×
×

Search in Mata Mata Musik

“Sudah Saatnya” Rae Sremmurd Luncurkan Album Baru

Posted on: 03/11/19 at 8:52 pm

Menampik isu keretakan grup, Rae Sremmurd umumkan sedang menyusun album keempat mereka.

Setelah dirumorkan akan bubar tahun lalu, Rae Sremmurd merasa sudah waktunya meluncurkan album berikutnya, yang akan menjadi lanjutan dari album mereka di 2018, SR3MM.

Dalam cerita cover terbaru majalah Essence yang terbit pada Kamis (7/3), Swae Lee dan Slim Jxmmi mengonfirmasi album studio keempat mereka sedang dalam pengerjaan.

“Sementara untuk Rae Sremmurd, kami sudah keluarkan tiga album klasik; sudah saatnya untuk yang keempat,” kata Lee. “Penggemar kami sudah lama sabar. Sudah saatnya memberi mereka apa yang mereka tunggu-tunggu.”

Meskipun mereka tidak berencana bubar dalam waktu dekat, grup asal Mississippi ini mengatakan mereka berdua sedang mengerjakan proyek solo masing-masing. Saat diwawancara, Jxmmi terdengar bersemangat saat menceritakan album solonya hampir siap diluncurkan.

“Dan saya akan meluncurkan album solo, yang berisi semua musik asli,” kata Jxmmi. “Saya harap para penggemar menikmatinya”

Lee dan Jxmmi mengguncang dunia musik tahun lalu saat merilis SR3MM, dan tentunya, penggemar mereka harusnya lega mendengar keduanya sudah mulai menyusun LP mereka berikutnya. Semoga saja album itu segera rilis.

Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

Keterangan Foto Utama: Rae Sremmurd, duo rapper asal Mississippi yang terdiri dari Swae Lee dan Slim Jxmmi. (Foto: Getty Images/Kevin Winter)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019
Lana Del Rey

Lana Del Rey Akan Isi Album Baru dengan Puisi Bebas

Lana Del Rey baru saja mengumumkan album barunya melalui postingan di Instagram. Berbeda dengan album-album sebelumnya, album yang akan mendarat pada 4 Januari

on Dec 20, 2019
Ozuna

Ozuna Ceritakan Evolusi Albumnya, Dari Odisea Hingga Nibiru

Ozuna lagi-lagi membuktikan kalau dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Selama tiga tahun berturut-turut, dia debut di posisi No. 1 Top Latin Albums Billb

on Dec 20, 2019
Rihanna

Akankah Rihanna Tepati Janji Rilis Album Tahun Ini?

2019 tinggal menyisakan 11 hari. Namun, masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Dan mungkin, satu pertanyaan yang paling mendesak khususnya bagi pecin

on Dec 20, 2019