×
×

Search in Mata Mata Musik

Stitched Up Heart Rilis Video Lirik Baru Lagu ‘Straitjacket’

Posted on: 02/14/20 at 12:47 pm

STITCHED UP HEART
Stitched Up Heart (Foto: Red Music).

Stitched Up Heart telah merilis video lirik resmi untuk lagu baru mereka yang berjudul ‘Straitjacket’. Lagu ini diambil dari album terbaru Stitched Up Heart yang akan datang, Darkness, yang akan rilis pada 13 Maret 2020 melalui label rekaman Another Century.

“‘Straitjacket’ adalah kisah anti-percintaan tentang kehidupan cinta yang berantakan dan hati yang masokis,” kata sang vokalis utama Stitched Up Heart, Alecia “Mixi” Demner, saat menjelaskan lagu tersebut.

Baca Juga: Billie Eilish Bersuara ‘Elegan’ Dalam Lagu Film James Bond ‘No Time To Die’

Stitched Up Heart akan bergabung dengan Sebastian Bach sebagai artis pendukung untuk tur musim semi Amerika Utara-nya, dengan ikut melakukan konser di sepanjang jalan di festival rock besar seperti Epicenter, Welcome To Rockville, Rock Fest dan banyak lagi.

Album Darkness akan menampilkan lagu-lagu yang sebelumnya dirilis oleh Stitched Up Heart seperti ‘Lost’ (menampilkan Sully Erna dari Godsmack), ‘Darkness’, ‘Problem’, ‘Bones’, ‘Crooked Halo’, ‘Dead Roses’, ‘This Roses’, ‘This Skin’, dan video musik dan singel terbaru mereka, ‘Warrior’.

Album baru ini diproduksi oleh sang penyanyi/gitaris From First To Last, Matt Good (produser Asking Alexandria dan Hollywood Undead) dan tersedia untuk dibeli dalam berbagai bundel CD, vinyl, dan merchandise secara eksklusif di CenturyMedia.store. Bundel itu termasuk t-shirt Darkness, hoodie logo pullover, logo topi kupluk, dan poster lithograph bertanda “Darkness” (terbatas 200 unit). Stitched Up Heart juga bermitra dengan Guitars 4 Vets untuk merilis t-shirt bertulis “Warrior” edisi terbatas dan bundel unduhan digital. Sebagian dari hasil keuntungannya akan disumbangkan ke badan amal.

Demner memberi tahu Live Metal tentang keputusan Stitched Up Heart untuk merilis satu lagu baru setiap beberapa minggu sampai album Darkness tiba: “Cara musik tersebar zaman sekarang, Anda memberi orang album, lalu mereka memainkan album itu selama sebulan, lalu mereka selesai dan mereka telah pindah ke yang berikutnya atau apa pun yang baru. Tetapi jika Anda memberi mereka seluruh albumnya, Anda telah menghabiskan, 30, 60, 100 ribu dolar – berapapun harga produsernya, berapapun semua orang menegosiasikan harganya, bla bla bla; biayanya sangat mahal. Anda memberi para penggemar semua yang Anda punya, dan lalu Anda, seperti, ‘Baiklah, yah, aku tidak punya barang baru untuk sementara waktu.” Saya pikir – dan kekuatan yang dimiliki mereka telah menarik perhatian saya – mari kita membuat lagu satu per satu dan lihat apa yang terjadi dan menjaga semuanya berjalan dan bergerak bersama”.

Baca Juga: Canggih! Dengar Lagu Baru Pearl Jam Dengan Mengarahkan Kamera Hp Anda Ke Bulan!

Demner kemudian menambahkan: “Tidak terlalu banyak band rock yang benar-benar mencobanya. Saya percaya musik akan mulai mengarah ke sana, di mana orang-orang melepaskan segmen yang lebih kecil atau hanya satu lagu pada suatu waktu, karena rentang perhatian orang-orang. Anda memberi orang keseluruhan album, dan kemudian selesai dan pindah. Sekarang, kami masih memiliki seluruh album. Jika kami sudah merilisnya, kalian sudah memilikinya dan hanya begitu saja. Tapi ini juga keren karena memisahkan setiap lagu yang kami rilis secara individu. Mereka semua mendapatkan video lirik mereka sendiri, alih-alih satu lagu di album yang kalian semua akan lupakan. Mereka semua mendapatkan momen mereka sendiri”.

Dengarkan singel baru dari Stitched Up Heart berjudul ‘Straitjacket’ di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter