×
×

Search in Mata Mata Musik

“The Archer” Milik Taylor Swift Dapatkan Banyak Pujian!

Posted on: 07/25/19 at 11:16 am

“The Archer” yang terdengar seperti salah satu lagu sentimentil Cyndi Lauper ini, berhasil rebut hati penggemar Taylor Swift.

Baca Juga: Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Taylor Swift siap bertarung melawan kebiasaan buruknya sendiri di single terbarunya, “The Archer.” Jauh dari mood dua single sebelumnya, single-nya kali ini terasa lebih personal.

Masih berputar pada percintaan, “The Archer” sarat dengan kalimat-kalimat klise, namun diakui oleh penggemarnya, lagu ini terasa orisinil kalau dibandingkan dengan lagu-lagu lainnya.

Jack Antonoff membantu memproduseri lagu balada ini, yang semakin menjelaskan mengapa “The Archer” menjadi lagu terbaik dari Lover sejauh ini.

“The Archer” menyusul dua single sebelumnya, “ME” dan “You Need to Calm Down.” Album studio ketujuh Swift, Lover akan keluar pada 23 Agustus 2019 via Republic Records.

Penyanyi yang baru saja menghadapi masalah dengan Scooter Braun ini, meluncurkan “The Archer” lewat sesi Instagram Live. Taylor Swift mengatakan albumnya akan tersedia dalam empat edisi deluxe yang berbeda, dengan produksi ulang jurnal pribadinya yang termasuk dalam keempat edisi itu.

Baca Juga: Taylor Swift & Katy Perry Baikan di VM “You Need to Calm Down”

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift meluncurkan “The Archer” (Foto: Don Arnold/Getty Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019