×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Main Film Bareng Christian Bale, Rami Malek, Robert De Niro

Posted on: 06/2/21 at 1:00 pm

Taylor Swift Main Film Bareng Christian Bale, Rami Malek, Robert De Niro

Taylor Swift akan membintangi film terbaru dari Sutradara David O Russell. Nama Taylor Swift memperpanjang daftar mega bintang teratas yang terlibat dalam film tersebut. Sebut saja Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek, dan Zoe Saldana.

Baca juga: Taylor Swift Marah Kehidupan Cintanya Jadi Lelucon Seksis, Ini Sebabnya

Film tersebut juga akan diramaikan dengan penampilan Robert De Niro, Mike Myers, Timothy Olyphant, Michael Shannon, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Andrea Riseborough, Matthias Schoenaerts dan Alessandro Nivola. Benar-benar bertaburan bintang!

Seperti dilansir Variety, perwakilan dari Taylor Swift serta rumah produksi New Regency enggan mengomentari hal tersebut. Bukan hanya itu, judul dan plot dari film tersebut hingga kini juga masih dirahasiakan.

Namun, proses produksi dikabarkan telah selesai dan kini dalam tahap penentuan jadwal tayang. Film ini disebut-sebut mulai syuting alias mengambil visual pada Januari 2021 di Los Angeles bersama Rami Malek, Zoe Saldana, De Niro, Chris Rock, dan masih banyak lagi.

David O Russell bertugas sebagai sutradara, penulis, serta produser bersama Matthew Budman, Arnon Milchan, serta Anthony Katagas.

Film yang belum ketahuan judulnya tersebut akan menjadi karya terbaru Sutradara David O. Russell setelah merilis Joy yang dibintangi Jennifer Lawrence pada 2015. Sebelumnya, doi juga dikenal melalui film-film nominasi Oscar seperti American Hustle dan Silver Linings Playbook.

Sementara itu, film itu juga akan menjadi yang pertama bagi Taylor Swift selama hampir satu tahun terakhir. Pada 2020, doi membintangi film dokumenternya sendiri, Miss Americana dan Folklore: The Long Pond Studio Sessions.

Baca juga: Taylor Swift Ungkap Blak-Blakan Detail Album “Fearless” Versi Rekaman Ulang

Musisi pemenang Grammy tersebut debut sebagai aktris layar lebar melalui film Valentine’s Day (2010) yang kemudian membintangi beberapa judul lainnya. Sebut saja The Lorax (2012), The Giver (2014), serta Cats (2019). Kita tunggu kabar selanjutnya ya!

Taylor Swift Pecahkan Rekor Penjualan Album Vinyl

Swift belum lama ini memecahkan rekor. Doi berhasil mencetak penjualan album vinyl dalam waktu satu minggu terbesar di Amerika Serikat (AS) dengan album terbarunya, Evermore. Album ini awalnya dirilis pada Desember 2020, tetapi baru tiba dalam bentuk vinyl pada Jum’at lalu, 28 Mei.

Menurut Billboard, dalam jangka waktu tiga hari setelah rilis, Swift berhasil menjual lebih dari 40.000 kopi di AS. Mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh album Lazaretto milik Jack White. Yang terjual 40.000 kopi di AS pada minggu pertama rilis pada Juni 2014. Sebelum rekor Jack White, Pearl Jam memegang rekor itu dengan album tahun 1994 mereka, Vitalogy. Yang terjual sebanyak 34.000 kopi dalam satu minggu.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playslit 20 Lagu Internasional April #3

    MMM Playlist April 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist April 2021 #3. MMM Playlist edisi bulan April 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang

    on Apr 23, 2021
    Taylor Swift

    Taylor Swift Lepas 6 Lagu Era "Fearless" Yang Belum Pernah Dirilis

    Taylor Swift era album Fearless, 2008. (Foto: Scott Gries/Getty Images). Taylor Swift telah menemukan dan melepas 'Mr. Perfectly Fine', salah satu lagu yang

    on Apr 7, 2021
    Grammy Awards

    Inilah Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021 Yang Kita Tunggu

    Foto: Don Emmert/AFP via Getty Images. Grammy Awards tahun ke-63 telah rampung digelar di Los Angeles pada hari Minggu, 14 Maret pukul 8 malam atau Senin, 1

    on Mar 16, 2021
    Grammy Awards 2021

    Grammy Awards 2021: Bocoran Siapa Yang Akan & Seharusnya Menang

    Beyoncé, Fiona Apple, Taylor Swift, Phoebe Bridgers (Foto: Getty Images). Perhelatan tahunan Grammy Awards yang ke-63 digelar pada 15 Maret 2021. Ditunda d

    on Mar 13, 2021