×
×

Search in Mata Mata Musik

Rapper Stepa J. Groggs (Injury Reserve) Meninggal di Usia 32 Tahun

Posted on: 07/2/20 at 7:30 am

Stepa J. Groggs.
Stepa J. Groggs. (Foto: Taylor Hill/Getty Images for Governors Ball).

Salah satu rapper dari Injury Reserve, Stepa J. Groggs telah meninggal dunia, menurut laporan resmi dari trio rap eksperimental itu di media sosial pada hari Selasa (30 Juni). Dia meninggal di usia 32 tahun.

Sementara penyebab kematian Stepa J. Groggs masih belum diketahui, Injury Reserve membagikan keterangan yang menyentuh hati tentang sahabat dan rekan musikal mereka. “REST IN POWER Jordan Alexander Groggs, seorang ayah yang penuh kasih, pasangan hidup dan teman,” tulis Injury Reserve, yang terdiri dari rapper Ritchie with a T dan produser musik Parker Corey, dalam sebuah postingan yang emosional di Twitter. Lihat pesan mendalam mereka kepada almarhum Stepa J. Groggs di bawah ini.

Sebuah halaman GoFundMe telah dibuat untuk keluarga Stepa J. Groggs demi membantu membayar layanan pemakaman sang rapper berbakat itu. Pada saat siaran pers (1 Juli), halaman itu telah meraup dana mendekati angka US$ 65 ribu atau sekitar Rp 937 juta.

“Hati Groggs telah menyentuh semua orang yang dia temui,” bunyi deskripsi untuk halaman GoFundMe itu. “Dia akan hidup terus melalui keluarganya, pendukungnya, dan berbagai komunitas yang menjadi bagian dirinya. Jordan Alexander Groggs meninggalkan istri, Anna dan keempat anak mereka, Joey, Jayden, Toph, dan Ari. Tolong selalu doakan mereka dalam pikiran kalian. Semua dana ini akan diberikan untuk dukungan dan layanan keluarganya. Terima kasih”.

Injury Reserve dibentuk pada 2013 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat (AS). Tahun lalu, trio hip hop ini telah merilis album self-titled mereka. Album berisi 13 lagu itu mencakup penampilan dari berbagai bintang rap ternama seperti Rico Nasty, Freddie Gibbs, JPEGMafia, Amine, A-Track, dan banyak lagi.

Dengarkan beberapa penampilan verse terbaik Stepa J. Groggs pada berbagai lagu Injury Reserve (‘North Pole’, ‘Jailbreak the Tesla’, dan lain-lain) di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    J. Cole & C. Brickley

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Polo G

    Polo G, Raja Rap Baru Yang Kuasai Billboard Hot 100 Via 'Rapstar'

    Polo G. (Foto: Daniel Prakopcyk). Polo G sedang ramai diperbincangkan. Rapper muda ini debut di peringkat 1 tangga lagu tertinggi Billboard Hot 100 lewat la

    on Apr 23, 2021
    Shock G

    Shock G, Rapper Legendaris Mentor Tupac Shakur Meninggal Dunia

    Shock G (Foto: Earl Gibson III/Getty Images). Shock G, pendiri dan vokalis dari grup hip-hop legendaris Digital Underground meninggal dunia di usia 57 tahun

    on Apr 23, 2021