×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Sampaikan Pidato Inspiratif Sebelum Nyanyikan ‘Tied Together With a Smile’

Posted on: 09/3/18 at 9:00 am

Sumber: https://www.billboard.com/articles/columns/pop/8473251/taylor-swift-tied-together-with-a-smile-speech-reputation-tour-video
Focus keyword: lagu Taylor Swift; reputation tour
Posted on September 2, 2018

Taylor Swift wujudkan permintaan para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan dalam versi akustik, sebagai bagian dari Reputation Tour.

Oleh Ashley Iasimone (billboard.com)

Pada hari Sabtu (1/9) di Minneapolis, Minnesota, Swift memainkan lagu country ballad berjudul Tied Together With a Smile, sebuah lagu dari album debut eponimnya yang dirilis pada tahun 2006 yang mungkin belum pernah dibawakannya di atas panggung dalam 10 tahun terakhir.

“Hold on, baby, you’re losing it/ The water’s high, you’re jumping into it/ And letting go, and no one knows/ That you cry, but you don’t tell anyone/ That you might not be the golden one/ And you’re tied together with a smile/ But you’re coming undone,” Swift menyanyikan lagu pedih tersebut, yang, seperti dia katakan kepada seorang jurnalis, dia tulis “tentang salah satu teman saya, yang merupakan seorang ratu kontes kecantikan — seseorang yang cantik dan populer di sekolah. Semua anak laki-laki ingin memacarinya, semua anak perempuan ingin menjadinya. Saya menulis lagu itu di hari di mana saya mengetahui kalau dia memiliki gangguan makan atau eating disorder.”

Namun sebelum Swift mulai memainkan Tied Together With a Smile di Sabtu malam itu, dia memberikan beberapa saran yang berarti kepada penggemarnya, mengingatkan mereka kalau mereka tidak sendirian dalam perjuangan apa pun yang mungkin mereka hadapi dalam hidup mereka.

“Satu hal yang saya sadari dalam hidup saya adalah kamu tidak pernah bisa menilai apa yang orang lain sedang alami, bahkan jika mereka terlihat seperti orang yang terurus dan tidak pernah punya masalah,” ujarnya di salah satu panggung B di U.S. Bank Stadium. “Seseorang mungkin saja sangat cantik atau terlihat seperti orang yang terurus, mungkin mereka punya kehidupan yang membuatmu sangat iri.”

“Tapi saya sudah memahami kalau penampilan bukanlah segalanya,” Swift menambahkan. “Hanya karena seseorang terlihat senang, bukan berarti mereka benar-benar senang. Hanya karena seseorang terlihat sehat, bukan berarti mereka sehat..”

Dia melanjutkan: “Zaman sekarang ada begitu banyak tekanan bagi semua orang untuk menjadi sempurna, memiliki tubuh yang sempurna, kehidupan yang sempurna, mengetahui betul ke mana arah tujuan hidup mereka. Saya rasa stres dan tekanan karena tidak bisa mengungkapkan bahwa mereka sedang kesulitan telah benar-benar merusak banyak orang. Jadi saya meminta kalian, cobalah bersikap baik pada dirimu sendiri. Ketahuilah bahwa ada banyak orang yang sedang mengalami hal yang sama persis yang mungkin kamu alami, apa pun itu.”

Simak penampilan Swift membawakan Tied Together With a Smile dan pidatonya di video yang diambil oleh penggemarnya di bawah ini.

 

Keterangan foto utama: Taylor Swift Reputation Stadium Tour di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, 26 Juli 2018. (Kevin Mazur/TAS18/Getty Images for TAS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

George Floyd

Cardi B, Ice T, Snoop Dogg Dan Lainnya Tuntut Keadlian Atas Kematian G...

Aksi demonstrasi tuntut keadilan untuk George Floyd. Tragedi selama tahun 2020 sejauh ini semakin terasa tidak berujung. Kemarahan warga Amerika Serikat (AS

on May 29, 2020
Taylor Swift

Taylor Swift dan Adiknya Diduga Bikin Band Palsu Untuk Serang Scooter ...

Taylor Swift dan adiknya, Austin Swift. (Foto: Bruce Glikas/Bruce Glikas/Getty Images). Taylor Swift selalu dikenal sebagai pakar media sosial yang cerdas,

on May 28, 2020
Wisuda Virtual YouTube

Beyoncé, Taylor Swift dan Jennifer Lopez Akan Ikut Wisuda Virtual You...

Beyonce, Taylor Swift, J-Lo. (Foto: Richard Young/Shutterstock; Charles Sykes/Invision/AP/Shutterstock; Broadimage/Shutterstock). YouTube telah mengumumkan

on May 21, 2020
Taylor Swift

8 Momen Terbaik Taylor Swift Selama ‘City of Lover Concert’

Taylor Swift saat tampil konser "City of Lover". (Foto: David Hogan). Meskipun rencana tur tahun 2020 Taylor Swift telah ditunda karena pandemi virus Corona

on May 19, 2020