×
×

Search in Mata Mata Musik

“The Archer” Milik Taylor Swift Dapatkan Banyak Pujian!

Posted on: 07/25/19 at 11:16 am

“The Archer” yang terdengar seperti salah satu lagu sentimentil Cyndi Lauper ini, berhasil rebut hati penggemar Taylor Swift.

Baca Juga: Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Taylor Swift siap bertarung melawan kebiasaan buruknya sendiri di single terbarunya, “The Archer.” Jauh dari mood dua single sebelumnya, single-nya kali ini terasa lebih personal.

Masih berputar pada percintaan, “The Archer” sarat dengan kalimat-kalimat klise, namun diakui oleh penggemarnya, lagu ini terasa orisinil kalau dibandingkan dengan lagu-lagu lainnya.

Jack Antonoff membantu memproduseri lagu balada ini, yang semakin menjelaskan mengapa “The Archer” menjadi lagu terbaik dari Lover sejauh ini.

“The Archer” menyusul dua single sebelumnya, “ME” dan “You Need to Calm Down.” Album studio ketujuh Swift, Lover akan keluar pada 23 Agustus 2019 via Republic Records.

Penyanyi yang baru saja menghadapi masalah dengan Scooter Braun ini, meluncurkan “The Archer” lewat sesi Instagram Live. Taylor Swift mengatakan albumnya akan tersedia dalam empat edisi deluxe yang berbeda, dengan produksi ulang jurnal pribadinya yang termasuk dalam keempat edisi itu.

Baca Juga: Taylor Swift & Katy Perry Baikan di VM “You Need to Calm Down”

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift meluncurkan “The Archer” (Foto: Don Arnold/Getty Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Max Martin

Inilah Semua Lagu Hit Ciptaan Max Martin Yang Menjadi Puncak Chart Bil...

Max Martin (Foto: Michael Tran/FilmMagic). Dengan naiknya lagu hit bernuansa musik 80-an terbaru The Weeknd, ‘Blinding Lights’, ke posisi No. 1 di chart

on Apr 1, 2020
Kanye West

Kanye West Bahas Rencana Album Baru Dan Bisnis Dalam Wawancara Terbaru

Kanye West dalam video klip 'Follow God' (Foto: CoS). Empat tahun setelah Taylor Swift dicap sebagai “ular” oleh netizen dan Kim Kardashian West mendapa

on Mar 31, 2020
Taylor Swift

Taylor Swift Merasa Telah “Dijebak” Oleh Kanye West dan Kim Kardas...

Taylor Swift (Foto: CoS). Sejak dirilisnya album The Life of Pablo oleh Kanye West pada 2016, Taylor Swift telah mengklaim bahwa dia tidak pernah memberikan

on Mar 25, 2020
Kenny Rogers

Mengenang Kenny Rogers, Ikon Musik Pop-Country Amerika yang Tutup Usia

Kenny Roger, sang legenda musik pop-country Amerika. Kenny Rogers, ikon musik pop-country Amerika ini dikabarkan telah meninggal dunia. Siapa yang tidak men

on Mar 21, 2020