×
×

Search in Mata Mata Musik

Suicide Silence Bagikan 2 Video Musik & Detail Album Baru

Posted on: 11/19/19 at 9:05 am

Raksasa deathcore yang berbasis di California, Suicide Silence, merilis video musik resmi untuk dua lagu mereka “Meltdown” dan “Love Me To Death”. Untuk penggarapan video, band ini menggandeng sutradara Scott Hansen dari Digital Thunderdome.

Baca juga: Revenge The Fate Gelar Tur Asia!

Kedua lagu diambil dari album studio keenam band, Become The Hunter, yang akan rilis pada 14 Februari 2020 via Nuclear Blast. Album ini diproduseri oleh Steve Evetts (The Dillinger Escape Plan, Sepultura, Hatebreed) di The Omen Room. Proses mixing dilakukan oleh Josh Wilbur (Trivium, Lamb of God, Gojira), sementara mastering oleh Ted Jensen (Pantera, Deftones, Slipknot) di Sterling Sound Studios yang berlokasi di Nashville, Tennessee.

Artwork album ini dibuat oleh Adrian Baxter.

Suicide Silence Become the Hunter

Daftar lagu Become The Hunter:

01. Meltdown
02. Two Steps
03. Feel Alive
04. Love Me To Death
05. In Hiding
06. Death’s Anxiety
07. Skin Tight
08. The Scythe
09. Serene Obscene
10. Disaster Valley
11. Become The Hunter

Album self-titled terakhir Suicide Silence keluar pada Februari 2017 via Nuclear Blast Entertainment. Album tersebut diproduseri oleh Ross Robinson, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan band-band seperti Korn, Slipknot, Limp Bizkit dan Sepultura, dan mixing oleh Joe Barresi (Kyuss, Melvins, Tool, Queens Of The Stone Age).

Baca juga: BMTH Rilis Video Single “Medicine”

Kontroversi seputar suara album—yang menampilkan gaya bernyanyi yang lebih ‘bersih’ dan melodis, seperti gaya Deftones dan Korn—menyebabkan satu penggemar yang kecewa meluncurkan petisi yang menolak perilisan album.

Bulan Juli kemarin, Suicide Silence merilis album Live & Mental via Nuclear Blast, yang berisi rekaman penampilan mereka di konser amal guna mendukung Mental Health America Of Los Angeles (MHLA). Konser tersebut berlangsung di The Observatory, Santa Ana pada Desember 2015.

Live & Mental diproduseri oleh band sementara mixing dikerjakan oleh Josh Gilbert (Wovenwar, As I Lay Dying). Gambar sampulnya diambil oleh Jerry John Nicholl.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021