×
×

Search in Mata Mata Musik

Stephanie Poetri Jajal Panggung Head In The Clouds 2019!

Posted on: 08/19/19 at 7:30 am

Pertama kali daratkan kaki ke Los Angeles, Stephanie Poetri sukses bawakan “I Love You 3000” di Head In The Clouds Festival 2019 Sabtu kemarin dan daratkan kontrak dengan 88rising!

Baca Juga: Stephanie Poetri Lepas Single Baru, “I Love you 3000”

Sejak 88rising terpampang sebagai label di single “I Love You 3000” di saluran Spotify Stephanie Poetri beberapa waktu lalu, banyak spekulasi bermunculan soal apakah putri Titi DJ ini bergabung dengan label tersebut atau tidak. Dan Sabtu kemarin (17/8), penampilan Stephanie Poetri di panggung Head In The Clouds Festival 2019 tampak seperti menjawab spekulasi tersebut.

Stephanie Poetri di Head In The Clouds Festival 2019. (Foto via Tidal)

Tampil sebelum AUGUST 08, dengan tata panggung sangat minimal, Stephanie Poetri berhasil mencuri hati para penonton yang hadir untuk menyaksikan idola mereka. Dengan gayanya yang menggemaskan dan ceria, Stephanie Poetri sukses membawakan “I Love You 3000” di hadapan lebih dari 15.000 penonton di Los Angeles State Historic Park. Ketika 88rising mengumumkan rundown festivalnya, nama Stephanie Poetri pun sudah banyak disebut di bagian komen unggahan tersebut.

Baca Juga: 88rising Pamer Keragaman di Lineup Festival Head In The Clouds

Berawal hanya dari sebuah sesi tanya jawab di akun Instagramnya, Stephanie Poetri sama sekali tidak menyangka kalau “I Love You 3000” akan membawa namanya mendulang ketenaran sampai ke luar negeri. Perempuan berusia 19 tahun ini pernah memaparkan kalau video musik single tersebut dibuat hanya dengan menggunakan handphone dengan bantuan adik dan beberapa temannya. Tidak seperti video musik “Appreciate,” yang rasanya diproduksi lebih matang.

Stephanie Peotri bawakan “I Love You 3000” di hadapan lebih dari 15.000 penonton Head In The Clouds Festival 2019. (Foto via Tidal)

Tapi justru semangat DIY itulah yang disuarakan oleh Stephanie Poetri. “Selama kalian memiliki kreativitas, kalian bisa membuat apapun secara mandiri. Karena hal tersebut lebih bisa menunjukan kepribadian seseorang,” ujarnya di sesi interview bersama Zach Sang.

Setelah penampilannya di Head In The Clouds Festival 2019, sudah bisa dipastikan kalau Stephanie Poetri akan lebih banyak mendapatkan perhatian. Apalagi secara resmi sudah mengantongi kontrak kerja sama dengan 88rising, label musik yang sedang hangat dibicarakan ini. Lihat pernyataannya di video berikut ini!

Di sela jadwal kegiatannya di Los Angeles kemarin, Stephanie Poetri mampir ke Zach Sang Studio. Berbicara banyak hal, mulai dari kedua single-nya sampai jadwal rutinnya pergi ke Houston ketika liburan untuk mengunjungi Kakek dan Neneknya.

Keterangan Foto Utama: Stephanie Poetri di Head In The Clouds Festival 2019. (Foto via Tidal)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Head In The Clouds 2019

Rich Brian & NIKI Kibarkan Merah Putih di Head In The Clouds 2019!

Dua musisi muda ini makin menjadi salah satu kebanggaan Indonesia dan inspirasi untuk semua remaja di Asia dan dunia! Baca Juga: Stephanie Poetri Jajal Pang

on Aug 19, 2019
NIKI

NIKI Rilis Single Baru, "Indigo"

Akan menjadi materi di album Head In the Clouds II dari 88rising. Baca Juga: Ben&Ben, NIKI, Charlie Lim, Phum Viphurit Masuk Best of 2018: Editor’s Pic

on Aug 14, 2019
Ulasan Album" The Sailor-Rich Brian

Ulasan Album: The Sailor-Rich Brian

Rich Brian atau Brian Imanuel Soewarno di tahun ke-19 hidupnya; melepas ‘Chigga’-nya dan tidak lagi mencari kontroversi demi jumlah klik di Youtube. Ol

on Aug 14, 2019
Rich Brian

5 Hal Yang Jadi Inspirasi The Sailor Milik Rich Brian!

Album terbaru rapper asal Indonesia ini terinspirasi dari kampung halamannya, hubungannya dengan sang Ayah, dan putus cinta. Baca Juga: Jelang The Sailor, Ri

on Aug 5, 2019