×
×

Search in Mata Mata Musik

System Of A Down Tunda Konser Besarnya Bersama Korn dan Faith No More

Posted on: 04/28/20 at 11:00 am

Band alternative metal ikonik System Of A Down, telah menunda konser berdurasi dua malam yang sangat dinanti-nantikan bersama Faith No More dan Korn di Banc of California Stadium Los Angeles, Amerika Serikat (AS) karena pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Baca juga: John Dolmayan (System Of A Down): 10 Album Yang Mengubah Hidupnya

System Of A Down.
System Of A Down. (Foto: Facebook SOAD).

Serangkaian konser itu, yang akan digelar pada 22 dan 23 Mei, juga dijadwalkan akan menampilkan band metal veteran Helmet dan band instrumental post-rock Russian Circle. Line-up konser yang mencakup sederet artis rock dan metal yang mengesankan ini disebut sebagai Five Bands, Two Nights of Galactic Proportions.

Korn.
Korn. (Foto: Facebook Korn).

Band-band itu secara kolektif berjanji bahwa konser itu akan dijadwal ulang, dengan mengeluarkan pernyataan berikut:

Baca juga: Dramer System Of A Down, John Dolmayan Bahas Teori Konspirasi Covid-19

“Konser Banc of California mendatang kami pada 22 & 23 Mei secara proaktif akan dijadwalkan ulang karena banyaknya kekhawatiran bagi para penggemar, kru, dan staf venue kami. Segera setelah kami menyelesaikan tanggal barunya, kami akan memberi tahu semua orang, dan semua tiket sebelumnya akan dapat digunakan. Untuk informasi tiket lebih lanjut, kunjungi livenation.com/ticketrelief atau tempat pembelian tiket awal kalian”.

Faith No More.
Faith No More. (Foto: Facebook FNM).

Klip teaser dari konser Los Angeles itu membangkitkan banyak ekspektasi ketika para penggemar berspekulasi bahwa System Of A Down, Faith No More dan Korn akan mengumumkan semacam tur penuh. Sementara itu hanya berakhir menjadi dua konser di Los Angeles, Faith No More dan Korn memang mengumumkan tur musim panas beberapa waktu kemudiannya. Tur Amerika Utara itu dijadwalkan akan dimulai pada awal Agustus, tanpa kabar baru tentang statusnya mengingat pandemi global yang sedang berlangsung.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Metallica

    35 Tahun Metallica "Master Of Puppets", Album Terbaik Sepanjang Masa

    Metallica circa 1986. (Foto: Ross Halfin via Metallica.com). Bagi sebagian besar kritikus dan penggemar, Master of Puppets adalah album terbaik Metallica. S

    on Mar 4, 2021
    Sang Juara Turnamen Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Sang Juara Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Wahai Kaum ORI (Orang Rock Indonesia)! Akhirnya kita tiba di penghujung Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik setelah selama sebula

    on Mar 2, 2021
    Jamrud vs Power Metal

    Turnamen Babak Final – Side A: Jamrud Vs Side B: Power Metal. Yuk Vo...

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Feb 28, 2021
    Turnamen Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik Babak Final

    Babak Final: Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Wahai Kaum ORI (Orang Rock Indonesia)! Selamat mendarat di Babak Final Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik! Setelah tiga hari

    on Feb 28, 2021