×
×

Search in Mata Mata Musik

T-ara Rayakan Ulang Tahun Ke-10 Debut Mereka

Posted on: 07/30/19 at 3:02 pm

Grup asuhan MBK Entertainment ini pertama kali dibentuk pada 2009 sebagai grup dengan enam personil.

Baca Juga: Intip Persiapan Comeback Solo Mendatang dari Jiyeon T-ara

Pada 29 Juli kemarin, girl group T-ara merayakan ulang tahun ke-10 debut mereka lewat sesi live di platform V Live serta pesan personal dari masing-masing personilnya melalui Instagram!

Pertama, Hyomin mengunggah klip dirinya berpose dengan senyum manis khasnya lengkap dengan tulisan, “Ulang tahun ke-10… Ada banyak hal yang harus disyukuri sekarang ini. Penggemar kami pernah mengalami masa yang lebih sulit daripada kami. Terima kasih banyak, dan saya sayang kalian. Saya tidak akan pernah melupakan kalian. Saya akan menjadi orang yang lebih baik mulai sekarang. Semoga kita terus bersama sampai tua!!! Ada banyak hal yang ingin saya katakan, tetapi saya akan sudahi di sini. Ayo ikut bersenang-senang dalam sesi V Live pukul 16:00 KST hari ini.”

Personil termuda T-ara, Jiyeon, berpose dengan senyum ceria lengkap dengan tiara di kepalanya dan menuliskan, “Saya harap kalian sama bahagianya seperti saya hari ini. Saya dengan tulus berterima kasih dan sayang kalian semua.”

Sementara itu, Qri membagikan postingan sederhana namun manis, yang mengatakan, “Saya selalu berterima kasih dan sayang kalian semua.”

Beberapa saat kemudian, Eunjung memposting video bersama ketiga member lainnya di Instagram dengan tulisan, “Ulang tahun ke-10 T-ara.”

Selama sesi live, Jiyeon mengatakan, “Bagi saya ini tidak terasa seperti ulang tahun ke-10, tetapi saat saya melihat ke belakang, saya rasa ada banyak hal yang telah terjadi. Ini semua berkat Queens [fandom T-ara], dan saya sangat bersyukur dan sedikit emosional. Terima kasih banyak, semuanya, dan saya sayang kalian.”

Baca Juga: Jiyeon dari T’ara Keluarkan Musik Video Untuk Solonya, “One Day”

Boram dan Soyeon, yang dulu pernah memperkuat T-ara sebelum mereka memutuskan untuk meninggalkan agensi mereka, juga memposting sesuatu di Instagram dalam rangka perayaan ini. Boram mengatakan, “Terima kasih telah mengirimkan saya doa dan dukungan kalian yang sangat berharga” dan mengucapkan selamat kepada T-ara atas ulang tahun mereka di tagar.

Soyeon menuliskan dalam bahasa Korea dan Inggris bahwa meskipun kemarin secara teknis juga menjadi ulang tahun ke-10 debutnya, hal ini memiliki arti “lebih dari itu karena ini adalah ulang tahun T-ara, grup yang menjadikannya seperti sekarang ini. Dia berterima kasih kepada para penggemar dan berjanji akan kembali dengan lebih banyak musik dan proyek akting di masa mendatang.

Keterangan Foto Utama: T-ara merayakan ulang tahun ke-10 debut mereka dalam sesi V Live. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS Raih Posisi 4 di Chart Billboard Hot 100 Lewat Singel 'On'

BTS. (Foto: Instagram.com/@bts.bighitofficial). Prestasi BTS di chart Billboard terus bertambah. Hanya dalam hitungan sepekan sejak album Map of The Soul: 7

on Mar 4, 2020
IU

Agensi IU Beri 'Update' Mengenai Aksi Legal Terhadap Komentar ...

IU. (Foto: Soompi). Pada 17 Februari, agensi dari penyanyi K-pop IU telah membagikan pernyataan resmi tentang tindakan hukum yang akan mereka ambil terhadap

on Feb 18, 2020
Red Velvet

Red Velvet Ungguli Destiny’s Child dengan The ReVe Festival - Finale

Red Velvet baru saja merilis video musik bertema gothic untuk single baru mereka ‘Psycho,’ bersamaan dengan bagian terakhir dari seri mini album ReVe Festi

on Dec 24, 2019
Mnet Asian Music Awards 2019

Pergelaran Mnet Asian Music Awards 2019 Hasilkan 102 Juta Tweets

Edisi ke-21 acara tahunan Mnet Asian Music Awards 2019 berlangsung pada 4 Desember lalu di Nagoya, Jepang, merayakan hal-hal terbaik dalam musik K-pop dan arti

on Dec 14, 2019