×
×

Search in Mata Mata Musik

Taeyeon Puncaki Chart Korea dengan “A Poem Titled You”

Posted on: 07/25/19 at 2:53 pm

Ini adalah rilisan keduanya tahun ini setelah single comeback-nya, “Four Seasons.”

Baca Juga: Yoon Jong Shin Luncurkan “A Train To Chuncheon”

Bintang K-pop Taeyeon mencapai puncak tangga lagu Korea Selatan dengan lagu barunya dari soundtrack seri K-drama Hotel Del Luna, yang dibintangi oleh penyanyi/aktris IU.

Pada hari Minggu, personil Girls’ Generation ini merilis “A Poem Titled You,” single ketiga yang akan dirilis dari soundtrack untuk seri drama tersebut. Dirilis pada pukul 18:00 KST, lagu ini langsung melesat ke puncak tangga lagu musik utama di Korea Selatan, merajai Melon, Genie, Bugs, Naver, Soribada dan lainnya.

Lagu ini menyusul single comeback-nya yang dirilis bulan Maret lalu, “Four Seasons,” yang memuncaki tangga lagu Gaon selama tiga minggu. Sudah hampir tiga tahun sejak Taeyon terakhir kali merilis single dari soundtrack acara drama, setelah berbagai lagu hit lainnya seperti “If,”“Can You Hear Me” dan “All With You.”

Bulan lalu, Taeyeon, salah satu dari delapan member girl group Girl’s Generation, mengungkapkan dalam sebuah postingan di Instagram bahwa dirinya menderita depresi.

Baca Juga: Jadi Artis Solo, Yuri Senang Didukung Anggota Girls’ Generation Lainnya

Drama Hotel Del Luna, yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, dibintangi oleh IU  dan aktor Yeo Jin-goo. Seri ini mengisahkan tentang hotel persinggahan untuk orang mati, di mana IU menjadi CEO-nya.

Keterangan Foto Utama: Taeyon duduk manis di puncak tangga lagu pop Korea Selatan dengan single terbarunya “A Poem Titled You”. (Foto via SCMP)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019
Sivia

SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru

Aktris, model iklan, sekaligus penyanyi jebolan dari kompetisi Idola Cilik ini kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru. Baca Juga: Petra Sihombi

on Sep 20, 2019