×
×

Search in Mata Mata Musik

Swizz Beatz Minta Maaf Setelah Keceplosan Mengejek Drake Dalam Keadaan Mabuk

Posted on: 06/24/20 at 9:30 am

Swizz Beatz.
Swizz Beatz. (Foto: Mike Coppola/Getty Images for TIDAL).

Akhir pekan terakhir ini, produser hip-hop terkenal Swizz Beatz tidak bisa menahan emosi dirinya sama sekali ketika berbicara mengenai bintang rap asal Kanada, Drake selama episode acara Zone Radio bersama rapper beken Busta Rhymes.

Pada hari Sabtu (20 Juni), suami dari penyanyi Alicia Keys itu tersinggung karena ketidakmampuan Drake untuk berkomunikasi dengan Busta Rhymes mengenai sebuah lagu yang mereka kerjakan bersama beberapa tahun yang lalu, sehingga lagu itu tetap tidak dirilis. Kesal karena kesalahan Drake dalam berkomunikasi, Swizz Beatz memanggil namanya dengan mengatakan: “Karena pada akhirnya, orang-orang banyak yang benar-benar pengecut. Ada apa? Ayo muncul sini. Ayo maju”.

Busta Rhymes tampak berusaha meredakan ketegangan dengan mengatakan bahwa tidak ada dendam atau konflik antara dia dan Drake setelah lagu mereka bocor minggu lalu. “Aku tidak mau ini menjadi kesalahpahaman,” ujar Busta Rhymes. “Dia tidak datang kepadaku untuk membuat lagu denganku. Dia ingin mengisi beat-nya (J Dilla). Beat-nya J Dilla. Itulah masalahnya. Hanya itu yang ingin kukatakan”. Sebagai respons-nya, Swizz Beatz mengatakan bahwa dia tidak punya masalah pribadi dengan Drake, dan jika dia memang punya masalah, dia akan “menembak pesawatnya jatuh dari langit”.

“Seluruh energiku didasarkan pada sesuatu (lagu) yang akhirnya bocor yang kamu tidak bisa rilis-rilis apa pun kondisinya,” ujar Swizz Beatz menjelaskan. “Tapi itu tidak masalah. Itu anak kecil. Itu seorang pria. Itu seorang pria yang kecil. Itu bukan urusan pribadi. Kalau itu memang masalah pribadi ya kita pasti akan menembak pesawatnya (Drake) jatuh dari langit”.

Keesokan harinya, Swizz Beatz mengumumkan permintaan maaf untuk pernyataannya terhadap Drake, mengklaim bahwa dia sedang mabuk minum alkohol sambil berbicara dengan Busta Rhymes dan sedang berada di “kondisi yang salah”.

Afiliasi Drake dari perusahaan OVO miliknya, Chubbs, juga memberikan opininya sendiri, demi menghindari ajakan damai dari Swizz Beatz. “Kami tidak perlu kamu meminta maaf,” tulisnya. “Sudah jelas kamu tidak menyukai kami jadi bertingkah lah sesuai seperti itu ketika kamu melihat kami. Pengecut”.

Drake dan Swizz Beatz dulu bekerja sama dalam album debut sang rapper pada tahun 2010, Thank Me Later untuk mengerjakan lagu ‘Fancy’.

Tonton video-videonya di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kanye West for President?

Kanye West Resmi Umumkan Dirinya Sebagai Kandidat Presiden AS di 2020

Kanye West for President? (Foto: via CoS). Kanye West telah lama menyatakan minatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS), meskipun

on Jul 6, 2020
Pop Smoke

Album Anumerta Pop Smoke, ‘Shoot for the Stars, Aim for the Moon’ ...

Pop Smoke ‘Shoot for the Stars'. Album debut anumerta dari almarhum rapper Pop Smoke, Shoot for the Stars, Aim for the Moon, telah dirilis. Streaming albu

on Jul 4, 2020
Jackson Wang

Jackson Wang Apresiasi Fans Rilis MV Baru ‘100 Ways Jackson Wang LOV...

Jackson Wang. Untuk merayakan lagu ‘100 Ways’ yang menggebrak chart Top 30 US Pop milik Mediabase, rapper Jackson Wang telah merilis video musik spesial

on Jul 4, 2020
21 Savage

21 Savage Luncurkan Program Edukasi Finansial Gratis Untuk Anak Sekola...

21 Savage. (Foto: via Getty/Mike Coppola/FilmMagic). Perihal krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19, rapper berdarah dingin asal Atlanta, Amerika Serikat (A

on Jul 3, 2020