×
×

Search in Mata Mata Musik

Taryn Manning Rilis Single & EP Remix Terbaru

Posted on: 03/26/19 at 11:00 am

Bintang serial TV Orange Is the New Black yang penuh talenta ini merilis single baru bersamaan dengan remix lagu Lodato, Metrush, dan ANT LaROCK.

Oleh: Nick Yopko. (EDM)

Taryn Manning, pemain Orange is The New Black rilis single “The Light”

Hanya sedikit orang yang tahu kalau pemeran Orange Is The New BlackTaryn Manning, sudah cukup sering merilis musik sejak tahun 2003. Untuk pertama kalinya dalam hampir dua tahun, aktris/vokalis multi talenta ini baru saja mengeluarkan lagu baru.

Karya terbaru Manning hadir dalam bentuk single electro-pop terbaru berjudul “The Light” bersamaan dengan remix lagu Lodato, Metrush, dan ANT LaROCK. 

Baca Juga: Peggy Gou Akan Rilis EP Perdana Via Gudu Records

Vokal kuat yang dikombinasikan dengan produksi downtempo membantunya mencapai bunyi personal yang murni. Saat berbicara dengan Billboard, Manning mengungkapkan perjuangan pribadi yang menginspirasinya menciptakan “The Light”: 

“Saya menulis ‘The Light’ selama masa sulit dalam hidup saya ketika saya merasa tidak punya tempat untuk berpaling. Dalam hidup, masa-masa kegelapan akan selalu tak terhindarkan, tetapi kita selalu diberi pilihan – entah itu tetap dalam cahaya atau menyerah pada kegelapan. Seperti judulnya, saya memilih cahaya.” 

Di samping perannya di seri orisinal Netflix tersebut, Manning pernah menjadi personil duo electro-pop, Boomkat, bersama saudaranya. Mereka merilis sejumlah album, meraih peringkat No. 1 di daftar Hot Dance Music/Club Play, dan dikontrak oleh Randy Jackson dari American Idol. Sejak saat itu, dia membintangi beberapa acara TV dan merilis karya solonya secara sporadis.

“The Light” karya Taryn Manning sudah terbit sekarang. Anda bisa unduh dan putar lagunya di sini.

Keterangan Foto Utama: Taryn Manning, pemeran Tiffany ‘Pennsatucky’ Doggett di serial TV Netflix, Orang Is The New Black (OINTB), dan artis electro-pop. (Foto via EDM.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019