×
×

Search in Mata Mata Musik

Stephanie Poetri Merilis Dua Lagu Baru Sekaligus Di Hari Valentine, Cek Di Sini!

Posted on: 02/14/20 at 4:15 pm

STEPHANIE POETRI

Stephanie Poetri baru saja merilis dua singel terbarunya bertepatan di Hari Valentine, Jum’at, 14 Februari 2020. Hal ini diumumkan langsung oleh 88rising selaku label rekaman dan manajemen artis muda ini.

“Selamat untuk Stephanie Poetri pada EP (Extended Play/mini album -Ed) pertamanya! Dengarkan ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’ sekarang,” tulis 88rising di Instagramnya. Stephanie mengajak para penggemarnya untuk mendengarkan dua singel barunya yang berjudul ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’.

Baca Juga: Endah N Rhesa Merilis Lagu Patah Hati Di Hari Valentine

https://www.instagram.com/p/B8iOkhThBsh/?utm_source=ig_web_copy_link

“Hei sayang aku baru saja merilis EP pertamaku dan foto ini pada dasarnya adalah aku setiap kali mendengarnya. Ada ‘Do You Love Me’ harap kamu menyukainya tetapi jika tidak maka tidak apa-apa. Karena ada ‘Touch’ dan kamu lebih suka setidaknya satu atau aku datang menjemputmu,” tulis Stephanie di Instagram.

Baca Juga: Travis Bott, Robot Yang Bisa Meniru Musik Dan Lirik Lagunya Travis Scott

Sebuah perjalanan berujung manis dari Stephanie Poetri, kini ia resmi bergabung bersama label rekaman 88rising yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Menjadikan Stephanie Poetri sebagai International Act.

Di Indonesia sendiri, Stephanie Poetri sukses besar dengan singel manisnya ‘I LOVE YOU 3000’, dengan raihan 58 juta penonton di platform YouTube, 70 juta streams di Spotify, dan singel lanjutan “I LOVE YOU 3000 II” yang berkolaborasi bersama Jackson Wang mendapat 8.8 juta penonton di YouTube. Ia juga pernah menjadi special guest di Heads In The Cloud Festival, Los Angeles, California, AS pada September 2019.

Bagi Stephanie, musik adalah ikatan kuat, terlebih dari ibunya sendiri yang kita tahu adalah sang Diva Indonesia, Titi DJ, dan ayahnya juga adalah guru musik di sekolah Stephanie. Ia adalah pencerita ulung, dapat mentransformasikan cerita dari film, pengalaman, serta kisah rekan-rekannya menjadi sebuah lirik yang manis yang melampaui segalanya.

Okay sayang, selamat menikmati video klip kedua lagu ini yah, ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi
Sumber: Siaran Pers Resmi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021
    Stephanie Poetri

    Stephanie Poetri Akhirnya Rilis Mini Album "AM:PM" Bareng MV 'Paranoia...

    Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba. Melalui label kesayangan 88rising dan distribusi 12ToneMusic, Stephanie Poetri meluncurkan mini album alias

    on Mar 13, 2021
    Stephanie Poetri

    Stephanie Poetri Beri Jalan EP "AM : PM" Mendatang Via Single Terbaru,...

    Stephanie Poetri. (Foto: 88rising). Penyanyi, penulis lagu sekaligus produser muda, Stephanie Poetri, kembali merilis lagu terbaru yang berjudul 'IRL' melal

    on Feb 14, 2021
    Stephanie Poetri

    Stephanie Poetri Comeback Dengan 'Selfish', Single Pertama Dari EP “...

    Stephanie Poetri. (Foto: via YouTube). Stephanie Poetri comeback dengan single pertama, 'Selfish' untuk EP debutnya yang sangat diantisipasi, AM :

    on Dec 5, 2020