×
×

Search in Mata Mata Musik

SuperM Resmi Akan Comeback Dengan 2 Single Baru dan Album Full-Length Perdana

Posted on: 08/7/20 at 8:30 am

SuperM Resmi Akan Comeback Dengan 2 Single Baru dan Album Full-Length Perdananya
SuperM dalam MV ‘Jopping’.

Resmi! Supergrup K-pop SuperM akhirnya terkonfirmasi akan menjalani comeback mereka yang sudah sangat lama ditunggu-tunggu!

Pada 6 Agustus lalu, SuperM mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album baru berjudul Super One, yang dimulai akhir bulan ini dengan perilisan ‘100’, lagu pertama dari dua single mendatang mereka.

Baca juga: SuperM Bisa Sukses di Chart Billboard Karena Hasil ‘Curang’?

“Super boyband” bentukan SM Entertainment ini akan merilis single pertama mereka ‘100’ pada 14 Agustus, sebelum merilis single kedua mereka, ‘Tiger Inside’, pada 1 September. Akhirnya, SuperM akan merilis album full-length pertama mereka, Super One pada 25 September.

Proyek mereka yang akan datang ini akan menandakan comeback pertama SuperM sebagai grup setelah debut mereka tahun lalu.

Sebagai grup baru dari SM Entertainment, SuperM menyatukan berbagai idol K-pop dari boyband ternama menjadi satu grup. Grup K-pop ini beranggotakan Taemin dari SHINee, Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark dari NCT 127, serta Lucas dan Ten dari WayV.

SuperM pertama kali debut pada tahun 2019 melalui perilisan MV alias video musik lagu yang berjudul ‘Jopping’.

Baca juga: SuperM Berambisi Masuki Jajaran Atas Kancah Musik Amerika

‘Jopping’ adalah sebuah lagu electro-pop dengan sound yang megah dan enerjik, dan memiliki pesan, “Let’s burn it up on the stage to make it our own and enjoy it“. Lagu tersebut menampilkan bakat semua anggota beragam SuperM secara penuh.

Sambil menunggu comeback-nya, yuk tonton kembali MV debut SuperM yang berjudul ‘Jopping’ di bawah ini!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021