×
×

Search in Mata Mata Musik

Stray Kids Bahas Proses Yang Akhirnya Membuahkan ‘GO’, Album Baru Mereka

Posted on: 06/18/20 at 8:30 am

Stray Kids.
Stray Kids.

Boyband K-pop Stray Kids berbicara tentang proses pembuatan GO, album baru mereka. Para anggota Stray Kids mengungkapkan detail tentang pekerjaan mereka dalam beberapa bulan terakhir dan pengalaman musik mereka.

Baca juga: Stray Kids Siap Rilis Single Bahasa Jepang Pertamanya ‘TOP’ Pada 3 Juni

Akun resmi JYP Entertainment di YouTube membagikan sebuah video menjelang comeback-nya Stray Kids dengan materi musik baru, itu adalah video di mana kita dapat melihat para anggota boyband merefleksikan dan berbagi detail tentang proses kreatif yang mereka alami selama proses pembuatan album baru.

Opini para anggota Stray Kids terungkap ketika mereka berbicara tentang bagaimana rasanya membuat album baru, perasaan yang ingin mereka tangkap dan peran yang mereka mainkan untuk materi ini. Karena itu, Bang Chan tidak ragu menyebutkan karyanya sebagai produser, karena selain sebagai kegiatan yang dia sukai, kadang-kadang dia merasa harus melakukannya karena itu membantunya melepaskan stres dan memberinya kepuasan.

Stray Kids juga mengungkapkan bahwa ‘God’s Menu’, lagu yang akan dipromosikan oleh Stray Kids dalam masa comeback ini, pada awalnya bukan single utama, namun setelah Hyunjin menyarankan Changbin untuk mengajukan lagu itu ke perusahaan, dia menerima feedback dari para anggota dan staf yang bertanggung jawab, sehingga perubahan tersebut ditempatkan sebagai lagu utama dalam album GO.

Baca juga: Dua Anggota Stray Kids Ungkap Kecintaannya Pada Tarian dan Musik

Selain itu, Chanbin mengatakan bahwa mereka membuat banyak lagu dalam waktu singkat karena mereka sangat fokus pada pekerjaan mereka dan harapan untuk musik baru semakin meningkat ketika Hyunjin mengumumkan bahwa di antara lagu-lagu yang Stray Kids sedang buat, dia punya satu lagu bersama Bang Chan, sebuah melodi yang dia buat sesuai gayanya. R&B dan energi yang bagus.

Baru-baru ini, para anggota Stray Kids memamerkan bakat kuliner mereka dalam sebuah video teaser baru untuk GO, yang menampilkan konsep yang sangat orisinil dan menyenangkan bagi para penggemar mereka.

Nih kamu tonton saja video saat Stray Kids membicarakan album mereka, GO di bawah ini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    Enhypen boygroup

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Produser K-Pop Jenius

    Produser K-Pop Jenius Yang Menghasilkan Segudang Lagu Hits

    Produser K-pop. Yup, orang di balik layar inilah 'mastermind' kesuksesan seorang penyanyi atau sebuah grup K-pop. Produksi musik adalah proses yang sangat

    on Sep 8, 2021