×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Memohon Kepada Penggemar Untuk Serius Menjaga Diri Dari Virus Corona

Posted on: 03/17/20 at 7:12 am

(Foto: Instagram.com/@taylorswift).

Merebaknya wabah virus Corona membuat Taylor Swift memberikan himbauan kepada para penggemarnya. Dia memohon agar penggemarnya untuk menaruh perhatian serius pada wabah ini.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, angka penderita di Inggris melonjak menjadi 232 dalam sehari dan 14 orang meninggal dunia. Kekhawatiran ini membuat Taylor Swift meminta agar penggemarnya untuk berhenti menggelar pesta dan segera mengasingkan diri.

Baca juga: Bantu Tangani Corona, Fans Taylor Swift di China Donasikan Belasan Ribu Dollar

Melalui akun Instagram resminya, penyanyi berusia 30 tahun ini menuliskan himbauan untuk semua penggemarnya.

“Teman-teman, saya mengikuti Anda secara online dan saya sangat mencintai kalian dan perlu mengungkapkan kekhawatiran saya bahwa hal-hal tidak dianggap cukup serius saat ini. Saya melihat banyak kumpul-kumpul dan nongkrong dan pesta masih terjadi,” tulisnya.

Dia mengatakan bahwa dengan adanya wabah ini saatnya untuk menggagalkan semua rencana. Mengasingkan diri adalah langkah yang benar untuk menghindari virus yang menyebar.

“Inilah saatnya untuk membatalkan rencana, sebenarnya mengisolasi sebanyak mungkin yang Anda bisa, dan jangan berasumsi bahwa karena Anda tidak merasa sakit karena Anda tidak mungkin meneruskan sesuatu kepada seseorang yang berusia lanjut atau rentan terhadap hal ini. Ini saat yang sangat menakutkan, tetapi kita perlu melakukan pengorbanan sosial saat ini,” tulisnya.

Baca juga: Taylor Swift Rilis Cuplikan Behind The Scene Menarik Dari Video ‘The Man’

Wabah virus Corona mematikan semua industri musik di dunia termasuk band atau musisi yang sedang tur. Berbagai festival dan konser dibatalkan karena adanya larangan terbang serta diminta untuk mengasingkan diri hingga sega sesuatunya menjadi kondusif.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift

Taylor Swift dan Adiknya Diduga Bikin Band Palsu Untuk Serang Scooter ...

Taylor Swift dan adiknya, Austin Swift. (Foto: Bruce Glikas/Bruce Glikas/Getty Images). Taylor Swift selalu dikenal sebagai pakar media sosial yang cerdas,

on May 28, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Jungkook BTS

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital ...

Jungkook (BTS). (Foto: YouTube). Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyban

on May 22, 2020