×
×

Search in Mata Mata Musik

Summerlane Kembali Hibur Fans Pop Punk Via Single ‘Sweet Escape’

Posted on: 04/19/21 at 10:00 am

Summerlane Kembali Hibur Fans Pop Punk Via Single 'Sweet Escape'
Summerlane. (Foto: Twitter/summerlaneband).

Summerlane, band pop punk asal Jakarta kembali merilis single terbaru yang berjudul ‘Sweet Escape’ sejak 16 April 2021. Menyusul dua single sebelumnya, ‘Move Along’ dan ‘Frenemy’.

Baca juga: Saturday Night Karaoke Cover Lagu ‘Honey Bunch’ Band Pop Punk Legendaris Jepang

Lagu ini merupakan single ketiga dengan formasi terbaru setelah mengalami beberapa kali pergantian personel sejak dibentuk tahun 2015. Namun, hal itu justru enggak menyurutkan semangat Summerlane untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air. Saat ini, Johan (gitar) dan Vicky Rivaldi (gitar) diperkuat oleh kehadiran tiga personel baru yaitu Alexander Bryan (bass), Riski Prayosi (vokal), dan Bounty Ramdhan (dram). Nama terakhir enggak lain adalah putra kandung Thomas Ramdhan, bassis band pop rock legendaris Gigi.

Kembali ke single baru Summerlane. “Dua single sebelumnya yang berjudul ‘Frenemy’ dan ‘Move Along’ mendapatkan respons yang cukup baik dari penggemar musik di Tanah Air, maka kali ini Summerlane kembali hadir dan memberikan nuansa yang agak sedikit berbeda,” tulis Summerlane di siaran pers.

Pop Punk ala Summerlane

Masih dengan genre pop punk dan mengangkat tema yang cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari, ‘Sweet Escape’ memiliki perpaduan tempo dan melodi yang catchy sehingga membuat siapapun yang mendengarkan lagu ini akan mudah untuk mengingat lirik dan musiknya.

‘Sweet Escape’ menceritakan tentang dua orang yang saling bertemu dan menemukan banyak kesamaan, kecocokan, sehingga ada perasaaan saling melengkapi satu sama lain.

Pertemuan itupun berlanjut ke suatu perjalanan yang bertujuan untuk menepi sejenak dari rutinitas dan kesibukan masing-masing.

Perjalanan tersebut ternyata menjadi suatu “pelarian” yang manis dan penuh makna untuk kelanjutan hubungan mereka.

Summerlane kembali memercayakan Ijal (Last Goal) untuk menangani mixing dan mastering. Proses pembuatan lagu ini sebagian besar dilakukan secara online.

Saat ini lagu ‘Sweet Escape’ telah tersedia dan dapat di dengarkan di seluruh platform digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan lainnya.

Baca juga: The Brandals Setia Dengan Nuansa Punk Rock Via Single ‘Belum Padam’

Video klip untuk lagu ‘Sweet Escape’ telah tayang sejak 16 April 2021 pukul 7 malam di akun YouTube Summerlane Band. Selamat menyimak, bray!

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Stand Atlantic

    Stand Atlantic Lepas Single 'deathwish' Fitur Rapper Nothing,Nowhere

    Unit pop punk Australia Stand Atlantic telah merilis single terbaru berjudul 'deathwish' yang menampilkan rapper nothing,nowhere melalui Hopeless Records.

    on May 3, 2021
    MxPx

    MxPx Kenalkan Single 'Can't Keep Waiting' Via Live Streaming Gratis

    MXPX (Foto: via YouTube). MxPx kembali dengan acara live streaming terbaru mereka yang berjudul "Between This World And The Next". Pertunjukan tersedia seca

    on Apr 19, 2021
    Band Korea

    Mau Dengar Musik Korea Selain K-Pop? Inilah 10 Rekomendasi Band Keren!

    Mungkin sebagian dari kita, terutama kalian para milenial mengenal musik dan artis Korea melalui invansi K-pop ke seluruh dunia. Dengan terus meningkatnya kesu

    on Mar 13, 2021