×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki Resmi Luncurkan PizzAoki dan Begini Cara Ordernya

Posted on: 07/12/18 at 4:04 pm

Sumber: https://www.youredm.com/2018/07/11/steve-aoki-pizzaoki-order/

Posted on July 11, 2018

steve-aoki-resmi-luncurkan-pizzaoki-dan-begini-cara-ordernya

DJ Steve Aoki dengan PizzAoki miliknya. (Foto via Your EDM)

Oleh Karlie Powell (Your EDM)

Saat mendengar nama Steve Aoki, biasanya yang muncul di pikiran adalah kue, karena dia sering membawa kue ke acara konsernya — tapi hari ini, dia khusus membawa pizza!

Setelah banyak spekulasi (dan perut yang mengeram), layanan pesan antar PizzAoki akhirnya hadir di sini. Yah, setidaknya di Los Angeles. DJ/produser yang mendunia ini boleh terkenal akan bakatnya membuat musik, tetapi latar belakang kulinernya bisa menjadi resep yang sempurna untuk membuat usaha makanan barunya ini sukses.

Menurut Eater Los Angeles, setiap pai PizzAoki dimulai dengan adonan yang diisi dengan herba dan saus yang dibuat khusus oleh ibu Steve, Chizuru Kobayashi alias “Mama Aoki.” Duh, membayangkannya saja sudah bikin kami mengiler! Mayhem pizza, contohnya, menyajikan 10 jenis topping berbeda yang dipilih oleh sang DJ.

Bisnis makanan sepertinya memang mengalir di keluarga Steve. Ayah Steve, Hiroaki Aoki, mendirikan Benihana, restoran yang menyediakan sushi dan steak ala Jepang, di tahun 1963. Ayahnya meninggal di 2008, tapi tentu saja dia akan bangga anaknya bisa meneruskan tradisi tersebut.

Pesanan PizzAoki dibuat dari Cloud Kitchens yang berkolaborasi dengan grup restoran Family Style Inc. Layanan pesan antar tersedia melalui UberEats dan Postmates dari jam 4 sore sampai 2 pagi di hari Minggu-Rabu, dan 4 sore sampai 4 pagi di hari Kamis-Sabtu.

PizzAoki telah tiba!

View this post on Instagram

🍕🍕 PIZZAOKI 🍕🍕

A post shared by Pizzaoki (@pizzaoki) on

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BMI Kantongi Pendapatan Senilai $1,283 Miliar di 2019

BMI Kantongi Pendapatan Senilai $1,283 Miliar di 2019

Tahun ini BMI juga mengajak sebanyak 90.000 penulis lagu, komposer dan penerbit baru ke dalam organisasinya. Broadcast Music, Inc. (BMI) mengakhiri tahun fi

on Sep 19, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Baca Juga: Steve Aoki & Blin

on Sep 13, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki Penah Punya Hutang Sampai $100 Ribu!

Sebelum menjadi DJ dengan bayaran tertinggi ke-4 di dunia, Steve Aoki dulu pernah dibayar hanya $50 per malam. Tidak sedikit artis top di industri musik ya

on Aug 19, 2019
DJ

Beberapa DJ Ini Memilih 7 Lokasi Unik Untuk Setnya!

Dari Steve Aoki hingga Paul Oakenfold, DJ-DJ ini membuktikan tidak ada tempat yang tidak bisa dijamah oleh musik EDM. Baca Juga: Archie, DJ Termuda di Dunia!

on Aug 19, 2019