×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Daratkan “Lover”

Posted on: 08/18/19 at 9:00 am

Semingu sebelum Lover meluncur, Taylor Swift hadirkan single utama dari album tersebut.

Seminggu lagi, tepatnya tanggal 23 Agustus 2019, Taylor Swift akan merilis album barunya, Lover. Beberapa waktu lalu, bintang pop ini meluncurkan title track album sebagai cuplikan keempat dan yang terakhir, “Lover”.

My heart’s been borrowed/ And yours has been blue/ All’s well that ends well/ To end up with you,” nyanyi Swift di lagu barunya. Liriknya yang sangat manis dan sentimental membuat para Swifties berspekulasi bahwa Swift dan kekasihnya, Joe Alwyn, mungkin akan segera melangkah ke pelaminan.

“Lover” diambil dari album Swift yang akan datang dengan judul yang sama, menyusul albumnya di 2017, Reputation. Sebelumnya, dia mendaratkan “Me!” (ft. Brendon Urie), “Archer,” dan “You Need to Calm Down.”

View this post on Instagram

Have I known you 20 seconds or 20 years?

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Di luar siklus rekaman album Lover-nya, belakangan ini Swift lebih vokal tentang pandangan politiknya, dan akan tampil dalam film Cats bersama Jennifer Hudson, James Corden, Jason Derulo dan artis-artis lainnya. Dia baru-baru ini juga menjadi sasaran kata-kata kasar tak berdasar dari Kid Rock.

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift hadirkan title track “Lover”. (Foto: Taylor Swift/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019