×
×

Search in Mata Mata Musik

Synchronize Fest 2020 Siapkan Tiket Harga Khusus Pelajar

Posted on: 05/3/20 at 11:00 am

Di tengah begitu banyak konser dan festival musik yang dibatalkan dan ditunda akibat pandemi Covid-19, sejauh ini, Synchronize Festival 2020 masih optimis akan digelar pada 2, 3, 4 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Bahkan penyelenggara juga menyiapkan tiket dengan harga khusus pelajar.
Penjualan itu bertujuan untuk menyasar penonton yang lebih muda. Synchronize Fest juga fokus kepada regenerasi penontonnya.

Di media sosial, Synchronize Fest menjelaskan Student Card Promo dibanderol Rp 350 ribu untuk tiket terusan tiga hari. Harga itu sudah termasuk pajak.

Tiket itu sudah bisa dibeli sejak Sabtu, 2 Mei 2020. Pembelian tiket promo ini bisa dilakukan melalui Synchronize Festival App.

Baca juga: Synchronize Fest 2020 Siapkan Tiket Harga Khusus Pelajar

Ini bukan kali pertama Synchronize Fest memberikan harga khusus kepada pelajar dan mahasiswa. Sebelumnya, mereka melakukan penjualan secara offline ke beberapa kampus di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. Pandemi Covid-19 memaksa penjualan tidak bisa dilakukan secara offline.

Tidak Ada Pengumuman Line-Up Artis Sampai September

Setelah menjual 8.000 tiket presale, penyelenggara Synchronize Fest mengumumkan tidak akan mengumumkan nama penampil hingga kurang lebih satu bulan sebelum acara.

Nantinya daftar penampil baru akan diumumkan pada 1 September 2020. Hal itu sengaja dilakukan karena mereka ingin mencoba formula baru dengan tidak menampilkan pengisi acara sebagai menu utama.

Penyelenggara mengatakan, “Ini bukti bahwa Synchronize Fest telah menjadi sirkuit selebrasi industri kreatif apapun jenis musiknya, dan siapapun penampilnya, hasrat penonton tetap membara untuk turut menjadi bagian dari pergerakan Synchronize Fest”.

“Bahwa festival ini telah terlepas dari batasan deretan artis penampil sebagai menu utama,” tulis penyelenggara lagi dalam keterangan yang diterima MataMata Musik.

“Tidak akan ada pengumuman line-up artis #SynchronizeFest20. Nantikan pengumuman lengkapnya di tanggal 1 September 2020”. Demikian keterangan penyelenggara lewat akun Instagram resminya.

Bagi kamu yang belum pernah hadir atau tidak hadir di perhelatan Synchronize Festival 2019, tonton video aftermovie-nya di bawah ini sebagai gambaran highlight keseruan festival ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Industri Hiburan

Pemerintah Inggris Suntik Dana Bantuan Rp 28 Triliun Untuk Industri Hi...

Konser duo elektronik Justice di O2, Brixton Academy, London, Inggris, 29 September 2017. (Foto: Luke Dyson). Pemerintah Britania Raya telah mengungkapkan p

on Jul 7, 2020
Destruction konser social distancing.

Beginilah Suasana Konser Social Distancing Pertama Thrashers Jerman De...

Destruction akhirnya menggebrak panggung setelah 3 bulan nganggur. Thrashers asal Jerman Destruction memainkan konser pertama mereka setelah lockdown pandem

on Jul 6, 2020
Virgin Money Unity Arena.

Venue Musik Berkonsep Social Distancing Pertama di Dunia Siap Hadir di...

Virgin Money Unity Arena. Penggemar musik di Inggris mungkin akan lebih cepat merasakan musik live daripada yang diperkirakan beberapa pakar kesehatan. Venu

on Jul 5, 2020
Stereotip Rasis Di Komunitas Metal

Stereotip Rasis Di Komunitas Metal Yang Kembali Mencuat Sejak Pandemi ...

Andrew Lee, pentolan Ripped To Shreds. Andrew Lee, seorang warga negara Amerika Serikat (AS) keturunan Taiwan, adalah seorang musisi multi-instrumentalis da

on Jul 2, 2020