×
×

Search in Mata Mata Musik

“Sudah Saatnya” Rae Sremmurd Luncurkan Album Baru

Posted on: 03/11/19 at 8:52 pm

Menampik isu keretakan grup, Rae Sremmurd umumkan sedang menyusun album keempat mereka.

Setelah dirumorkan akan bubar tahun lalu, Rae Sremmurd merasa sudah waktunya meluncurkan album berikutnya, yang akan menjadi lanjutan dari album mereka di 2018, SR3MM.

Dalam cerita cover terbaru majalah Essence yang terbit pada Kamis (7/3), Swae Lee dan Slim Jxmmi mengonfirmasi album studio keempat mereka sedang dalam pengerjaan.

“Sementara untuk Rae Sremmurd, kami sudah keluarkan tiga album klasik; sudah saatnya untuk yang keempat,” kata Lee. “Penggemar kami sudah lama sabar. Sudah saatnya memberi mereka apa yang mereka tunggu-tunggu.”

Meskipun mereka tidak berencana bubar dalam waktu dekat, grup asal Mississippi ini mengatakan mereka berdua sedang mengerjakan proyek solo masing-masing. Saat diwawancara, Jxmmi terdengar bersemangat saat menceritakan album solonya hampir siap diluncurkan.

“Dan saya akan meluncurkan album solo, yang berisi semua musik asli,” kata Jxmmi. “Saya harap para penggemar menikmatinya”

Lee dan Jxmmi mengguncang dunia musik tahun lalu saat merilis SR3MM, dan tentunya, penggemar mereka harusnya lega mendengar keduanya sudah mulai menyusun LP mereka berikutnya. Semoga saja album itu segera rilis.

Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

Keterangan Foto Utama: Rae Sremmurd, duo rapper asal Mississippi yang terdiri dari Swae Lee dan Slim Jxmmi. (Foto: Getty Images/Kevin Winter)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Harry Styles

Harry Styles Ungkap Daftar Lagu Album Barunya, Fine Line

Hari Selasa kemarin (19/11), Harry Styles kembali menghadirkan cuplikan dari album solo keduanya yang akan datang, Fine Line, kali ini dengan mengumumkan daf

on Nov 20, 2019
Soundgarden

Soundgarden ‘Sangat Mungkin’ Rilis Album Baru dengan Vokal Chris C...

Dalam episode terbaru seri Trunk Nation LA Invasion yang diadakan SiriusXM, gitaris Soundgarden Kim Thayil berbicara panjang lebar tentang desas-desus yang men

on Nov 19, 2019
Suicide Silence

Suicide Silence Bagikan 2 Video Musik & Detail Album Baru

Raksasa deathcore yang berbasis di California, Suicide Silence, merilis video musik resmi untuk dua lagu mereka "Meltdown" dan "Love Me To Death". Untuk pe

on Nov 19, 2019
Hatebreed

Hatebreed Mulai Olah Album Baru yang Akan Meluncur Musim Semi 2020

Awal tahun ini, pionir musik hardcore Hatebreed merayakan ulang tahun ke-25 mereka sebagai band dengan tur anniversary besar-besaran. Sekarang band ini tampak

on Nov 18, 2019