banyak lagi.

Dengarkan beberapa penampilan verse terbaik Stepa J. Groggs pada berbagai lagu Injury Reserve (‘North Pole’, ‘Jailbreak the Tesla’, dan lain-lain) di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021
    Megan Thee Stallion

    Megan Thee Stallion Akhirnya Resmi Tampil Di Lagu Remix BTS 'Butter'

    Foto: Orin Fleurimont/Variety. Megan Thee Stallion akhirnya resmi akan tampil di versi remix dari lagu mega hit BTS, 'Butter'. Rencananya lagu tersebut akan

    on Aug 26, 2021
    Kendrick Lamar foto

    Kendrick Lamar Mengumumkan Album Berikutnya Sebagai Yang Terakhir

    Kendrick Lamar (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Kendrick Lamar telah membagikan pembaruan informasi tentang album berikutnya yang telah lama ditunggu-t

    on Aug 21, 2021