×
×

Search in Mata Mata Musik

SZA, The Weeknd & Travis Scott Luncurkan “Power is Power”

Posted on: 04/22/19 at 1:37 pm

Tiga nama besar di industri musik bersatu membentuk aliansi di album For the Throne.

Musim kedelapan dan final dari seri Game of Thrones sudah resmi bergulir, dan HBO merayakannya dengan album baru yang terinspirasi dari seri ini. For the Throne akan rilis pada 26 April 2019 melalui Columbia Records dan berisi sederet nama-nama kontributor yang luar biasa, yang mungkin cukup kuat untuk membuat para ‘White Walkers’ mengurungkan niat mereka untuk menyerbu ke selatan.

Lagu pertama dari koleksi berisi 14 lagu tersebut berjudul “Power is Power” dan datang dari aliansi rap tangguh yang diperkuat oleh SZA, The Weeknd, dan Travis Scott. Simak lagunya berikut ini.

Baca Juga: Kurt Vile Hadirkan Cover “No Expectations”

Intip adegan di Game of Thrones yang mungkin menjadi inspirasi untuk judul lagu ini.

SZA dan Scott sebelumnya berkolaborasi di lagu “Love Galore” (2017), sementara Scott dan The Weeknd bekerja sama di “Wonderful” di 2016.

For the Throne juga menghadirkan musik baru dari The National, Mumford and Sons, dan Rosalía. Matthew Bellamy dari MUSE, ASAP Rocky, Lil Peep, dan Ellie Goulding juga turut hadir.

Dunia musik populer tentu tidak asing dengan Seven Kingdoms. The National sebelumnya merekam versi dari “The Rains of Castamere”, yang dimainkan di kredit akhir episode “Blackwater” dari musim kedua, dan Mumford and Sons menjadi band di acara pernikahan pemeran Game of Thrones, Kit Harrington dan Rose Leslie. Selain itu, seri yang tayang di HBO ini pernah menampilkan kameo dari Ed Sheeran, Coldplay, dan Sigur Rós.

Belum lama ini, Game of Thrones dan Fender bekerja sama merilis sebuah koleksi gitar senilai $25.000 yang terinspirasi dari setiap kerajaan di seri ini. Tom Morello dan Scott Ian tampaknya sangat terobsesi dengan koleksi tersebut.

Artwork "Power is Power," single pertama dari album For the Throne yang dibawakan oleh SZA, The Weeknd dan Travis Scott.
Artwork “Power is Power,” single pertama dari album For the Throne yang dibawakan oleh SZA, The Weeknd dan Travis Scott.

Keterangan Foto Utama: Travis Scott (Foto: Amy Price), SZA (Foto: Kaela Roffman), dan The Weeknd (Foto: David Brendan Hall)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Weeknd

    Sumber Terdekat The Weeknd Yakin Penghinaan Grammy Kepadanya Karena Ba...

    The Weeknd. (Foto: Republic Records). Sumber yang dekat dengan The Weeknd meyakini bahwa penghinaan Grammy Awards yang mengejutkan publik bukanlah hasil pen

    on Nov 26, 2020
    The Weeknd

    Nominasi Grammy 2021 Dianggap Lalai Karena The Weeknd Sama Sekali Ngga...

    The Weeknd di AMA 2020. (Foto: Emma McIntyre/AMA2020/Getty Images for dcp). Boleh dibilang, After Hours adalah album full length terbaik selama karier The W

    on Nov 25, 2020
    The Weeknd AMA

    Performa Live The Weeknd & Kenny G 'In Your Eyes' Di American Music Aw...

    The Weeknd tampil live bareng saksofonis legendaris Kenny G di American Music Awards 2020 pada hari Minggu, 22 November. Baca juga: The Weeknd Donasikan

    on Nov 23, 2020
    American Music Awards 2020

    Prediksi Deretan Artis Top Pemenang American Music Awards 2020

    Daftar nominasi American Music Awards (AMA) 2020 telah diumumkan pada 27 Oktober. Roddy Rich dan The Weekend memimpin nominasi AMA 2020, masing-masing d

    on Oct 30, 2020