×
×

Search in Mata Mata Musik

Ingin Streaming Penampilan BTS di MMA 2019? Ini Caranya!

Posted on: 11/27/19 at 5:49 pm

BTS tidak pernah gagal menghadirkan penampilan yang bikin penonton terpana. Entah saat tampil di panggung utama acara penghargaan ataupun di program televisi, grup ini selalu membawakan sesuatu yang tidak diduga para fans

Baca juga: Menang Besar di AMA 2019, BTS: ARMY Bikin Semua Ini Jadi Mungkin

Percaya atau tidak, penampilan akhir tahun BTS bahkan bisa lebih fenomenal. Ini karena mereka biasanya mendapat jatah tampil yang lebih banyak di atas panggung, memberikan mereka waktu yang cukup untuk menyuguhkan penampilan yang unik. 

BTS MMA
BTS menerima piala Best Album of the Year (Daesang) di MMA 2018. (Foto via Soompi)

Tahun lalu, BTS tampil di Melon Music Awards (MMA) selama 20 menit. Dalam kurun waktu itu, mereka menyanyikan tiga lagu, memutar beberapa VCR dan mengadakan perayaan besar untuk menghormati budaya Korea. 

BTS mengubah MMA menjadi pesta mereka sendiri dan karena itu, ARMY tidak sabar ingin melihat apa yang akan disajikan BTS di MMA 2019.

BTS MMA
BTS menerima piala Kakao Hot Star Award di MMA 2018. (Foto via Soompi)

Tahun ini, MMA akan diselenggarakan pada 30 November di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea. Teaser pertama acara penghargaan bergengsi di Korea ini menjanjikan malam yang penuh kejutan. 

Setelahnya, MMA merilis promosi tambahan yang menampilkan BTS, tetapi baru mengonfirmasi penampilan BTS di acara pada 17 November lalu melalui pengumuman di Twitter.

Baca juga: AMA 2019: Taylor Swift, BTS dan Khalid Menang Besar!

Sekarang menurut laporan Newson, BTS konon akan menghadirkan penampilan yang sangat spesial di MMA tahun ini. Penampilan ini “akan menampilkan konsep yang menonjolkan karakteristik ketujuh personil.” Hmm, jadi penasaran, ‘kan?

ARMY bisa saksikan sendiri penampilan BTS di MMA melalui siaran langsung di saluran YouTube 1theK. MMA 2019 akan ditayangkan langsung secara global pada hari Sabtu, 30 November mulai pukul 19:00 KST atau 17:00 WIB.

Di acara tahun lalu, BTS tanpa jeda membawakan tiga lagu andalan mereka “Fake Love,” “Airplane pt.2,” dan “IDOL.” Namun yang paling mengesankan adalah ketika mereka menyanyikan “IDOL” dengan koreografi dan kostum yang menggabungkan elemen tradisional Korea. Sambil menunggu tanggal 30, tonton lagi penampilan mereka di bawah ini.

MMA hanyalah awal dari rentetan pertunjukan akhir tahun BTS. Setelah itu, mereka akan tampil di Mnet Asian Music Awards pada 4 Desember, kemudian di Jingle Ball pada 6 Desember, lalu di SBS Gayo Daejeon pada 25 Desember. 

Baca juga: Absennya BTS di Nominasi Grammy 2020 Tuai Berbagai Tanda Tanya

BTS MMA
BTS menerima piala Netizen Popularity Award di MMA 2018. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet comeback

Red Velvet Akhiri Trilogi Album The ReVe Festival Bulan Ini!

Red Velvet akan merilis bagian terakhir dari trilogi 'The ReVe Festival' mereka bulan ini! Girl group ini akan meluncurkan 'The ReVe Festival: Finale' pada

on Dec 12, 2019
MOMOLAND

MOMOLAND Bakal Tutup Tahun dengan Single 'Thumbs Up'

MOMOLAND dikabarkan sedang bersiap untuk comeback akhir tahun ini. Selasa kemarin, agensi MOMOLAND MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang comebac

on Dec 12, 2019
Kang Daniel

Kang Daniel Ultah, Fans Salurkan Rp142 Juta ke Organisasi Anak

Hari ini (10 Desember), Kang Daniel genap berusia 23 tahun. Untuk merayakan ulang tahun sang idola, sejumlah fans di Korea Selatan berinisiatif melakukan kebai

on Dec 10, 2019
Lizzo

Lizzo Bahas Nominasi Grammy, BTS-Halsey Tampil Memukau di Jingle Ball

iHeartRadio kembali mengadakan acara Jingle Ball tahunannya di The Forum Los Angeles pada Jumat malam lalu, menghadirkan line-up bertabur bintang yang menca

on Dec 10, 2019