×
×

Search in Mata Mata Musik

Sunmi Kehilangan Banyak ‘Followers’, Park Jin Young Minta Maaf

Posted on: 12/2/19 at 3:42 pm

Setelah Sunmi kehilangan banyak followers karena memberikan dukungan untuk comeback terbarunya, Park Jin Young menyatakan rasa terima kasihnya di Instagram dengan cara yang lucu!

Baca juga: “Lalalay” Milik Sunmi Rajai Tangga Lagu K-Pop di iTunes Global!

Kemarin (1/12), Sunmi mengunggah foto dari video musik baru Park Jin Young untuk lagu “Fever” di akun Instagram pribadinya dan meminta fans untuk “memberikan dukungan” ke lagu baru dan konser mendatang dari pendiri JYP Entertainment tersebut.

Park Jin Young
Foto Park Jin Young yang menyebabkan Sunmi “kehilangan sekitar seratus followers dalam satu menit” (Foto: Instagram)

Tak lama setelahnya, Sunmi mengaku “kehilangan sekitar seratus followers dalam satu menit” sejak mengunggah foto itu dan dengan bercanda menambahkan, “Saya tidak bermaksud menakuti kalian… Santai saja.”

Baca juga: Sunmi Akan Pikat Kalian Dengan “Lalalay”!

Tidak terpengaruh dengan respons tak terduga pada postingan pertamanya, Sunmi terus menunjukkan dukungannya untuk Park Jin Young. Dia kemudian kembali mengunggah foto Park ke Instagram—kali ini gambar sampul single barunya “Fever”—dan mengomentari postingannya sendiri dalam bahasa Inggris, “Berapa banyak [followers] yang akan pergi kali ini…” Dia kemudian menambahkan dalam bahasa Korea, “[Park Jin Young] PD, kamu tahu saya hanya bercanda, ‘kan? Semoga berhasil!!!!”

Sunmi
Komentar Sunmi dalam postingan keduanya tentang Park Jin Young. (Foto via Soompi)

Beberapa jam kemudian, Park Jin Young membagikan tangkapan layar postingan pertama Sunmi ke akun Instagram-nya sendiri dan menuliskan dalam bahasa Korea dan Inggris, “Sunmi, saya dengar ada orang yang unfollow kamu setelah memposting ini? Maaf, ya.”

Baca juga: Sunmi Bersiap Comeback di Bulan Agustus!

Sunmi lalu dengan bercanda menanggapi postingan itu dengan akronim dalam huruf Korea yang menandakan dia sangat kesal.

Sunmi
Tanggapan Sunmi. (Foto via Soompi)

Sunmi awalnya memulai debut di bawah asuhan JYP Entertainment sebagai personil Wonder Girls di 2007. Meskipun berpisah dengan agensi tersebut di 2017, Sunmi tetap memelihara hubungan pertemanannya dengan Park Jin Young. Mereka berdua telah berteman sejak kecil dan kerap menunjukkan dukungan mereka untuk satu sama lain.

Sunmi Park Jin Young
Sunmi dan Park Jin Young di acara JYP Party People. (Foto via Koreaboo)
Wonder Girls
Sunmi tampil bersama Wonder Girls di 2008. (Foto via Wikipedia)

Tonton video musik baru Park Jin Young untuk lagu “Fever” berikut ini!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Album

on Nov 14, 2019
Woojin Stray Kids

Woojin Cabut dari Stray Kids, JYP Langsung Hapus Profilnya

JYP Entertainment mengumumkan kabar kepergian Woojin Stray Kids di akun resmi grup pada hari Senin (28/10). Kim Woo Jin—yang lebih dikenal dengan nama pan

on Oct 29, 2019
DAY6

DAY6 Curhat Banyak di Acara Peluncuran Album The Book of Us: Entropy

Saat menggelar konferensi pers untuk merayakan perilisan album studio ketiga mereka, DAY6 buka-bukaan tentang popularitas, dukungan dari Park Jin Young, tujuan

on Oct 23, 2019
ITZY

ITZY Catatkan VM Kedua dengan 100 Juta Views!

Grup pendatang baru K-pop, ITZY, menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol lewat video musik untuk single “ICY” yang diambil dari mini album perdana

on Oct 15, 2019