×
×

Search in Mata Mata Musik

Rapper Stepa J. Groggs (Injury Reserve) Meninggal di Usia 32 Tahun

Posted on: 07/2/20 at 7:30 am

Stepa J. Groggs.
Stepa J. Groggs. (Foto: Taylor Hill/Getty Images for Governors Ball).

Salah satu rapper dari Injury Reserve, Stepa J. Groggs telah meninggal dunia, menurut laporan resmi dari trio rap eksperimental itu di media sosial pada hari Selasa (30 Juni). Dia meninggal di usia 32 tahun.

Sementara penyebab kematian Stepa J. Groggs masih belum diketahui, Injury Reserve membagikan keterangan yang menyentuh hati tentang sahabat dan rekan musikal mereka. “REST IN POWER Jordan Alexander Groggs, seorang ayah yang penuh kasih, pasangan hidup dan teman,” tulis Injury Reserve, yang terdiri dari rapper Ritchie with a T dan produser musik Parker Corey, dalam sebuah postingan yang emosional di Twitter. Lihat pesan mendalam mereka kepada almarhum Stepa J. Groggs di bawah ini.

Sebuah halaman GoFundMe telah dibuat untuk keluarga Stepa J. Groggs demi membantu membayar layanan pemakaman sang rapper berbakat itu. Pada saat siaran pers (1 Juli), halaman itu telah meraup dana mendekati angka US$ 65 ribu atau sekitar Rp 937 juta.

“Hati Groggs telah menyentuh semua orang yang dia temui,” bunyi deskripsi untuk halaman GoFundMe itu. “Dia akan hidup terus melalui keluarganya, pendukungnya, dan berbagai komunitas yang menjadi bagian dirinya. Jordan Alexander Groggs meninggalkan istri, Anna dan keempat anak mereka, Joey, Jayden, Toph, dan Ari. Tolong selalu doakan mereka dalam pikiran kalian. Semua dana ini akan diberikan untuk dukungan dan layanan keluarganya. Terima kasih”.

Injury Reserve dibentuk pada 2013 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat (AS). Tahun lalu, trio hip hop ini telah merilis album self-titled mereka. Album berisi 13 lagu itu mencakup penampilan dari berbagai bintang rap ternama seperti Rico Nasty, Freddie Gibbs, JPEGMafia, Amine, A-Track, dan banyak lagi.

Dengarkan beberapa penampilan verse terbaik Stepa J. Groggs pada berbagai lagu Injury Reserve (‘North Pole’, ‘Jailbreak the Tesla’, dan lain-lain) di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mental Trip

Mental Trip Fitur Insane & Dionaldy Rilis 'Lompat Jurang' Tentang Kehi...

Setelah merilis mini album alias EP pada 26 Juni 2020 lalu, Mental Trip kali ini merilis sebuah single baru yang berjudul 'Lompat Jurang'. Dalam lagu ini M

on Oct 19, 2020
Alex Skolnick

WTF! Alex Skolnick (Testament) Ternyata Bisa Nge-Rap Dan Sudah Merilis...

Alex Skolnick (Testament). (Foto: Kid Logic Media). Gitaris virtuoso Testament, Alex Skolnick sejak lama dianggap sebagai salah satu gitaris thrash metal te

on Oct 14, 2020
Saykoji

Lewat 'SideHustle', Saykoji Gaet Iwa K & Ras Muhamad Sebarkan Spirit O...

Persatuan hip-hop dan reggae (ki-ka): Iwan K, Saykoji, Ras Muhamad. Pandemi mengubah jalan pikiran semua orang, mau nggak mau survival adalah hal utama yang

on Oct 11, 2020
Kanye West

Berseteru Dengan Universal Music dan Sony/ATV, Kanye West Kencingi Pia...

Kanye West (Foto: Brad Barket/Getty Images for Fast Company) / Piala Grammy dikencingi. (Foto: Twitter Ye). Dengan terhitung hanya 47 hari dari hari pelaksa

on Sep 17, 2020