<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Tame Impala Janjikan “Suara Baru” di 2019

Posted on: 01/4/19 at 2:30 pm

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Parker menyatakan keinginannya untuk merilis album baru pada musim panas 2019, menambahkan bahwa ia akan “sangat kecewa” jika ia gagal memenuhi tujuan itu.

Oleh: Alex Young (COS)

Semalam Tame Impala diumumkan sebagai salah satu penampil utama Coachella 2019. Jika Anda bertanya-tanya apakah itu berarti akan ada musik baru, jawabannya adalah ya.

Dalam sebuah unggahan Instagram, dalang Tame Impala Kevin Parker menulis, “Tahun baru. Pertunjukan baru. Suara baru.”

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Parker menyatakan keinginannya untuk merilis album baru pada musim panas 2019, menambahkan bahwa ia akan “sangat kecewa” jika ia gagal memenuhi tujuan itu. Parker juga mengatakan bahwa ia tidak suka debut materi baru secara langsung, yang menandakan bahwa rekaman baru itu mungkin akan rilis sebelum penampilan band itu pada Coachella bulan April nanti.

Baca Juga: Lineup Coachella 2019!

“Saya lebih suka jika orang-orang pertama kali mendengarnya dalam bentuk rekaman, seperti rekaman kemenangan … seperti hal yang telah direncanakan sebelumnya, yang mana saya telah menghabiskan dua tahun untuk itu, bukannya mendengarnya saat dimainkan di atas panggung dengan keadaan setengah mabuk, dengan nada yang tidak jelas,” kata Parker.

Currents, album terbaru Parker sebagai Tame Impala, dirilis pada tahun 2015.

Bersama Coachella, Tame Impala dipastikan akan tampil di Shaky Knees di Atlanta dan beberapa festival Eropa musim panas mendatang. Anda dapat melihat daftar acara-acaranya, yang belum dikonfirmasi, di bawah ini.

Parker belum lama ini berkolaborasi dengan rapper Theophilus London dengan nama Theo Impala untuk menciptakan lagu baru. Pada bulan November, ia kehilangan sebagian perlengkapan musiknya setelah rumah yang ia tinggali di Malibu terbakar di kebakaran hutan California.

Tanggal Tur Tame Impala 2019:

04/13 – Indio, CA @ Coachella Music Festival

04/20 – Indio, CA @ Coachella Music Festival

05/03-05 – Atlanta, GA @ Shaky Knees Festival

05/31 – Barcelona, ​​ES @ Primavera Sound

06/21-23 – Scheeßel, DE @ Hurricane Festival

06/21-23 – Tuttlingen, DE @ Southside Festival

08/09-11 – Helsinki, FI @ Flow Festival

Keterangan Foto Utama: Tame Impala. (Foto via COS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Barasuara

Barasuara Jadi Pembuka Konser The 1975

Digelar pada 29 September di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Jakarta. Baca Juga: Barasuara Umumkan Tanggal Rilis Album Terbaru Mereka Salah

on Sep 26, 2019
Speaker First Teken Kontrak Dengan Label Internasional

Speaker First Teken Kontrak Dengan Label Internasional

Trio rock and roll asal Bandung ini satu label dengan Tame Impala, Frank Ocean, Iron Maiden, hingga Coldplay Salah satu dedengkot rock kota Bandung, Speaker

on Jun 15, 2019
Tame Impala Rilis Single Baru “Patience”

Tame Impala Rilis Single Baru “Patience”

Kevin Parker kembali dengan musik baru pertama dari Tame Impala sejak perilisan album Currents. Oleh: Madison Bloom dan Evan Minsker (Pitchfork) Tame Imp

on Mar 22, 2019
Kevin Parker dan Theophilus London Luncurkan “Whiplash”-1

Kevin Parker & Theophilus London Luncurkan “Whiplash”

Kevin Parker dari Tame Impala Theophilus London kembali dengan lagu yang penuh percaya diri. Oleh: Lake Schatz. (Consequence of Sound) Theophilus London

on Jan 31, 2019