×
×

Search in Mata Mata Musik

Stray Kids Siap Rilis Single Bahasa Jepang Pertamanya ‘TOP’ Pada 3 Juni

Posted on: 04/3/20 at 8:00 am

Stray Kids.
Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment).

Boyband K-pop Stray Kids telah mengumumkan perilisan single berbahasa Jepang pertama mereka dengan lagu ‘TOP (Japanese version)’. Single pertama Stray Kids dalam bahasa Jepang ini akhirnya akan dirilis pada 3 Juni mendatang, seiring dengan perilisan versi Jepang yang lebih lengkap dari lagu ‘TOP’.

Baca juga: Dua Anggota Stray Kids Ungkap Kecintaannya Pada Tarian dan Musik

Menjelang perilisannya, sebuah preview pendek dari lagu ‘TOP’ akan ditayangkan secara perdana melalui acara anime Tower of God pada 1 April sebagai lagu tema pembukanya. Selain itu, acara anime ini akan menyertakan lagu ‘SLUMP’ serta lagu tema penutupnya, yang juga akan dirilis oleh Stray Kids bersama dengan single tersebut.

Single berbahasa Jepang pertama Stray Kids, ‘TOP – Japanese version’ akan dirilis dalam bentuk empat versi: edisi terbatas A, edisi terbatas B, dan edisi anime serta edisi normalnya. Single dalam bentuk album itu juga akan mencakup versi instrumental dari lagu utamanya, dengan mengumpulkan total tiga lagu dalam daftar lagunya.

Selain bahasa Jepang, lagu Stray Kids ini juga telah direncanakan untuk memiliki versi bahasa Inggris dan Korea — yang harus diwaspadai oleh para penggemar Stray Kids mengenai adanya pengumuman di masa mendatang terkait perilisan atau preview secara masing-masing.

Perilisan ‘TOP’ datang setelah Stray Kids meluncurkan debut album terbaik mereka sejauh ini, SKZ2020, pada bulan Maret lalu. Mengandung kompilasi dari lagu-lagu hit terbaik mereka, album terbaru Stray Kids ini mencakup versi Jepang dari lagu ‘Levanter’, ‘Double Knot’, dan ‘My Pace’.

Baca juga: Woojin Cabut dari Stray Kids, JYP Langsung Hapus Profilnya

Baru-baru ini, Stray Kids juga telah meluncurkan lagu berjudul ‘Even A Fool Knows’ (terjemahan kasarnya) bersama dengan video musiknya sendiri untuk mixtape terbaru Stray Kids yang berjudul On Track.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Grup K-pop Terpopuler

    30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Februar...

    30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan Februari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

    on Feb 25, 2021
    Anggota Girlband K-pop Terpopuler

    Inilah Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan Februa...

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan Februari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi br

    on Feb 24, 2021
    Anggota Boyband K-pop Terpopuler

    Inilah Urutan Peringkat Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Bulan Februar...

    Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Februari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bra

    on Feb 24, 2021