×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Memohon Kepada Penggemar Untuk Serius Menjaga Diri Dari Virus Corona

Posted on: 03/17/20 at 7:12 am

(Foto: Instagram.com/@taylorswift).

Merebaknya wabah virus Corona membuat Taylor Swift memberikan himbauan kepada para penggemarnya. Dia memohon agar penggemarnya untuk menaruh perhatian serius pada wabah ini.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, angka penderita di Inggris melonjak menjadi 232 dalam sehari dan 14 orang meninggal dunia. Kekhawatiran ini membuat Taylor Swift meminta agar penggemarnya untuk berhenti menggelar pesta dan segera mengasingkan diri.

Baca juga: Bantu Tangani Corona, Fans Taylor Swift di China Donasikan Belasan Ribu Dollar

Melalui akun Instagram resminya, penyanyi berusia 30 tahun ini menuliskan himbauan untuk semua penggemarnya.

“Teman-teman, saya mengikuti Anda secara online dan saya sangat mencintai kalian dan perlu mengungkapkan kekhawatiran saya bahwa hal-hal tidak dianggap cukup serius saat ini. Saya melihat banyak kumpul-kumpul dan nongkrong dan pesta masih terjadi,” tulisnya.

Dia mengatakan bahwa dengan adanya wabah ini saatnya untuk menggagalkan semua rencana. Mengasingkan diri adalah langkah yang benar untuk menghindari virus yang menyebar.

“Inilah saatnya untuk membatalkan rencana, sebenarnya mengisolasi sebanyak mungkin yang Anda bisa, dan jangan berasumsi bahwa karena Anda tidak merasa sakit karena Anda tidak mungkin meneruskan sesuatu kepada seseorang yang berusia lanjut atau rentan terhadap hal ini. Ini saat yang sangat menakutkan, tetapi kita perlu melakukan pengorbanan sosial saat ini,” tulisnya.

Baca juga: Taylor Swift Rilis Cuplikan Behind The Scene Menarik Dari Video ‘The Man’

Wabah virus Corona mematikan semua industri musik di dunia termasuk band atau musisi yang sedang tur. Berbagai festival dan konser dibatalkan karena adanya larangan terbang serta diminta untuk mengasingkan diri hingga sega sesuatunya menjadi kondusif.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

on Jan 19, 2021
Konser

Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

on Jan 12, 2021
Boss Metal Zone

Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

"5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

on Jan 6, 2021
SOS Fest

Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

on Dec 30, 2020