×
×

Search in Mata Mata Musik

Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Posted on: 04/17/19 at 3:00 pm

Keluar sejenak bermain dengan musik, Swedish House Mafia sudah siapkan sebuah suguhan baru untuk para penggemarnya.

Supergroup EDM yang baru saja reuni ini mengunggah sebuah foto ke akun media sosial mereka yang menimbulkan kecurigaan di kalangan banyak orang kalau mereka akan menampilkan pameran mereka sendiri di pusat fotografi kontemporer di Stockholm, Fotografiska.

Foto yang dimaksud merujuk pada ikonografi tiga titik dari trio ini, tetapi dengan tiga logo Fotografiska yang berdampingan. Keterangan gambarnya menyebutkan tanggal 30 April-5 Mei. Mereka sebelumnya sudah mengumumkan akan tampil di Tele2 Arena, Stockholm pada 2-4 Mei, yang berarti pengumuman terbaru ini bukan untuk konser tambahan.

Baca Juga: Sónar Hong Kong, Festival EDM Terbesar di Hong Kong?

https://web.facebook.com/swedishhousemafia/posts/10157738800704528

Swedish House Mafia reuni lewat sebuah penampilan di Ultra Music Festival tahun lalu setelah hiatus selama lima tahun. Selain konser di Stockholm, mereka mengumumkan akan manggung di Mexico City, Helsinki dan Daresbury serta mengisyaratkan akan merilis musik baru.

Hitungan waktu mundur di situs web Swedish House Mafia saat ini akan berakhir pada 1 Mei 2019. Berdasarkan konsistensi aksi-aksi mereka sebelumnya, itu bisa saja hanya perhitungan mundur untuk pengumuman lainnya. 

Keterangan Foto Utama: Swedish House Mafia, supergroup EDM yang baru saja reuni di Ultra Music Festival tahun lalu setelah sempat hiatus dari 2013. (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Swedish House Mafia Isyaratkan Kolaborasi dengan A$AP Rocky-1

Swedish House Mafia Isyaratkan Kolaborasi dengan A$AP Rocky

Selain menampilkan judul kolaborasi mereka, “Frankenstein,” trio ini juga menyerukan #JUSTICEFORROCKY di Instagram. Sekarang semua orang pasti sudah men

on Jul 16, 2019
film edm

10 Film Dokumenter EDM Wajib Masuk Daftar Tonton!

Karena EDM bukan anak bawang di industri musik. Baca Juga: Dokumenter Flume Sudah Bisa Ditonton di YouTube Sepuluh tahun terakhir, musik elektronik menyeba

on Jun 17, 2019
Swedish House Mafia Perdana Bawakan “Underneath It All”

Swedish House Mafia Perdana Bawakan “Underneath It All”

Lagu baru ini dibawakan dalam konser reuni pertama mereka di Stockholm Oleh Cameron Holbrook (Mixmag) Baca Juga: DJ Asal Australia Adam Sky Tewas di Ba

on May 8, 2019
Kebakaran di Ultra Music Festival

Kebakaran di Ultra Music Festival 2019!

Seperti yang sudah dikabarkan, gelarannya di Miami kemarin, Ultra Music Festival hadapi beberapa masalah besar, salah satunya adalah sebuah insiden kebakaran.

on Apr 2, 2019