×
×

Search in Mata Mata Musik

Storm Area 51 Beralih Menjadi Alienstock Festival

Posted on: 08/13/19 at 10:15 am

Hanya beberapa hari setelah acara mereka dihapus oleh Facebook, pendiri halaman acara Storm Area 51 mengubah acaranya menjadi festival musik sungguhan yang diberi nama Alienstock. 

Alienstock akan berlangsung pada 20-22 September 2019di Rachel, Nevada. Festival ini akan mencakup acara kemah dan gratis untuk umum, namun penyelenggara meminta sumbangan dari pengunjung untuk membantu menutup biaya makanan, air, keamanan, staf, produksi, layanan darurat, dan semua hal penting lainnya untuk menggelar festival yang sukses. 

Sementara Alienstock belum resmi mengumumkan lineup-nya, situs web mereka menjanjikan “nama-nama besar” yang tidak bisa diumumkan saat ini karena kontrak yang sedang dalam proses.

Acara ‘Storm Area 51’ Beralih Menjadi Alienstock Festival
Alienstock 2019, sebuah festival musik dan seni yang akan digelar di Nevada.

Rachel, Nevada adalah kota yang sangat kecil, yang dapat ditempuh sekitar dua jam berkendara dari luar kota Las Vegas dengan populasi 50 orang. Sulit membayangkan kota sekecil ini akan siap menggelar festival dalam jangka waktu yang begitu singkat, tetapi hanya waktu yang bisa menjawab. 

Kalian yang tertarik hadir di festival ini wajib melihat halaman acara festival di Facebook di sini untuk detail lebih lanjut dan kabar terbaru seputar acara, serta di situs Alienstock Festival.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ping Pong Club

Ping Pong Club Bakal Manggung di India Sabtu Besok!

Kuartet asal Kota Kembang, Ping Pong Club sebentar lagi akan menjejakkan langkah pertama mereka di panggung dunia, tepatnya pada Sabtu, 14 Desember besok.

on Dec 10, 2019
Knotfest Meets Forcefest

Ricuh, Slipknot & Evanescence Batal Tampil di Knotfest Meets Force...

Penyelenggaraan festival musik Knotfest Meets Forcefest di Mexico City, Meksiko pada akhir pekan lalu tidak berjalan sesuai rencana. Slipknot dan Evanescenc

on Dec 3, 2019
JBIF 2019

JBIF 2019 Gelar Acara Pemanasan di Hard Rock Cafe Jakarta

Jakarta Blues International Festival 2019 akan digelar satu bulan lagi. Setelah mengumumkan kompetisi One-Minute Blues Challenge (OMBC) online pada bulan Septe

on Nov 6, 2019
JBIF 2019

Meriahkan JBIF 2019 dengan One Minute Blues Challenge!

Jakarta Blues International Festival 2019 membuka kesempatan bagi pecinta musik di Indonesia untuk ‘nge-blues’ secara online lewat One Minute Blues Challen

on Nov 4, 2019