×
×

Search in Mata Mata Musik

Takeoff (Migos) Dituduh Telah Memperkosa Seorang Cewek Tidak Dikenal

Posted on: 08/8/20 at 7:00 am

Takeoff (Migos) Dituduh Telah Memperkosa Seorang Cewek Tidak Dikenal
Takeoff (Migos). (Foto: Heather Kaplan).

Takeoff, salah satu rapper dari trio rap Migos, telah dituduh memperkosa seorang cewek selama suatu pesta pada bulan Juni lalu. Tuduhan itu berasal dari gugatan perdata yang diajukan oleh korban anonim alias tanpa nama di mana sang rapper menghadapi pengaduan kasus pelecehan seksual, penyerangan, penahanan ilegal dan kekerasan gender.

Berdasarkan gugatan tersebut, korban diduga adalah teman dari DJ-nya Migos, Daryl “Durel” McPherson. Dia diundang ke pesta pada 22 Juni di kediaman daerah Encino, Amerika Serikat (AS) dan tiba sekitar pukul 19:00. Korban mengklaim bahwa rapper bernama asli Kirshnik Khari Ball itu membuat interaksi yang nggak diinginkan terhadapnya sementara sebuah pistol diletakkan di atas meja di dekatnya. Dia lantas mengadu ke DJ Durel bahwa hal itu membuatnya nggak nyaman, yang menyebabkan DJ itu dan Takeoff berdebat di tangga.

Sekitar pukul 2:00 dini hari, saat Takeoff dan DJ Darel masih bertengkar, cewek itu pergi ke kamar tidur lantai atas untuk beristirahat. Pada titik ini, dia mengklaim bahwa Takeoff mengikutinya dan “melanjutkan untuk memaksa melakukan hubungan seksual dengan penggugat dari belakang, tanpa persetujuan penggugat. Setelah sang terdakwa Takeoff selesai memperkosa penggugat, dia langsung meninggalkan ruangan”.

Gugatan tersebut menyatakan bahwa korban pergi ke rumah sakit keesokan harinya, di mana staf RS “mengamati bukti fisik pemerkosaan yang dipaksakan dan memberi tahu Los Angeles Police Department (LAPD) tentang hal yang sama”. Perwakilan penggugat mengatakan bahwa LAPD sedang menyelidiki insiden itu, namun belum ada tuduhan pemerkosaan yang resmi terhadap Takeoff. Salah satu pengacara cewek tersebut, Neama Rahmani, mengatakan kepada Variety bahwa dia terkejut, “Takeoff belum ditangkap atau didakwa”.

“Penundaan ini tidak biasa dalam pengalaman saya sebagai mantan jaksa, apalagi ada korban pemerkosaan yang langsung melaporkan kekerasan seksual tersebut dan siap serta bersedia bekerja sama dengan penegak hukum,” lanjut Neama Rahmani. “Kami memutuskan untuk mengajukan gugatan perdata sekarang dengan harapan para saksi akan melapor dan kami menemukan bukti tambahan untuk mendukung klaim kami, dan perhatian media akan memotivasi LAPD untuk melakukan penyelidikan yang lebih agresif”.

Pengacara Takeoff, Drew Finding, juga berbagi pernyataan dengan Variety, mengatakan bahwa tuduhan itu “secara paten terbukti salah”.

“Klaim dan pernyataan yang dibuat terkait gugatan ini menunjukkan bahwa perwakilan penggugat belum berbicara dengan saksi yang relevan atau mengulas bukti yang tersedia. Tuan Ball (Takeoff) terkenal karena bakat artistiknya serta kepribadiannya yang pendiam, sopan, dan damai. Dalam hal ini, ciri-ciri kepribadiannya telah membuatnya secara jelas menjadi sasaran pemorotan uang yang eksploitatif. Sebagai penasihatnya, kami sangat menyadari dan memahami pentingnya penuntutan perdata dan pidana atas kekerasan seksual yang sebenarnya. Ini bukan salah satu dari situasi semacam itu”.

Bahkan jika Takeoff nggak didakwa dengan kasus pemerkosaan oleh LAPD, gugatan dari korban menuntut uang ganti rugi akan ditentukan oleh juri di persidangan.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Kanye West

    Kanye West Rilis Album Baru "Donda" Terinspirasi Dari Sang Ibunda

    Kanye West (Foto: Instagram/kanyewest). Kanye West mengkonfirmasi perilisan album barunya yang berjudul Donda, dalam iklan Beats by Dre yang ditayangkan saa

    on Jul 22, 2021
    50 Cent

    50 Cent Kabari Status Terbaru Perilisan Album "Street King Immortal"

    50 Cent (Foto: Dave Simpson/WireImage). 50 Cent memang sempat absen dari kancah musik sejak mengumumkan kebangkrutannya pada tahun 2015. Sebelumnya, pada ta

    on Jul 20, 2021
    Post Malone

    Post Malone Rilis Lagu Baru Yang Terinspirasi Dari Motley Crue

    Motley Crue (Foto: dok. Motley Crue) / Post Malone (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Post Malone, telah dipastikan pada Jum'at ini, 9 Juli akan merilis lag

    on Jul 7, 2021
    MC Abdul

    MC Abdul, Rapper Cilik Palestina Debut Single ‘Shouting At The Wall'

    MC Abdul, rapper cilik kelahiran Gaza, Palestina berusia 12 tahun, telah merilis single debutnya, 'Shout at the Wall'. Lagu doi telah tersedia di platform

    on Jul 1, 2021