×
×

Search in Mata Mata Musik

Sunmi Kehilangan Banyak ‘Followers’, Park Jin Young Minta Maaf

Posted on: 12/2/19 at 3:42 pm

Setelah Sunmi kehilangan banyak followers karena memberikan dukungan untuk comeback terbarunya, Park Jin Young menyatakan rasa terima kasihnya di Instagram dengan cara yang lucu!

Baca juga: “Lalalay” Milik Sunmi Rajai Tangga Lagu K-Pop di iTunes Global!

Kemarin (1/12), Sunmi mengunggah foto dari video musik baru Park Jin Young untuk lagu “Fever” di akun Instagram pribadinya dan meminta fans untuk “memberikan dukungan” ke lagu baru dan konser mendatang dari pendiri JYP Entertainment tersebut.

Park Jin Young
Foto Park Jin Young yang menyebabkan Sunmi “kehilangan sekitar seratus followers dalam satu menit” (Foto: Instagram)

Tak lama setelahnya, Sunmi mengaku “kehilangan sekitar seratus followers dalam satu menit” sejak mengunggah foto itu dan dengan bercanda menambahkan, “Saya tidak bermaksud menakuti kalian… Santai saja.”

Baca juga: Sunmi Akan Pikat Kalian Dengan “Lalalay”!

Tidak terpengaruh dengan respons tak terduga pada postingan pertamanya, Sunmi terus menunjukkan dukungannya untuk Park Jin Young. Dia kemudian kembali mengunggah foto Park ke Instagram—kali ini gambar sampul single barunya “Fever”—dan mengomentari postingannya sendiri dalam bahasa Inggris, “Berapa banyak [followers] yang akan pergi kali ini…” Dia kemudian menambahkan dalam bahasa Korea, “[Park Jin Young] PD, kamu tahu saya hanya bercanda, ‘kan? Semoga berhasil!!!!”

Sunmi
Komentar Sunmi dalam postingan keduanya tentang Park Jin Young. (Foto via Soompi)

Beberapa jam kemudian, Park Jin Young membagikan tangkapan layar postingan pertama Sunmi ke akun Instagram-nya sendiri dan menuliskan dalam bahasa Korea dan Inggris, “Sunmi, saya dengar ada orang yang unfollow kamu setelah memposting ini? Maaf, ya.”

Baca juga: Sunmi Bersiap Comeback di Bulan Agustus!

Sunmi lalu dengan bercanda menanggapi postingan itu dengan akronim dalam huruf Korea yang menandakan dia sangat kesal.

Sunmi
Tanggapan Sunmi. (Foto via Soompi)

Sunmi awalnya memulai debut di bawah asuhan JYP Entertainment sebagai personil Wonder Girls di 2007. Meskipun berpisah dengan agensi tersebut di 2017, Sunmi tetap memelihara hubungan pertemanannya dengan Park Jin Young. Mereka berdua telah berteman sejak kecil dan kerap menunjukkan dukungan mereka untuk satu sama lain.

Sunmi Park Jin Young
Sunmi dan Park Jin Young di acara JYP Party People. (Foto via Koreaboo)
Wonder Girls
Sunmi tampil bersama Wonder Girls di 2008. (Foto via Wikipedia)

Tonton video musik baru Park Jin Young untuk lagu “Fever” berikut ini!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet comeback

Red Velvet Akhiri Trilogi Album The ReVe Festival Bulan Ini!

Red Velvet akan merilis bagian terakhir dari trilogi 'The ReVe Festival' mereka bulan ini! Girl group ini akan meluncurkan 'The ReVe Festival: Finale' pada

on Dec 12, 2019
MOMOLAND

MOMOLAND Bakal Tutup Tahun dengan Single 'Thumbs Up'

MOMOLAND dikabarkan sedang bersiap untuk comeback akhir tahun ini. Selasa kemarin, agensi MOMOLAND MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang comebac

on Dec 12, 2019
Kang Daniel

Kang Daniel Ultah, Fans Salurkan Rp142 Juta ke Organisasi Anak

Hari ini (10 Desember), Kang Daniel genap berusia 23 tahun. Untuk merayakan ulang tahun sang idola, sejumlah fans di Korea Selatan berinisiatif melakukan kebai

on Dec 10, 2019
AOA

AOA Berjuang untuk Bertahan di Episode Baru Running Man

AOA akan mengisi episode mendatang Running Man! Hari Minggu kemarin (8/12), variety show tersebut merilis trailer untuk episod

on Dec 9, 2019