×
×

Search in Mata Mata Musik

Sting Umumkan Album yang Disusun Ulang, My Songs

Posted on: 03/29/19 at 1:45 pm

“My Songs adalah hidup saya yang diceritakan lewat lagu. Beberapa lagunya dibuat ulang, beberapa dicocokkan kembali, beberapa dibingkai ulang, tetapi semuanya dengan fokus kontemporer,” ujar Sting.

Album My Songs milik Sting akan hadir pada 24 Mei 2019. (Foto: sting.com)

Sting baru saja mengumumkan My Songs, album terbaru yang berisi lagu-lagu yang paling terkenal dari musisi yang telah memenangkan 17 piala Grammy ini, di mana masing-masing lagunya dibentuk dan disusun ulang untuk tahun 2019.

My Songs akan dirilis pada 24 Mei via Cherrytree/A&M/Interscope dalam berbagai format termasuk edisi deluxe yang berisi konten tambahan.

Saat berbicara tentang pendekatannya di album ini, Sting mengatakan, “My Songs adalah hidup saya yang diceritakan lewat lagu. Beberapa lagunya dibuat ulang, beberapa dicocokkan kembali, beberapa dibingkai ulang, tetapi semuanya dengan fokus kontemporer.”

My Songs terdiri dari rekaman lagu-lagu hit yang dimodernisasi, tetap dengan aransemen orisinalnya dan merayakan karier bermusik Sting yang gemilang sebagai salah satu artis paling istimewa dan berpengaruh. Sejak membentuk The Police di 1977 bersama Stewart Copeland dan Andy Summers, Sting telah berkembang menjadi salah satu artis paling ikonik di dunia, menjual 100 juta rekaman dan meraih penghargaan tertinggi sepanjang kariernya.

Penggemar akan bisa menikmati pendekatan terbaru Sting di lagu-lagu seperti “Englishman In New York,” “Fields Of Gold,” “Shape Of My Heart,” “Every Breath You Take,” “Roxanne,” “Message In A Bottle” dan banyak lainnya.

Album ini juga akan disertai dengan liner note yang ditulis oleh Sting, di mana dia membagikan kisah-kisah personal di balik setiap lagu dan menceritakan bagaimana proses penulisan beberapa lagu yang paling abadi sepanjang masa.

Dengan produktivitas yang selalu tinggi, di musim panas 2018, menyusul perilisan album kolaborasi bersama Shaggy – album yang mendapat penghargaan Grammy dan memuncaki tangga lagu, 44/876 – duo ikonik ini meluncurkan tur dunia keliling Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa Timur, dan tahun ini mereka akan mampir ke Inggris untuk serangkaian konser kecil-kecilan mulai tanggal 19-25 Mei.

Pertunjukan kolaboratif ini akan disusul dengan tur solo Sting pada musim panas ini bertajuk “My Songs” – sebuah tur dinamis yang akan menyajikan lagu-lagu yang paling disuka yang ditulis oleh Sting di sepanjang kariernya, disertai dengan ansambel rock dan elektrik. Untuk informasi tiket dan jadwal lengkap tur, silakan kunjungi situs web resmi Sting.

My Songs diproduseri dan di-A&R oleh Martin Kierszenbaum (Sting, Lady Gaga, Robyn), Dave Audé (Bruno Mars, Selena Gomez) dan Jerry Fuentes (The Last Bandoleros). Album ini di-mixing oleh Robert Orton (Lana Del Rey, Mumford & Sons) dan diatur oleh Tony Lake (Sting, Shaggy).

My Songs akan dirilis dalam format CD dan vinyl, dan edisi deluxe akan tersedia lengkap dengan rekaman live lagu “Synchronicity II,” “Next To You,” “Spirits In the Material World” dan “Fragile.” Edisi eksklusif untuk Jepang juga akan menampilkan rekaman live lagu “I Can’t Stop Thinking About You,” dan edisi eksklusif untuk Prancis akan mencakup versi panjang lagu “Desert Rose.”

My Songs akan terbit pada 24 Mei. Baca daftar lagu lengkapnya di bawah ini dan beli albumnya di sini.

Daftar lagu My Songs
“Brand New Day”
“Desert Rose”
“If You Love Somebody Set Them Free”
“Every Breath You Take”
“Demolition Man”
“Can’t Stand Losing You”
“Fields of Gold”
“So Lonely”
“Shape of My Heart”
“Message in a Bottle”
“Fragile”
“Walking on the Moon”
“Englishman in New York”
“If I Ever Lose My Faith in You”
“Roxanne (Live)”

Edisi Deluxe My Songs Turut Berisi:
“Synchronicity II” (Live)
“Next To You” (Live)
“Spirits In The Material World” (Live)
“Fragile” (Live)
“I Can’t Stop Thinking About You” (Live) – Japan Exclusive
“Desert Rose” (Extended Version) – France Exclusive

Keterangan Foto Utama: Sting. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tool

4 Bukti Kesuksesan Fear Inoculum Milik Tool!

Fear Inoculum yang diluncurkan akhir bulan lalu masih membuktikan kalau Tool adalah band besar segala zaman. Baca Juga: TOOL Sempat Terima Ancaman Pembunuha

on Sep 11, 2019
Post Malone Ozzy Osbourne

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Keduanya bek

on Sep 9, 2019
The Strokes

Album Baru The Strokes Sudah Rampung?

Penantian panjang penggemar The Strokes tampaknya akan segera berakhir. Gitaris The Strokes, Nick Valensi, mengisyaratkan album baru band yang sudah lama ditu

on Sep 9, 2019
Kanye West

Kanye West Umumkan Jesus Is King Akan Meluncur Akhir September 2019!

Akhirnya Jesus Is King bukan hanya kabar burung. Kanye West baru saja memberikan konfirmasi kalau album barunya tersebut secara resmi meluncur penghujung S

on Sep 7, 2019