×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki Berkolaborasi Dengan Lay EXO dan Will.I.Am Di Single 'Love You More'

Posted on: 03/22/20 at 6:01 am

(Foto: Instagram.com/@steveaoki).

Kolaborasi antara anggota EXO, Lay Zhang dengan Steve Aoki dan Will.I.Am telah keluar. Mereka merilis single berjudul ‘Love You More’ melalui situs streaming berbeda.

Baca juga: Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Versi audio telah dirilis dan bisa didengar melalui YouTube. Namun Lay Zhang mengatakan di akun Twitter-nya bahwa single kolaborasi ini akan ada versi musik videonya.

Kabar kolaborasi ini pertama kali muncul dari akun Twitter DJ internasional, Steve Aoki. Dia membagikan teaser video single yang akan segera dirilis.

“Ini semua tentang cinta. Saya sudah sering membicarakannya dan saya tidak sabar untuk membaginya dengan Anda,” tulisnya.

Tak membutuhkan waktu yang lama teaser ini langsung menarik perhatian penggemar EXO dan Lay Zhang. Mereka mengenali suara Lay Zhang dan menyerbu akun Steve Aoki untuk menanyakan apakah suara itu benar-benar milik Lay dan seperti apa kapan proyek ini akan keluar.

Single ‘Love You More’ didominasi dengan suara Lay Zhang. Sedangkan Will.I.Am menyempurnakan dengan rap yang dinamis.

Baca juga: Steve Aoki Penah Punya Hutang Sampai $100 Ribu!

“Berkolaborasi dengan Lay dan Will jelas salah satu yang aku tunggu. Saya ingin bekerja sama dengan kedua seniman untuk sementara waktu, jadi menyatukan mereka di satu jalur membawa begitu banyak nilai pada proses kreatif. Lay dengan vokal yang tidak salah lagi dan Will dengan ad-lips-nya yang keras membawa lagu ini ke level berikutnya dan menggabungkan semua dunia kita dalam proses,” ujar Steve Aoki.

Single ‘Love You More’ akan masuk dalam album terbaru Steve Aoki bertajuk Neon Future IY yang akan dirilis pada 3 April 2020.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Steve Aoki

    Steve Aoki Luncurkan Sub-Label Spesial Musik Latin Bernama Dim Mak En ...

    Steve Aoki. (Foto: via MixMax Asia). DJ/produser musik EDM bernominasi Grammy, Steve Aoki, pendiri dari label musik Dim Mak Records telah mendirikan sub-lab

    on Jul 10, 2020
    Steve Aoki Tokimonsta Yaeji

    10 DJ & Produser Yang Karier dan Musiknya Dipengaruhi Oleh Warisan Asi...

    Steve Aoki, Tokimonsta, Yaeji. (Foto: kolase). Mei adalah bulan Asian Pacific American Heritage di Amerika Serikat (AS), oleh karena itu, untuk merayakan ke

    on May 31, 2020
    Agnez Mo

    Kolaborasi Agnez Mo dan Steve Aoki Menghasilkan Single 'Girl'

    Steve Aoki dan Agnez Mo (Foto: Instagram.com/@agnezmo). DJ superstar berdarah Jepang yang berwarga negara Amerika Serikat, Steve Aoki mengumumkan kolaborasi

    on Mar 25, 2020