×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Memohon Kepada Penggemar Untuk Serius Menjaga Diri Dari Virus Corona

Posted on: 03/17/20 at 7:12 am

(Foto: Instagram.com/@taylorswift).

Merebaknya wabah virus Corona membuat Taylor Swift memberikan himbauan kepada para penggemarnya. Dia memohon agar penggemarnya untuk menaruh perhatian serius pada wabah ini.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, angka penderita di Inggris melonjak menjadi 232 dalam sehari dan 14 orang meninggal dunia. Kekhawatiran ini membuat Taylor Swift meminta agar penggemarnya untuk berhenti menggelar pesta dan segera mengasingkan diri.

Baca juga: Bantu Tangani Corona, Fans Taylor Swift di China Donasikan Belasan Ribu Dollar

Melalui akun Instagram resminya, penyanyi berusia 30 tahun ini menuliskan himbauan untuk semua penggemarnya.

“Teman-teman, saya mengikuti Anda secara online dan saya sangat mencintai kalian dan perlu mengungkapkan kekhawatiran saya bahwa hal-hal tidak dianggap cukup serius saat ini. Saya melihat banyak kumpul-kumpul dan nongkrong dan pesta masih terjadi,” tulisnya.

Dia mengatakan bahwa dengan adanya wabah ini saatnya untuk menggagalkan semua rencana. Mengasingkan diri adalah langkah yang benar untuk menghindari virus yang menyebar.

“Inilah saatnya untuk membatalkan rencana, sebenarnya mengisolasi sebanyak mungkin yang Anda bisa, dan jangan berasumsi bahwa karena Anda tidak merasa sakit karena Anda tidak mungkin meneruskan sesuatu kepada seseorang yang berusia lanjut atau rentan terhadap hal ini. Ini saat yang sangat menakutkan, tetapi kita perlu melakukan pengorbanan sosial saat ini,” tulisnya.

Baca juga: Taylor Swift Rilis Cuplikan Behind The Scene Menarik Dari Video ‘The Man’

Wabah virus Corona mematikan semua industri musik di dunia termasuk band atau musisi yang sedang tur. Berbagai festival dan konser dibatalkan karena adanya larangan terbang serta diminta untuk mengasingkan diri hingga sega sesuatunya menjadi kondusif.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Taylor Swift

    Taylor Swift Rilis Lebih Awal 'Wildest Dreams' Setelah Trending Di Tik...

    Foto: Beth Garrabrant. Taylor Swift nama dan lagunya belakangan ini ramai di TikTok. Yaitu single doi rilisan 2015 berjudul 'Wildest Dreams' yang menjadi tr

    on Sep 18, 2021
    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021