×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Posted on: 09/13/19 at 1:30 pm

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima.

Baca Juga: Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka

Awal bulan September ini, raksasa industri musik Steve Aoki dan Backstreet Boys bergabung untuk meluncurkan single kolaborasi pertama mereka, “Let It Be Me.” Dan belum lama ini, kedua nama peraih nominasi Grammy tersebut merilis visual yang menyentuh hati untuk mengiringi lagu ini. 

Video musiknya—berbeda dari yang pernah dikeluarkan masing-masing sebelumnya—menampilkan narasi menentang kemustahilan cinta yang rumit. Dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima, beberapa orang menceritakan perjuangan nyata mereka di sepanjang video. Meskipun kebenaran yang berat namun relatable dari orang-orang dalam video menjadi fokus utamanya, visual ini dengan mulus bertransisi sehingga penggemar tetap dapat menikmati kolaborasi Backstreet Boys dan Steve Aoki dengan maksimal. 

Kombinasi video musik yang karismatik dengan keberadaan human interest yang sangat nyata dan serius menjadi pemanis yang tak terduga bagi yang berhati lembut, dengan narasi yang beresonansi secara universal.

Baca Juga: Tonton Video Musik “No Place” Backstreet Boys!

Kita bisa mendengar kisah Micah, yang istrinya berhasil mengalahkan kanker otak; Ella yang tidak diakui keluarganya karena menjadi transgender; Ryan, yang terlahir tuli; dan Britany, yang ditolak ibunya karena seksualitasnya. Setiap kisah ini memiliki satu benang merah yang sama, yaitu mereka telah menjalani masa-masa sulit ini untuk orang-orang yang mereka cintai.

Keterangan Foto Utama: Steve Aoki dan Backstreet Boys luncurkan video musik untuk single kolaborasi mereka, “Let It Be Me.” (Foto: Caesar Sebastian)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

AKHDA

DJ AKHDA Dedikasikan 'Senoparty' Untuk Seluruh DJ Indonesia Terdampak ...

AKHDA. Salah satu DJ meranglap Produser andal Indonesia, AKHDA baru saja merilis single terbarunya berjudul 'SENOPARTY' yang didedikasikan untuk kondisi pan

on Sep 27, 2020
Dipha Barus

Lewat 'Down (VIP Remix)', Dipha Barus Rilis Versi Baru Lagu Kolabnya D...

CADE dan Dipha Barus. Produser/DJ top Tanahr Air, Dipha Barus, baru saja merilis versi remix dari karya terbarunya berjudul 'Down', di mana Dipha Barus berk

on Sep 26, 2020
PartyDiRumah

PartyDiRumah.com Hadirkan Live Experience Berbeda Untuk Live Streaming

Industri hiburan malam banyak terkena dampak pandemi, nggak terkecuali. Banyak dari bar/cafe yang mesti guluparg tikar dan karpet namun banyak juga yang be

on Sep 25, 2020
Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020