×
×

Search in Mata Mata Musik

Taemin (SHInee) Tunda Comeback Solo Setelah Pergelangan Tangannya Cedera

Posted on: 07/10/20 at 8:30 am

Taemin (SHInee) Tunda Comeback Solo Setelah Pergelangan Tangannya Cedera
Taemin (SHInee). (Foto: SM Entertainment).

Taemin dari boyband K-pop SHINee telah mengalami cedera pada bagian pergelangan tangannya dan sekarang harus menunda dan menjadwal ulang rencana comeback solonya. Kita semua berharap, terutamapara penggemar berharap pemulihan yang cepat dan aman untuk Taemin.

Baca juga: Simak Aksi Taemin, Kai & Ten di Video Baru SuperM!

Seorang perwakilan dari SM Entertainment mengungkapkan beberapa berita yang mengkhawatirkan tentang idol K-pop itu pada tanggal 8 Juli lalu. Mereka mengatakan bahwa selama latihan koreografinya baru-baru ini, Taemin jatuh dan meretakkan ruang di dekat pergelangan tangan kanannya.

Anggota SHInee tersebut saat ini sedang mendapatkan perawatan yang tepat di rumah sakit. Selain itu, comeback solo Taemin akan ditunda dan berita tentang jadwal barunya akan diumumkan seiring pemulihan tangannya berlangsung.

Agensi itu lalu mengungkapkan bahwa mereka akan menghentikan acara TAEM-LOG 6v6 mulai dari episode minggu ini. Ketika situasinya sudah membaik, pengumuman akan dibuat tentang kapan seri vlog itu akan dimulai kembali. SM Entertainment juga meminta pengertian dan dukungan dari para penggemar untuk artis mereka.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 18 Juli 1993 ini mengumumkan rencananya untuk comeback pada bulan Juli. Ini akan menjadi karya solo pertamanya sejak merilis mini-album keduanya, WANT pada Februari 2019. Sayangnya, penyesuaian jadwal comeback Taemin kini tidak bisa dihindari.

Baca juga: Taemin SHINee, Comeback Solo dan Cita-Citanya

Taemin adalah anggota termuda dari boyband K-pop SHINee di mana dia pertama melakukan debutnya. Taemin debut sebagai penyanyi solo di tahun 2014 dengan mengeluarkan mini album ACE. Di tahun 2016, dia debut sebagai artis solo di Jepang melalui mini album Sayonara Hitori. Di bulan Oktober 2017, dia akan melakukan comeback solo dengan album keduanya, MOVE.

Dia juga merupakan bagian dari SuperM, boyband yang dibentuk oleh idol-idol K-pop dari berbagai grup di bawah SM Entertainment. Taemin telah menerima banyak respons positif selama aktifitas solonya yang membuat comeback-nya sangat ditunggu-tunggu.

Semoga, Taemin akan dapat fokus pada perawatannya dan menjalani pemulihan yang aman dan cepat. Amiin.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Boyband K-Pop Terpopuler

30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Oktober 2020

30 urutan peringkat boyband K-pop terpopuler edisi bulan Oktober 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand a

on Oct 20, 2020
12 Lagu K-Pop Advokasi Isu Kesehatan Mental

12 Lagu K-Pop Yang Berfungsi Sebagai Advokasi Isu Kesehatan Mental

Artis K-pop merasakan banyak tekanan saat mereka membangun karier mereka dan terhubung dengan publik. Hingga beberapa tahun yang lalu, membahas isu kesehat

on Oct 19, 2020
15 Idol K-Pop Paling Banyak Didengar Di Spotify Oktober

15 Artis K-Pop Dengan Pendengar Terbanyak di Spotify Bulan Oktober 202...

Yuk cek beberapa artis K-pop dengan pendengar terbanyak bulan Oktober ini. Dari boyband hingga girlband serta solois, berikut adalah 15 artis K-pop terpopu

on Oct 18, 2020
Suga BTS & Alllex Black

Rapper Ukraina Yang Dituduh Plagiat Lagu ‘Daechwita’ Unggah Video ...

Rapper asal Ukraina bernama Alllex Black sebelumnya dituduh menjiplak lagu alter egonya Suga BTS, Agust D, ‘Daechwita’. Lagu yang dirilis rapper dari b

on Oct 17, 2020