×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Posted on: 09/13/19 at 1:30 pm

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima.

Baca Juga: Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka

Awal bulan September ini, raksasa industri musik Steve Aoki dan Backstreet Boys bergabung untuk meluncurkan single kolaborasi pertama mereka, “Let It Be Me.” Dan belum lama ini, kedua nama peraih nominasi Grammy tersebut merilis visual yang menyentuh hati untuk mengiringi lagu ini. 

Video musiknya—berbeda dari yang pernah dikeluarkan masing-masing sebelumnya—menampilkan narasi menentang kemustahilan cinta yang rumit. Dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima, beberapa orang menceritakan perjuangan nyata mereka di sepanjang video. Meskipun kebenaran yang berat namun relatable dari orang-orang dalam video menjadi fokus utamanya, visual ini dengan mulus bertransisi sehingga penggemar tetap dapat menikmati kolaborasi Backstreet Boys dan Steve Aoki dengan maksimal. 

Kombinasi video musik yang karismatik dengan keberadaan human interest yang sangat nyata dan serius menjadi pemanis yang tak terduga bagi yang berhati lembut, dengan narasi yang beresonansi secara universal.

Baca Juga: Tonton Video Musik “No Place” Backstreet Boys!

Kita bisa mendengar kisah Micah, yang istrinya berhasil mengalahkan kanker otak; Ella yang tidak diakui keluarganya karena menjadi transgender; Ryan, yang terlahir tuli; dan Britany, yang ditolak ibunya karena seksualitasnya. Setiap kisah ini memiliki satu benang merah yang sama, yaitu mereka telah menjalani masa-masa sulit ini untuk orang-orang yang mereka cintai.

Keterangan Foto Utama: Steve Aoki dan Backstreet Boys luncurkan video musik untuk single kolaborasi mereka, “Let It Be Me.” (Foto: Caesar Sebastian)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

icy itzy

ITZY Catatkan VM Kedua dengan 100 Juta Views!

Grup pendatang baru K-pop, ITZY, menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol lewat video musik untuk single “ICY” yang diambil dari mini album perdana

on Oct 15, 2019
Dan + Shay

Dan + Shay Bawa Justin Bieber ke Puncak Hot Country Songs Billboard

Tidak hanya memuncaki tangga lagu country, kolaborasi mereka “10,000 Hours” juga duduk di No. 4 Hot 100. Baca juga: Monsta X Mencari Cinta di Single “

on Oct 15, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019
The Cranberries

“Zombie” dari The Cranberries Toreh Rekor Bersejarah di YouTube

The Cranberries akan menjadi band Irlandia pertama yang memperoleh satu miliar views dengan video musik mereka di YouTube. Baca juga: The Cranberries Rilis

on Oct 15, 2019