×
×

Search in Mata Mata Musik

SZA, The Weeknd & Travis Scott Luncurkan “Power is Power”

Posted on: 04/22/19 at 1:37 pm

Tiga nama besar di industri musik bersatu membentuk aliansi di album For the Throne.

Musim kedelapan dan final dari seri Game of Thrones sudah resmi bergulir, dan HBO merayakannya dengan album baru yang terinspirasi dari seri ini. For the Throne akan rilis pada 26 April 2019 melalui Columbia Records dan berisi sederet nama-nama kontributor yang luar biasa, yang mungkin cukup kuat untuk membuat para ‘White Walkers’ mengurungkan niat mereka untuk menyerbu ke selatan.

Lagu pertama dari koleksi berisi 14 lagu tersebut berjudul “Power is Power” dan datang dari aliansi rap tangguh yang diperkuat oleh SZA, The Weeknd, dan Travis Scott. Simak lagunya berikut ini.

Baca Juga: Kurt Vile Hadirkan Cover “No Expectations”

Intip adegan di Game of Thrones yang mungkin menjadi inspirasi untuk judul lagu ini.

SZA dan Scott sebelumnya berkolaborasi di lagu “Love Galore” (2017), sementara Scott dan The Weeknd bekerja sama di “Wonderful” di 2016.

For the Throne juga menghadirkan musik baru dari The National, Mumford and Sons, dan Rosalía. Matthew Bellamy dari MUSE, ASAP Rocky, Lil Peep, dan Ellie Goulding juga turut hadir.

Dunia musik populer tentu tidak asing dengan Seven Kingdoms. The National sebelumnya merekam versi dari “The Rains of Castamere”, yang dimainkan di kredit akhir episode “Blackwater” dari musim kedua, dan Mumford and Sons menjadi band di acara pernikahan pemeran Game of Thrones, Kit Harrington dan Rose Leslie. Selain itu, seri yang tayang di HBO ini pernah menampilkan kameo dari Ed Sheeran, Coldplay, dan Sigur Rós.

Belum lama ini, Game of Thrones dan Fender bekerja sama merilis sebuah koleksi gitar senilai $25.000 yang terinspirasi dari setiap kerajaan di seri ini. Tom Morello dan Scott Ian tampaknya sangat terobsesi dengan koleksi tersebut.

Artwork "Power is Power," single pertama dari album For the Throne yang dibawakan oleh SZA, The Weeknd dan Travis Scott.
Artwork “Power is Power,” single pertama dari album For the Throne yang dibawakan oleh SZA, The Weeknd dan Travis Scott.

Keterangan Foto Utama: Travis Scott (Foto: Amy Price), SZA (Foto: Kaela Roffman), dan The Weeknd (Foto: David Brendan Hall)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

American Music Awards 2019

American Music Awards 2019 Umumkan Nama-Nama Penampil Baru

Christina Aguilera dan A Great Big World, Post Malone bersama Ozzy Osbourne, Travis Scott dan Watt, serta Green Day akan meramaikan panggung American

on Nov 19, 2019
A$AP Rocky

A$AP Rocky Sebut Pertikaian dengan Travis Scott ‘Sangat Basi’

A$AP Rocky menyatakan rumor pertikaiannya dengan Travis Scott sudah “sangat basi” dan meminta penggemarnya untuk berhenti ambil pusing. Baca juga: A$A

on Oct 18, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Travis Scott Single Baru

Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Room”

Single baru ini—yang juga dirilis dalam format kaset dan vinyl 7”—menyusul peluncuran film barunya di Netflix, Look Mom I Can Fly Baca juga: The Weekn

on Oct 5, 2019