×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Posted on: 09/13/19 at 1:30 pm

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima.

Baca Juga: Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka

Awal bulan September ini, raksasa industri musik Steve Aoki dan Backstreet Boys bergabung untuk meluncurkan single kolaborasi pertama mereka, “Let It Be Me.” Dan belum lama ini, kedua nama peraih nominasi Grammy tersebut merilis visual yang menyentuh hati untuk mengiringi lagu ini. 

Video musiknya—berbeda dari yang pernah dikeluarkan masing-masing sebelumnya—menampilkan narasi menentang kemustahilan cinta yang rumit. Dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima, beberapa orang menceritakan perjuangan nyata mereka di sepanjang video. Meskipun kebenaran yang berat namun relatable dari orang-orang dalam video menjadi fokus utamanya, visual ini dengan mulus bertransisi sehingga penggemar tetap dapat menikmati kolaborasi Backstreet Boys dan Steve Aoki dengan maksimal. 

Kombinasi video musik yang karismatik dengan keberadaan human interest yang sangat nyata dan serius menjadi pemanis yang tak terduga bagi yang berhati lembut, dengan narasi yang beresonansi secara universal.

Baca Juga: Tonton Video Musik “No Place” Backstreet Boys!

Kita bisa mendengar kisah Micah, yang istrinya berhasil mengalahkan kanker otak; Ella yang tidak diakui keluarganya karena menjadi transgender; Ryan, yang terlahir tuli; dan Britany, yang ditolak ibunya karena seksualitasnya. Setiap kisah ini memiliki satu benang merah yang sama, yaitu mereka telah menjalani masa-masa sulit ini untuk orang-orang yang mereka cintai.

Keterangan Foto Utama: Steve Aoki dan Backstreet Boys luncurkan video musik untuk single kolaborasi mereka, “Let It Be Me.” (Foto: Caesar Sebastian)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

taylor swift

Taylor Swift Kritik Habis Scooter Braun di Acara Women in Music 2019

Kisah perseteruan antara Taylor Swift dan Scooter Braun - manajer industri musik yang membeli label Big Machine dan hak atas rekaman master enam album pertama

on Dec 14, 2019
Rihanna

Dokumenter Rihanna Dibeli Amazon Senilai Hampir Rp 350 Miliar

Amazon dilaporkan telah mengantongi hak cipta atas film dokumenter Rihanna yang digarap oleh Peter Berg. Baca juga: Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dal

on Dec 14, 2019
Chris Young Gavin DeGraw

Chris Young & Gavin DeGraw Bikin Nangis Penonton dengan 'Drown...

Chris Young dan Gavin DeGraw menyajikan penampilan yang intens dalam episode terbaru CMT Crossroads. Penyanyi country ini bergabung dengan DeGraw di atas pa

on Dec 13, 2019
Lizzo

Lizzo Kantongi 2 Titel Entertainer of the Year Sekaligus!

Tahun lalu, mungkin hanya segelintir orang yang tahu tentang Lizzo. Tapi sekarang, kalau ada yang bertanya siapa Lizzo, kemungkinan mereka akan disuguhkan deng

on Dec 12, 2019