×
×

Search in Mata Mata Musik

Super Junior Luncurkan EP Terbaru!

Posted on: 10/11/18 at 7:30 pm

Lebih dari 10 tahun eksis di kacah musik K-pop dan dunia, Super Junior kini kembali dengan karya terbaru mereka

Oleh: Billboard Radio China.

 

Super Junior tampil di acara pertunjukan video musik untuk album mini mereka “One More Time” di MGM Theater Macao pada 8 Oktober 2018. (Foto: Billboard Radio China/MGM Cotai Macao)

 

Salah satu raksasa K-Pop Super Junior telah kembali. Album mini mereka yang telah lama ditunggu-tunggu ini memulai debutnya di acara pertunjukan video musik “One More Time” di MGM Theatre, Macau, pada hari Senin (8/10) yang dihadiri oleh 1.300 orang penggemar.

Para penggemar yang bersemangat tampak senang bisa melihat kembali idola mereka tampil live membawakan lagu khas mereka, “Sorry, Sorry” dan lagu hit mereka yang mendunia “Black Suit” dan “One More Chance.” Momen spesial ini ditayangkan secara live melalui Facebook, Weibo dan saluran NAVER SM TOWN. Video tersebut telah ditonton oleh jutaan penonton hanya dalam satu malam.

“One More Time (Otra Vez)” menampilkan kolaborasi antara Super Junior dan band Latin Reik, menggabungkan elemen musik Latin ke dalam K-Pop.

Baca Juga: Nominasi Rock Hall of Fame 2019!

 

 

Super Junior telah menikmati lebih dari 10 tahun kesuksesan dan menjadi artis K-pop dengan penjualan musik tertinggi selama empat tahun berturut-turut. Mereka mulai dikenal dunia menyusul perilisan lagu hit mereka “Sorry, Sorry” di 2009.

Selama bertahun-tahun, grup besar ini telah dibagi ke dalam lima sub-grup, dan para personilnya juga telah menjalani karier solonya masing-masing di berbagai bidang hiburan, termasuk beralih menjadi host, presenter, aktor dan model.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, agensi SM Entertainment membentuk Label SJ untuk secara eksklusif menangani produksi album dan urusan manajemen Super Junior. Idol grup K-Pop ini juga didukung oleh grup penggemarnya, E.L.F.—yang merupakan singkatan dari “Ever Lasting Friends”—yang memenangkan Fan Army Face-Off tahun ini.

 

Keterangan foto utama: Super Junior, 2018. (Foto: Billboard)

Sumber: https://www.billboard.com/articles/news/international/8479504/super-junior-new-mini-album-one-more-time-launch 
Posted on October 11, 2018

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Setelah 14 Tahun, Kangin Nyatakan Mundur dari Super Junior

Setelah 14 Tahun, Kangin Nyatakan Mundur dari Super Junior

Walaupun tidak akan bersama Super Junior lagi, Kangin tetap berada di bawah naungan Label SJ, sebagai solois. Setelah 14 tahun berkarier bersama salah satu

on Jul 12, 2019
Yesung Super Junior Puncaki iTunes Chart Dunia Dengan Pink Magic

Yesung Super Junior Puncaki iTunes Chart Dunia Dengan Pink Magic

Sehari setelah dirilis, mini album Pink Magic langsung rajai tangga lagu di 25 negara. Pada 18 Juni kemarin pukul 18:00 KST, Yesung Super Junior merilis min

on Jun 22, 2019
Comeback Super Junior

Kangin dan Sungmin Tidak Ikut Comeback Super Junior

Pihak Label SJ pastikan Kangin dan Sungmin tidak akan terlibat di comeback Suju tahun ini, dan para penggemar tuntut Kangin dan Sungmin dikeluarkan dari grup K

on Jun 4, 2019
Grup KPop

Peringkat Popularitas Grup KPop Mei 2019!

Institut Penelitian Bisnis Korea (Korean Business Research Institute) mengungkapkan peringkat reputasi untuk grup KPop Mei kemarin! Baca Juga: 7 Lagu Karya

on Jun 3, 2019