×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Sampaikan Pidato Inspiratif Sebelum Nyanyikan ‘Tied Together With a Smile’

Posted on: 09/3/18 at 9:00 am

Sumber: https://www.billboard.com/articles/columns/pop/8473251/taylor-swift-tied-together-with-a-smile-speech-reputation-tour-video
Focus keyword: lagu Taylor Swift; reputation tour
Posted on September 2, 2018

Taylor Swift wujudkan permintaan para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan dalam versi akustik, sebagai bagian dari Reputation Tour.

Oleh Ashley Iasimone (billboard.com)

Pada hari Sabtu (1/9) di Minneapolis, Minnesota, Swift memainkan lagu country ballad berjudul Tied Together With a Smile, sebuah lagu dari album debut eponimnya yang dirilis pada tahun 2006 yang mungkin belum pernah dibawakannya di atas panggung dalam 10 tahun terakhir.

“Hold on, baby, you’re losing it/ The water’s high, you’re jumping into it/ And letting go, and no one knows/ That you cry, but you don’t tell anyone/ That you might not be the golden one/ And you’re tied together with a smile/ But you’re coming undone,” Swift menyanyikan lagu pedih tersebut, yang, seperti dia katakan kepada seorang jurnalis, dia tulis “tentang salah satu teman saya, yang merupakan seorang ratu kontes kecantikan — seseorang yang cantik dan populer di sekolah. Semua anak laki-laki ingin memacarinya, semua anak perempuan ingin menjadinya. Saya menulis lagu itu di hari di mana saya mengetahui kalau dia memiliki gangguan makan atau eating disorder.”

Namun sebelum Swift mulai memainkan Tied Together With a Smile di Sabtu malam itu, dia memberikan beberapa saran yang berarti kepada penggemarnya, mengingatkan mereka kalau mereka tidak sendirian dalam perjuangan apa pun yang mungkin mereka hadapi dalam hidup mereka.

“Satu hal yang saya sadari dalam hidup saya adalah kamu tidak pernah bisa menilai apa yang orang lain sedang alami, bahkan jika mereka terlihat seperti orang yang terurus dan tidak pernah punya masalah,” ujarnya di salah satu panggung B di U.S. Bank Stadium. “Seseorang mungkin saja sangat cantik atau terlihat seperti orang yang terurus, mungkin mereka punya kehidupan yang membuatmu sangat iri.”

“Tapi saya sudah memahami kalau penampilan bukanlah segalanya,” Swift menambahkan. “Hanya karena seseorang terlihat senang, bukan berarti mereka benar-benar senang. Hanya karena seseorang terlihat sehat, bukan berarti mereka sehat..”

Dia melanjutkan: “Zaman sekarang ada begitu banyak tekanan bagi semua orang untuk menjadi sempurna, memiliki tubuh yang sempurna, kehidupan yang sempurna, mengetahui betul ke mana arah tujuan hidup mereka. Saya rasa stres dan tekanan karena tidak bisa mengungkapkan bahwa mereka sedang kesulitan telah benar-benar merusak banyak orang. Jadi saya meminta kalian, cobalah bersikap baik pada dirimu sendiri. Ketahuilah bahwa ada banyak orang yang sedang mengalami hal yang sama persis yang mungkin kamu alami, apa pun itu.”

Simak penampilan Swift membawakan Tied Together With a Smile dan pidatonya di video yang diambil oleh penggemarnya di bawah ini.

 

Keterangan foto utama: Taylor Swift Reputation Stadium Tour di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, 26 Juli 2018. (Kevin Mazur/TAS18/Getty Images for TAS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift Scooter Braun

Perseteruan Scooter Braun & Taylor Swift Hadirkan Kejutan Baru

Kantor Scooter Braun di Nashville, Tennessee, ditutup pada hari Jumat kemarin (15/11) setelah beredar ancaman yang diduga dipicu oleh klaim Taylor Swift yang m

on Nov 18, 2019
Selena Gomez

Selena Gomez Bela Taylor Swift dalam Kasus Perselisihan Musiknya

Selena Gomez baru saja memposting pernyataan yang menyentuh hati tentang sahabatnya, Taylor Swift, dan mengecam keputusan 'serakah' yang melarang Taylor membaw

on Nov 15, 2019
Taylor Swift

Taylor Swift Dilarang Nyanyi Lagu Lamanya di AMA 2019

Penampilan Taylor Swift di American Music Awards terancam, begitu pula masa depan film dokumenter barunya di Netflix. Menurut sang superstar, perseteruan yang

on Nov 15, 2019
Shawn Mendes

Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover...

Lagu Taylor Swift "Lover" sekarang hadir dalam versi duet. Pelantun “Love Story” itu menggandeng bintang pop lainnya, Shawn Mendes, di remix lagu dari albu

on Nov 15, 2019