×
×

Search in Mata Mata Musik

Stephanie Poetri Merilis Dua Lagu Baru Sekaligus Di Hari Valentine, Cek Di Sini!

Posted on: 02/14/20 at 4:15 pm

STEPHANIE POETRI

Stephanie Poetri baru saja merilis dua singel terbarunya bertepatan di Hari Valentine, Jum’at, 14 Februari 2020. Hal ini diumumkan langsung oleh 88rising selaku label rekaman dan manajemen artis muda ini.

“Selamat untuk Stephanie Poetri pada EP (Extended Play/mini album -Ed) pertamanya! Dengarkan ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’ sekarang,” tulis 88rising di Instagramnya. Stephanie mengajak para penggemarnya untuk mendengarkan dua singel barunya yang berjudul ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’.

Baca Juga: Endah N Rhesa Merilis Lagu Patah Hati Di Hari Valentine

“Hei sayang aku baru saja merilis EP pertamaku dan foto ini pada dasarnya adalah aku setiap kali mendengarnya. Ada ‘Do You Love Me’ harap kamu menyukainya tetapi jika tidak maka tidak apa-apa. Karena ada ‘Touch’ dan kamu lebih suka setidaknya satu atau aku datang menjemputmu,” tulis Stephanie di Instagram.

Baca Juga: Travis Bott, Robot Yang Bisa Meniru Musik Dan Lirik Lagunya Travis Scott

Sebuah perjalanan berujung manis dari Stephanie Poetri, kini ia resmi bergabung bersama label rekaman 88rising yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Menjadikan Stephanie Poetri sebagai International Act.

Di Indonesia sendiri, Stephanie Poetri sukses besar dengan singel manisnya ‘I LOVE YOU 3000’, dengan raihan 58 juta penonton di platform YouTube, 70 juta streams di Spotify, dan singel lanjutan “I LOVE YOU 3000 II” yang berkolaborasi bersama Jackson Wang mendapat 8.8 juta penonton di YouTube. Ia juga pernah menjadi special guest di Heads In The Cloud Festival, Los Angeles, California, AS pada September 2019.

Bagi Stephanie, musik adalah ikatan kuat, terlebih dari ibunya sendiri yang kita tahu adalah sang Diva Indonesia, Titi DJ, dan ayahnya juga adalah guru musik di sekolah Stephanie. Ia adalah pencerita ulung, dapat mentransformasikan cerita dari film, pengalaman, serta kisah rekan-rekannya menjadi sebuah lirik yang manis yang melampaui segalanya.

Okay sayang, selamat menikmati video klip kedua lagu ini yah, ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi
Sumber: Siaran Pers Resmi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Nath Vs Stephanie Poetri

Turnamen Babak 1 - Side B: Nath Vs Stephanie Poetri. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 3, 2020
Lagu Pop Indonesia Terbaik

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu pemenang dari 32 lagu Pop Indones

on Jul 2, 2020
88rising

88rising Sukses Gelar Livestream Festival Asia Rising Forever

Kolektif musik urban Asia, label rekaman 88rising menggelar livestream festival Asia Rising Forever di YouTube pada 6 Mei lalu. Acara virtual ini menyoroti

on May 9, 2020
88rising

88rising Gelar ASIA RISING FOREVER Global Livestream Festival

Livestream Festival yang dimeriahkan oleh artis-artis dari seluruh Asia Tiga jam siaran langsung yang menampilkan line-up artis Asia yang mencakup lebih dar

on Apr 30, 2020