×
×

Search in Mata Mata Musik

“Sudah Saatnya” Rae Sremmurd Luncurkan Album Baru

Posted on: 03/11/19 at 8:52 pm

Menampik isu keretakan grup, Rae Sremmurd umumkan sedang menyusun album keempat mereka.

Setelah dirumorkan akan bubar tahun lalu, Rae Sremmurd merasa sudah waktunya meluncurkan album berikutnya, yang akan menjadi lanjutan dari album mereka di 2018, SR3MM.

Dalam cerita cover terbaru majalah Essence yang terbit pada Kamis (7/3), Swae Lee dan Slim Jxmmi mengonfirmasi album studio keempat mereka sedang dalam pengerjaan.

“Sementara untuk Rae Sremmurd, kami sudah keluarkan tiga album klasik; sudah saatnya untuk yang keempat,” kata Lee. “Penggemar kami sudah lama sabar. Sudah saatnya memberi mereka apa yang mereka tunggu-tunggu.”

Meskipun mereka tidak berencana bubar dalam waktu dekat, grup asal Mississippi ini mengatakan mereka berdua sedang mengerjakan proyek solo masing-masing. Saat diwawancara, Jxmmi terdengar bersemangat saat menceritakan album solonya hampir siap diluncurkan.

“Dan saya akan meluncurkan album solo, yang berisi semua musik asli,” kata Jxmmi. “Saya harap para penggemar menikmatinya”

Lee dan Jxmmi mengguncang dunia musik tahun lalu saat merilis SR3MM, dan tentunya, penggemar mereka harusnya lega mendengar keduanya sudah mulai menyusun LP mereka berikutnya. Semoga saja album itu segera rilis.

Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

Keterangan Foto Utama: Rae Sremmurd, duo rapper asal Mississippi yang terdiri dari Swae Lee dan Slim Jxmmi. (Foto: Getty Images/Kevin Winter)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021