×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Akan Tampil di MTV VMA 2019

Posted on: 08/10/19 at 1:00 pm

MTV mengonfirmasi Taylor Swift akan tampil di acara MTV Video Music Awards pada 26 Agustus 2019, penampilan pertamanya di televisi setelah perilisan albumnya.

MTV mengonfirmasi penampilan Taylor Swift di acara MTV Video Music Awards 2019 yang akan digelar pada 26 Agustus mendatang. Ini akan menjadi penampilan besar pertama Swift di layar kaca setelah merilis album ketujuhnya, Lover, yang dijadwalkan meluncur tiga hari sebelumnya yaitu pada 23 Agustus.

Acara penghargaan ini akan disiarkan langsung dari Prudential Center di Newark, New Jersey pukul 20:00 EST/PST di MTV, MTV2, VH1, BET, dan Comedy Central serta online di MTV.com.

Swift mengantongi 10 nominasi tahun ini, seri di posisi teratas dengan Ariana Grande, termasuk dalam kategori Video of the Year dan Song of the Year untuk single barunya, “You Need To Calm Down.” Hingga tahun 2008, Swift telah membawa pulang tujuh piala VMA secara keseluruhan, untuk Best Female Video, Best Collaboration, Video of the Year dan lainnya.

Ini menandai pertama kalinya penyanyi-penulis lagu asal Nashville ini tampil di VMA sejak penampilan kejutannya bersama Nicki Minaj di 2015, bergabung dengan sang rapper di atas panggung untuk membawakan “The Night Is Still Young” dan lagunya sendiri, “Bad Blood.”

Swift terus mengeluarkan teaser untuk album barunya, Lover, di media sosial dan mengadakan pesta pemutaran rahasia kedua di Nashville selama akhir pekan lalu, di mana dia mengundang beberapa Swifties (penggemar setianya) ke rumahnya di Tennessee untuk mendengarkan albumnya secara penuh.

Penggemar diminta menjaga kerahasiaan detail album, tetapi beberapa menyatakan antusiasme mereka setelah bertemu dengan ikon pop ini. “Terima kasih banyak untuk acara semalam dan begadang sampai jam 5 pagi untuk menemui kami semua,” tulis satu penggemar di Twitter.

Sejauh ini, Swift sudah merilis tiga single dari albumnya yang sangat dinantikan termasuk “ME!” bersama vokalis Panic! at the Disco, Brandon Urie, “You Need To Calm Down” dan “Archer.”

Sementara Swift adalah satu-satunya penampil yang dikonfirmasi sejauh ini, banyak yang mengantisipasi beberapa nomine besar lainnya untuk tampil atau hanya hadir di acara ini termasuk bintang alt-pop Billie Eilish, yang memperoleh sembilan nominasi tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift menjadi artis pertama yang dikonfirmasi tampil di acara MTV Video Music Awards 2019. (Foto: Valheria Rocha)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish Akhiri Kejayaan “Old Town Road” di No. 1 dengan “Bad Guy”

Billie Eilish Geser Lil Nas X Dengan “Bad Guy”

Billie Eilish juga menjadi artis pertama yang lahir pada abad ini yang berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Minggu ini, Eilish memperoleh single No. 1 pert

on Aug 21, 2019
Katy Perry

Seorang Jurnalis Rusia Juga Terima Perlakuan Tak Senonoh dari Katy Per...

Setelah model/aktor Josh Kloss, sekarang giliran jurnalis Tina Kandelaki yang melaporkan tindakan tidak senonoh oleh bintang pop tersebut. Baca Juga: Katy Pe

on Aug 19, 2019

Charli XCX Tampilkan Sky Ferreira di “Cross You Out”

Lagu yang menampilkan Sky Ferreira ini muncul di album ketiga eponim Charli yang akan rilis pada 13 September 2019. Charli XCX tampilkan Sky Ferreira di sin

on Aug 18, 2019
Taylor Swift Daratkan “Lover”

Taylor Swift Daratkan “Lover”

Semingu sebelum Lover meluncur, Taylor Swift hadirkan single utama dari album tersebut. Seminggu lagi, tepatnya tanggal 23 Agustus 2019, Taylor Swift akan

on Aug 18, 2019