<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

“The Archer” Milik Taylor Swift Dapatkan Banyak Pujian!

Posted on: 07/25/19 at 11:16 am

“The Archer” yang terdengar seperti salah satu lagu sentimentil Cyndi Lauper ini, berhasil rebut hati penggemar Taylor Swift.

Baca Juga: Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Taylor Swift siap bertarung melawan kebiasaan buruknya sendiri di single terbarunya, “The Archer.” Jauh dari mood dua single sebelumnya, single-nya kali ini terasa lebih personal.

Masih berputar pada percintaan, “The Archer” sarat dengan kalimat-kalimat klise, namun diakui oleh penggemarnya, lagu ini terasa orisinil kalau dibandingkan dengan lagu-lagu lainnya.

Jack Antonoff membantu memproduseri lagu balada ini, yang semakin menjelaskan mengapa “The Archer” menjadi lagu terbaik dari Lover sejauh ini.

“The Archer” menyusul dua single sebelumnya, “ME” dan “You Need to Calm Down.” Album studio ketujuh Swift, Lover akan keluar pada 23 Agustus 2019 via Republic Records.

Penyanyi yang baru saja menghadapi masalah dengan Scooter Braun ini, meluncurkan “The Archer” lewat sesi Instagram Live. Taylor Swift mengatakan albumnya akan tersedia dalam empat edisi deluxe yang berbeda, dengan produksi ulang jurnal pribadinya yang termasuk dalam keempat edisi itu.

Baca Juga: Taylor Swift & Katy Perry Baikan di VM “You Need to Calm Down”

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift meluncurkan “The Archer” (Foto: Don Arnold/Getty Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Selena Gomez

Selena Gomez Bela Taylor Swift dalam Kasus Perselisihan Musiknya

Selena Gomez baru saja memposting pernyataan yang menyentuh hati tentang sahabatnya, Taylor Swift, dan mengecam keputusan 'serakah' yang melarang Taylor membaw

on Nov 15, 2019
Demi Lovato

Demi Lovato Janjikan Musik Baru untuk Fans Setianya

Demi Lovato sedang persiapkan proyek baru! Penyanyi berusia 27 tahun ini mengisyaratkan musik baru pada Rabu malam di Instagram Story-nya, lewat foto dan vi

on Nov 15, 2019
Taylor Swift

Taylor Swift Dilarang Nyanyi Lagu Lamanya di AMA 2019

Penampilan Taylor Swift di American Music Awards terancam, begitu pula masa depan film dokumenter barunya di Netflix. Menurut sang superstar, perseteruan yang

on Nov 15, 2019
Shawn Mendes

Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover...

Lagu Taylor Swift "Lover" sekarang hadir dalam versi duet. Pelantun “Love Story” itu menggandeng bintang pop lainnya, Shawn Mendes, di remix lagu dari albu

on Nov 15, 2019