×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Pimpin Konser Amal We Can Survive 2019

Posted on: 10/21/19 at 11:00 am

Taylor Swift, Camila Cabello dan Lizzo mengisi lineup paling ‘ngepop’ tahun ini dalam konser amal yang digelar di Los Angeles, California pada hari Sabtu kemarin (19/10).

Sebenarnya, mereka bukan satu-satunya artis ternama yang ikut memeriahkan konser bertabur bintang bertajuk We Can Survive 2019, yang lineup-nya didominasi oleh nama-nama musisi pop wanita terbesar di dunia. 

Penyanyi lagu “Tough Guy,” Billie Eilish, merupakan nama besar lainnya yang hadir dalam acara yang diadakan di Hollywood Bowl, Los Angeles tersebut. 

Becky G, Jonas Brothers, Marshmello dan Halsey—yang menghadirkan penampilan kejutan di acara—melengkapi daftar penampil malam itu. 

Dari setiap tiket yang terjual untuk acara yang diselenggarakan oleh Radio.com itu, $2 (Rp28 ribu) akan disumbangkan untuk mendukung riset kanker payudara.

Taylor Swift
Taylor Swift juga membawakan “Blank Space” dan “Shake It Off” di konser. (Foto: Getty Images North America)

Baca Juga: Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

Taylor Swift sebagai penampil utama menyanyikan lima lagu dalam setnya, termasuk tiga lagu dari album terbarunya, Lover: “Lover,” “ME!,” dan “You Need to Calm Down.”

Sementara itu, Camila Cabello menampilkan tujuh lagu, termasuk lagu hitnya “Havana” serta lagu barunya “Easy” dan “Liar.” Billie Eilish membawakan 10 lagu, termasuk “When The Party’s Over” dan “Bury A Friend.” 

Billie Eilish
Billie Eilish turut meramaikan acara penggalangan dana. (Foto: Getty Images North America)
Camila Cabello
Camila tampak sensasional di konser We Can Survive 2019 (Foto: Getty Images North America)

Baca Juga: Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Penyanyi yang baru viral tahun ini, Lizzo, memainkan tujuh lagu termasuk lagu andalannya, “Truth Hurts”—yang baru-baru ini menjadi subjek dari dua klaim plagiarisme.

Lagu tersebut belum lama ini menjadi single dengan minggu terlama dari rapper wanita solo di posisi No. 1 Billboard Hot 100 dalam sejarah. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Cardi B dengan “Bodak Yellow.” 

Lineup We Can Survive jelas merupakan cerminan luar biasa dari tangga lagu AS saat ini.

Lizzo
Lizzo mengenakan celana panjang yang dihiasi lirik lagunya ‘100% that b**ch’ untuk setnya. (Foto: Getty Images North America)

Album Billie Eilish When We All Fall Asleep, Where Do We Go? dan Lover milik Taylor Swift saat ini sama-sama menduduki Top 10 chart album dunia. 

Sementara itu, Camila, Lizzo dan Eilish masih betah duduk di jajaran Top 10 Billboard Hot 100.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Finneas

    Setelah Rentetan Single Di 2020, FINNEAS Awali 2021 Dengan 'American C...

    FINNEAS. (Foto: Secret Signals). Kalau lo kenal Billie Eilish, pasti kenal lah dengan FINNEAS, karena lo wajib mengenal musisi, penulis lagu, dan produser p

    on Feb 18, 2021
    Taylor Swift 2019

    Taylor Swift Ungkap Blak-Blakan Detail Album "Fearless" Versi Rekaman ...

    Taylor Swift, November 2019. (Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for dcp). Sejak 2019, Taylor Swift berjanji akan merekam ulang enam album pertamanya sebag

    on Feb 14, 2021
    Billie Eilish

    Setelah Film Dokumenter, Billie Eilish Akan Rilis Photo Book & Audio B...

    Billie Eilish. (Foto: Amy Price). Penggemar Billie Eilish sudah bersiap-siap untuk menonton film dokumenternya yang akan datang, Billie Eilish: The World’

    on Jan 13, 2021
    Billie Eilish

    Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers Instagram Karena Gambar Pa...

    Billie Eilish (Foto: Amy Price) dan gambar bagian tubuh wanita bikinan doi. Jarang-jarang lo bisa kehilangan banyak followers gara-gara berpartisipasi dalam

    on Jan 1, 2021