×
×

Search in Mata Mata Musik

Taipei Houston, Band Rock Besutan Dua Putra Lars Ulrich Siap Debut

Posted on: 09/3/21 at 10:00 am

Taipei Houston (Foto: Aleyna Dogan via Instagram).

Taipei Houston, adalah band besutan dua putra kandung dramer Metallica, Lars Ulrich. Band ini terdiri dari Myles Ulrich (dram) dan Layne Ulrich (bass). Band rock ini baru saja mengunggah teaser lagu mereka di media sosial yang berjudul ‘Respecter‘.

Sebelum mengunggah teaser lagu sendiri mereka juga membawakan lagu ‘Eleanor Rugby’ dan ‘Blackbird’ milik The Beatles dengan aransemen sendiri.

Baca juga: Bokapnya Lars Ulrich, Torben Ulrich Rilis Album Baru Di Usia 92 Tahun

Lars mengatakan “Saya yakin ada beberapa versi cover yang bagus dari ‘Eleanor Rigby’, tetapi saya cukup yakin tidak pernah ada yang membawakan seperti yang dua anak ini lakukan. Ada unsur kegilaan dan amarah yang tersirat di dalamnya”. Kemudian Lars lanjut bicara sambil menunjuk ke anak-anaknya, “kalian harus tahu, kalian membuat saya sangat bangga”.

Dari segi usia, Myles berusia 23 tahun, dia menghabiskan waktunya di Berklee College Of Music. Sementara Layne yang berusia 20 tahun belajar di NYU. Keduanya adalah anak dari mantan istri Lars, Skylar Satenstein. Dia juga memiliki seorang putra lainnya, yaitu Bryce, yang berusia 14 tahun. Hasil pernikahannya dengan Connie Nielsen.

Taipei Houston Bukan Band Pertama Dari Anak Anggota Metallica

Layne dan Myles Ulrich bukanlah anak pertama dari anggota Metallica yang mengikuti jejak ayahnya untuk membentuk band. Rob Trujillo, bassis Metallica memiliki seorang anak lelaki bernama Tye yang juga mengikuti jejak ayahnya bermain bass. Dia tergabung dalam band OTTTO dan Blue Weekend bersama putra dari mendiang Scott Weiland, Noah.

Sepertinya semangat yang dibawakan Layne dan Myles tidak hanya berhenti di media sosial saja. Mereka sudah memiliki dua jadwal konser yang dijadwalkan akhir bulan ini. Taipei Houston akan tampil pada 9 September di Alex’s Bar Long Beach, California. Dan juga pada tanggal 15 September di The Mint. Los Angeles bersama Left The Slash, Zach Lewis dan Nautical Front.

Bisa dibilang dengan usia mereka yang masih terbilang muda dan didukung oleh orang tua yang memiliki latar belakang sebagai musisi top markotop maka semakin mempermudah proses bermusiknya. Semoga saja kita akan segera mendengar rilisan karya-karya terbaru dari Taipei Houston.

Baca juga: Lars Ulrich Kasih Kejutan Seorang Petugas Medis Dengan Box Set Metallica

Sementara itu, kita simak terlebih dahulu dua video mereka membawakan ‘Eleanor Rigby’ dan ‘Blackbird’ dari band legendaris sejuta umat, The Beatles.

Penerjemah, Penulis & Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Max Portnoy

    Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

    Foto: Max Portnoy (via Instagram). Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band

    on Oct 17, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021