×
×

Search in Mata Mata Musik

Stephanie Poetri Persembahkan Lagu Spesial Hari Ibu untuk Titi DJ

Posted on: 12/23/19 at 1:10 pm

Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember kemarin, Stephanie Poetri memberikan kado terindah untuk sang ibunda, Titi DJ.

Melalui akun Instagram-nya, penyanyi berusia 19 tahun ini menyanyikan lagu yang ditulisnya sendiri sambil memainkan gitar. Di bawah video berdurasi 1 menit 35 detik tersebut, Stephanie menuliskan, “Selamat Hari Ibu. [Titi DJ] ini yang kamu dapat ketika kamu membesarkan penulis lagu”.

Di lagunya, Stephanie tidak hanya menganggap Titi DJ sebagai sosok seorang ibu, tetapi juga sebagai sahabat dan pahlawannya. Dia juga mengapresiasi sang ibu yang melindunginya dan sering cemas karena mereka terpisah jarak yang jauh.

Menanggapi postingan putrinya, Titi DJ mengatakan, “Masya Allah … Lagunya bagus sekaliiii. Terima kasih banyak, MeniLuv…saya tidak bisa menahan air mata saya. Terlalu indah”.

Di kolom komentar, beberapa fans Stephanie sepertinya kurang puas dengan versi yang pendek ini, dan memintanya untuk merilis versi lengkapnya. 

Dengarkan lagu spesial dari Stephanie Poetri di postingan di atas!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Titi DJ & Sara Fajira

Single Kolab Lintas Generasi Titi DJ, Sara Fajira, Eka Gustiwana Sanga...

Titi DJ dan Sara Fajira. (Foto: E-Motion Entertainment). Era pandemi, nampaknya sama sekali nggak mempengaruhi dan menghentikan semangat Titi DJ dalam berka

on Sep 9, 2020
Nath Vs Stephanie Poetri

Turnamen Babak 1 - Side B: Nath Vs Stephanie Poetri. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 3, 2020
Lagu Pop Indonesia Terbaik

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu pemenang dari 32 lagu Pop Indones

on Jul 2, 2020
88rising

88rising Sukses Gelar Livestream Festival Asia Rising Forever

Kolektif musik urban Asia, label rekaman 88rising menggelar livestream festival Asia Rising Forever di YouTube pada 6 Mei lalu. Acara virtual ini menyoroti

on May 9, 2020