×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki Kolaborasi dengan TWIIG di Lagu ‘Hoovela’

Posted on: 10/19/18 at 9:41 am

“Hoovela” diambil dari album mendatang Aoki, Neon Future III

Oleh EDM Sauce

Gambar: steve-aoki-kolab-dengan-twiig-di-lagu-hoovela

https://www.edmsauce.com/wp-content/uploads/2018/10/Steve-Aoki-Press-Photo-696×464.jpg

Steve Aoki. (Foto: Press; via EDM Sauce)

OMG! Steve Aoki baru saja merilis lagu ‘big room’ terbaiknya berjudul “Hoovela”, sebuah kolaborasi besar-besaran dengan duo big room asal Kroasia, TWIIG. Selain itu, lagu hit ini sudah pasti bakal nangkring di album Aoki yang akan datang, Neon Future III.

Dari awal diputar, “Hoovela” langsung MEMBAHANA dengan bunyi synth dan drumline-nya yang dahsyat. “Hoovela” kemudian diiringi dengan bunyi khas big room modern dengan drop yang bakal bikin isi kamarmu bergetar. Musiknya sangat menyerupai big room zaman dulu, yang membawa kita kembali ke Ultra di awal tahun 2010.

Seri Neon Future (yang dirilis via Ultra Music/Dim Mak) Aoki yang ambisius ini adalah rangkaian berkelanjutan dari album-album semi-konsep yang saling terhubung, yang menggali minat mendalam Aoki terhadap futurisme melalui teknologi dan mengeksplorasi tema-tema singularitas, bioteknologi, keabadian elektronik dan hubungan simbiotik antara manusia dan mesin. Resmi diluncurkan pada 2014 dengan seri awal, Neon Future I (yang bersertifikat gold dari RIAA), disusul dengan Neon Future II (2015), seri ini turut menampilkan kolaborasi dengan artis papan atas dari beragam genre seperti will.i.am, Linkin Park, Snoop Dogg, Fall Out Boy dan lainnya, serta tokoh-tokoh ternama di budaya pop dan teknologi termasuk Director of Engineering Google, Ray Kurzweil; fisikawan teoritis dan pemenang Nobel, Kip Thorne; dan sutradara/produser J.J. Abrams.

Dalam mempersiapkan peluncuran Neon Future III mendatang, Aoki telah bekerja sama dengan Impact Theory dan pemenang Eisner Award Jim Krueger (DC Comics “Justice,” Marvel “Earth X,” “X-Men, “The Avengers”) untuk menciptakan NEON FUTURE, sebuah seri buku komik yang akan dirilis akhir pekan ini di New York Comic Con 2018. Sebagai pendekatan multi-platform yang inovatif, seri Neon Future ini sepenuhnya berisi semua properti multimedia Aoki, dari musik, video dan media sosial…yang menampilkan Aoki dalam berbagai tahap transformasi fisiknya dari manusia menjadi mesin.

Sumber: https://www.edmsauce.com/2018/10/05/steve-aoki-twiig-hoovela-neon-future-iii/

Posted on October 5, 2018

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter