<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

SuperM & BoA Bintangi Video Keselamatan Korean Air

Posted on: 11/5/19 at 12:08 pm

Bintang K-pop tidak jarang merilis lagu yang muncul dalam kampanye iklan, tetapi rilisan terbaru dari boyband SuperM membawa segalanya ke level baru yang setinggi langit. 

Baca juga: SuperM Bisa Sukses di Chart Billboard Karena Hasil ‘Curang’?

Supergroup bentukan SM Entertainment ini, yang mencapai posisi No. 1 Billboard 200 bulan lalu dengan EP debut mereka, tampil bersama BoA—bintang K-pop pertama yang muncul di Billboard 200 pada 2009 silam sekaligus juga ikon SM—di video keselamatan baru dari maskapai nasional Korea Selatan, Korean Air.

Visual bergaya sci-fi untuk lagu “Let’s Go Everywhere” ini adalah perpaduan dari video musik bersemangat tinggi dan visual instruktif yang menampilkan arahan keselamatan yang menenangkan dari BoA. 

Baca juga: SuperM Berambisi Masuki Jajaran Atas Kancah Musik Amerika

Videonya dirilis hari Senin (4/11) waktu Korea Selatan dan akan diputar dalam semua penerbangan Korean Air mulai hari yang sama.

Menurut SM Entertainment, profit yang diperoleh dari lagu akan disumbangkan ke Global Citizen. NCT 127—grup SM lainnya—tampil di Global Citizen Festival di New York City pada bulan September; dua member mereka, Mark dan Taeyong, juga memperkuat SuperM. 

Di halaman YouTube Korean Air, di mana video ini diunggah, perusahaan menulis: 

Baca juga: SuperM Bakal Kolaborasi dengan Marvel Entertainment

“Kami bangga dapat meluncurkan Video Keselamatan baru kami, proyek pertama yang dipersembahkan oleh Korean Air dan SuperM! Pernahkan kalian membayangkan seperti apa bentuk pesawat Korean Air di masa depan? Sekarang kamu bisa terbang bersama SuperM di pesawat Korean Air dari masa depan. Duduk dan tonton video keselamatan penerbangan yang disajikan oleh grup K-pop global, SuperM!”

Tonton video keselamatannya di bawah ini. 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019
BLACKPINK

BLACKPINK Kantongi 1 Miliar Views untuk Video “Ddu-Du Ddu-Du”

BLACKPINK baru saja memecahkan rekor baru dengan “Ddu-Du Ddu-Du” yang resmi menjadi video musik pertama dari grup K-pop yang mendapat 1 miliar views di Yo

on Nov 12, 2019