×
×

Search in Mata Mata Musik

Taeyeon Puncaki Chart Korea dengan “A Poem Titled You”

Posted on: 07/25/19 at 2:53 pm

Ini adalah rilisan keduanya tahun ini setelah single comeback-nya, “Four Seasons.”

Baca Juga: Yoon Jong Shin Luncurkan “A Train To Chuncheon”

Bintang K-pop Taeyeon mencapai puncak tangga lagu Korea Selatan dengan lagu barunya dari soundtrack seri K-drama Hotel Del Luna, yang dibintangi oleh penyanyi/aktris IU.

Pada hari Minggu, personil Girls’ Generation ini merilis “A Poem Titled You,” single ketiga yang akan dirilis dari soundtrack untuk seri drama tersebut. Dirilis pada pukul 18:00 KST, lagu ini langsung melesat ke puncak tangga lagu musik utama di Korea Selatan, merajai Melon, Genie, Bugs, Naver, Soribada dan lainnya.

Lagu ini menyusul single comeback-nya yang dirilis bulan Maret lalu, “Four Seasons,” yang memuncaki tangga lagu Gaon selama tiga minggu. Sudah hampir tiga tahun sejak Taeyon terakhir kali merilis single dari soundtrack acara drama, setelah berbagai lagu hit lainnya seperti “If,”“Can You Hear Me” dan “All With You.”

Bulan lalu, Taeyeon, salah satu dari delapan member girl group Girl’s Generation, mengungkapkan dalam sebuah postingan di Instagram bahwa dirinya menderita depresi.

Baca Juga: Jadi Artis Solo, Yuri Senang Didukung Anggota Girls’ Generation Lainnya

Drama Hotel Del Luna, yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, dibintangi oleh IU  dan aktor Yeo Jin-goo. Seri ini mengisahkan tentang hotel persinggahan untuk orang mati, di mana IU menjadi CEO-nya.

Keterangan Foto Utama: Taeyon duduk manis di puncak tangga lagu pop Korea Selatan dengan single terbarunya “A Poem Titled You”. (Foto via SCMP)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Seoul Music Awards 2020

Daftar Pemenang Seoul Music Awards 2020: BTS & Taeyeon Raih Daesan...

Ajang penghargaan musik Seoul Music Awards (SMA) ke-29 tahun 2020 telah digelar pada Kamis (30/1/2020) malam lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan

on Feb 3, 2020
John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019