×
×

Search in Mata Mata Musik

Synchronize Fest 2020 Siapkan Tiket Harga Khusus Pelajar

Posted on: 05/3/20 at 11:00 am

Di tengah begitu banyak konser dan festival musik yang dibatalkan dan ditunda akibat pandemi Covid-19, sejauh ini, Synchronize Festival 2020 masih optimis akan digelar pada 2, 3, 4 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Bahkan penyelenggara juga menyiapkan tiket dengan harga khusus pelajar.
Penjualan itu bertujuan untuk menyasar penonton yang lebih muda. Synchronize Fest juga fokus kepada regenerasi penontonnya.

Di media sosial, Synchronize Fest menjelaskan Student Card Promo dibanderol Rp 350 ribu untuk tiket terusan tiga hari. Harga itu sudah termasuk pajak.

Tiket itu sudah bisa dibeli sejak Sabtu, 2 Mei 2020. Pembelian tiket promo ini bisa dilakukan melalui Synchronize Festival App.

Baca juga: Synchronize Fest 2020 Siapkan Tiket Harga Khusus Pelajar

Ini bukan kali pertama Synchronize Fest memberikan harga khusus kepada pelajar dan mahasiswa. Sebelumnya, mereka melakukan penjualan secara offline ke beberapa kampus di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. Pandemi Covid-19 memaksa penjualan tidak bisa dilakukan secara offline.

Tidak Ada Pengumuman Line-Up Artis Sampai September

Setelah menjual 8.000 tiket presale, penyelenggara Synchronize Fest mengumumkan tidak akan mengumumkan nama penampil hingga kurang lebih satu bulan sebelum acara.

Nantinya daftar penampil baru akan diumumkan pada 1 September 2020. Hal itu sengaja dilakukan karena mereka ingin mencoba formula baru dengan tidak menampilkan pengisi acara sebagai menu utama.

Penyelenggara mengatakan, “Ini bukti bahwa Synchronize Fest telah menjadi sirkuit selebrasi industri kreatif apapun jenis musiknya, dan siapapun penampilnya, hasrat penonton tetap membara untuk turut menjadi bagian dari pergerakan Synchronize Fest”.

“Bahwa festival ini telah terlepas dari batasan deretan artis penampil sebagai menu utama,” tulis penyelenggara lagi dalam keterangan yang diterima MataMata Musik.

“Tidak akan ada pengumuman line-up artis #SynchronizeFest20. Nantikan pengumuman lengkapnya di tanggal 1 September 2020”. Demikian keterangan penyelenggara lewat akun Instagram resminya.

Bagi kamu yang belum pernah hadir atau tidak hadir di perhelatan Synchronize Festival 2019, tonton video aftermovie-nya di bawah ini sebagai gambaran highlight keseruan festival ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Konser

    Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

    PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

    on Jan 19, 2021
    Konser

    Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

    Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

    on Jan 12, 2021
    Boss Metal Zone

    Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

    "5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

    on Jan 6, 2021