×
×

Search in Mata Mata Musik

Ingin Streaming Penampilan BTS di MMA 2019? Ini Caranya!

Posted on: 11/27/19 at 5:49 pm

BTS tidak pernah gagal menghadirkan penampilan yang bikin penonton terpana. Entah saat tampil di panggung utama acara penghargaan ataupun di program televisi, grup ini selalu membawakan sesuatu yang tidak diduga para fans

Baca juga: Menang Besar di AMA 2019, BTS: ARMY Bikin Semua Ini Jadi Mungkin

Percaya atau tidak, penampilan akhir tahun BTS bahkan bisa lebih fenomenal. Ini karena mereka biasanya mendapat jatah tampil yang lebih banyak di atas panggung, memberikan mereka waktu yang cukup untuk menyuguhkan penampilan yang unik. 

BTS MMA
BTS menerima piala Best Album of the Year (Daesang) di MMA 2018. (Foto via Soompi)

Tahun lalu, BTS tampil di Melon Music Awards (MMA) selama 20 menit. Dalam kurun waktu itu, mereka menyanyikan tiga lagu, memutar beberapa VCR dan mengadakan perayaan besar untuk menghormati budaya Korea. 

BTS mengubah MMA menjadi pesta mereka sendiri dan karena itu, ARMY tidak sabar ingin melihat apa yang akan disajikan BTS di MMA 2019.

BTS MMA
BTS menerima piala Kakao Hot Star Award di MMA 2018. (Foto via Soompi)

Tahun ini, MMA akan diselenggarakan pada 30 November di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea. Teaser pertama acara penghargaan bergengsi di Korea ini menjanjikan malam yang penuh kejutan. 

Setelahnya, MMA merilis promosi tambahan yang menampilkan BTS, tetapi baru mengonfirmasi penampilan BTS di acara pada 17 November lalu melalui pengumuman di Twitter.

Baca juga: AMA 2019: Taylor Swift, BTS dan Khalid Menang Besar!

Sekarang menurut laporan Newson, BTS konon akan menghadirkan penampilan yang sangat spesial di MMA tahun ini. Penampilan ini “akan menampilkan konsep yang menonjolkan karakteristik ketujuh personil.” Hmm, jadi penasaran, ‘kan?

ARMY bisa saksikan sendiri penampilan BTS di MMA melalui siaran langsung di saluran YouTube 1theK. MMA 2019 akan ditayangkan langsung secara global pada hari Sabtu, 30 November mulai pukul 19:00 KST atau 17:00 WIB.

Di acara tahun lalu, BTS tanpa jeda membawakan tiga lagu andalan mereka “Fake Love,” “Airplane pt.2,” dan “IDOL.” Namun yang paling mengesankan adalah ketika mereka menyanyikan “IDOL” dengan koreografi dan kostum yang menggabungkan elemen tradisional Korea. Sambil menunggu tanggal 30, tonton lagi penampilan mereka di bawah ini.

MMA hanyalah awal dari rentetan pertunjukan akhir tahun BTS. Setelah itu, mereka akan tampil di Mnet Asian Music Awards pada 4 Desember, kemudian di Jingle Ball pada 6 Desember, lalu di SBS Gayo Daejeon pada 25 Desember. 

Baca juga: Absennya BTS di Nominasi Grammy 2020 Tuai Berbagai Tanda Tanya

BTS MMA
BTS menerima piala Netizen Popularity Award di MMA 2018. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Oli London

Jimin BTS & Kim Kardashian "KW" Bersatu Dalam MV 'Trouble B*tch'-nya O...

Oli dan Chaly dalam video musik 'Trouble B*tch'. Bintang K-pop Inggris, Oli London, yang cepat terkenal karena menghabiskan US$ 150.000 (sekitar Rp 2,2 mili

on Sep 18, 2020
BTS

Bikin Haru! BTS Kirim Motivasi Untuk ARMY Lewat Surat Yang Menguatkan

BTS. (Foto: John Shearer). BTS nampaknya nggak akan pernah berhenti menerangkan dunia dengan cahaya jiwa mereka yang selalu memancarkan energi positif nan i

on Sep 18, 2020
JOOX

Episode Final I-LAND Tampilkan BTS dan TXT Tayang Besok Hanya di JOOX ...

Besok malam, 18 September 2020 pukul 18.00 WIB, JOOX akan menayangkan episode final dari babak kedua ajang pencarian bakat I-LAND yang turut dimeriahkan ol

on Sep 17, 2020
BTS

BTS Luncurkan 'BTS Universe Story', Game Baru Yang Sosial-Interaktif

BTS Universe Story. Dengan arahan Big Hit Entertainment, BTS memang nggak pernah kehabisan ide untuk membuat manuver-manuver yang jitu sejak BTS nggak memun

on Sep 16, 2020