×
×

Search in Mata Mata Musik

Syahravi Gandeng Amanda Caesa Untuk Versi Yang Lebih “Fresh” Lagu ‘YOU YOU YOU’

Posted on: 12/14/20 at 11:00 am

Syahravi Gandeng Amanda Caesa Untuk Versi Yang Lebih “Fresh” Lagu 'YOU YOU YOU'
Syahravi bersama Amanda Caesa dalam video musik ‘YOU YOU YOU’ Stripped Version.

Syahravi, seorang penyanyi, penulis lagu, produser musik, gitaris yang pada Agustus 2020 lalu sudah melepas single tebarunya, ‘YOU YOU YOU’ yang menjadi salah satu lagu dari dua single yang dirilis tahun ini. Nggak mau berhenti memproduksi lagu-lagu, Syahravi merilis ‘YOU YOU YOU’ Stripped Version featuring Amanda Caesa.

Baca juga: Single ‘YOU YOU YOU’ Tandai Comeback Syahravi Di Tahun 2020 Ini

‘YOU YOU YOU’ Stripped Version menghadirkan nuansa yang berbeda dari versi orisinilnya. Melalui nuansa baru yang dihadirkan oleh Syahravi dan juga dengan Amanda Caesa dalam ‘YOU YOU YOU’ Stripped Version, Syahravi ingin membuka kesempatan baru untuk penikmat musiknya mendengarkan ‘YOU YOU YOU’ dari sudut pandang Amanda Caesa.

Artwork single 'YOU YOU YOU' Stripped Version Featuring Amanda Caesa.
Artwork single ‘YOU YOU YOU’ Stripped Version Featuring Amanda Caesa.

“Gue seneng banget ketika tim ngasih tau kami akan bikin collab bareng Amanda Caesa. Ini pengalaman baru juga buat gw bikin stripped version collab sama musisi lain. Pertama kali Amanda Caesa nyanyi ‘YOU YOU YOU’ itu di IGTV gue dan semua di tim gue suka dengan hasil collab kita. Setelah itu, gue dan tim pengen kalau ini kami jadiin lebih serius. So, sekarang ‘YOU YOU YOU’ Stripped Version udah rilis. Semoga yang mendengarkan suka dengan ‘YOU YOU YOU’ Stripped Version featuring Amanda Caesa ya”.

Lewat ‘YOU YOU YOU’, Syahravi ingin menyampaikan pesan mendasar dari suatu hubungan yaitu insecurities dan bagaimana kita menghadapinya dengan sikap positif.

Baca juga: Cattleya Kejar Impiannya Via Single Debut ‘Drink Or Two’ Bernuansa Dream Pop

‘YOU YOU YOU’ Stripped Version sudah bisa didengarkan di semua layanan Digital Streaming Platform sejak tanggal 11 Desember 2020 dan Official Music Video ‘YOU YOU YOU’ Stripped Version bisa disaksikan di kanal YouTube Syahravi sejak 13 November 2020. Selamat mendengarkan ya.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Syahravi

    Single 'YOU YOU YOU' Tandai Comeback Syahravi Di Tahun 2020 Ini

    Syahravi. Seorang penyanyi-penulis lagu, pemain gitar, dan produser musik muda Syahravi telah merilis album keduanya, Body Language pada tahun 2019. Tahun 2

    on Aug 16, 2020
    Syahravi

    Syahravi Rilis Album Baru, Body Language

    Semakin mengukuhkan Syahravi sebagai salah satu musisi dengan konsep do it yourself (DIY). Baca Juga: Stephanie Poetri Jajal Panggung Head In The Clouds

    on Sep 19, 2019