×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Sebut Scooter Braun Tidak Tahu Malu Diam-Diam Merilis Albumnya

Posted on: 04/25/20 at 8:30 am

Taylor Swift  dan Scooter Braun
Taylor Swift (Foto: David Brendan Hall) dan Scooter Braun.

Taylor Swift telah mengecam Scooter Braun dan mantan labelnya Big Machine Records, dengan mengatakan bahwa keputusan mereka untuk mengeluarkan album live baru dari penampilan konser sang popstar itu sebagai suatu “keserakahan yang tidak tahu malu”.

Baca juga: Taylor Swift Nyanyikan ‘Soon You’ll Get Better’ Di Konser Amal Together At Home

Taylor Swift secara terbuka telah berselisih dengan Scooter Barun sejak 2019 lalu, ketika perusahaannya Ithaca Holdings membeli Big Machine Label Group, termasuk rekaman master dari enam album pertama Taylor Swift. Perasaan sakit hati itu berkobar lagi baru-baru ini ketika Big Machine diam-diam merilis album Taylor Swift baru, Live From Clear Channel Stripped 2008, yang tersedia mulai Jum’at 24 April.

Taylor Swift mengetahui kabar itu melalui keramaian Twitter dari para penggemarnya, dan menanggapinya dengan pernyataan yang pedas melalui Instagram Stories-nya. “Aku selalu jujur ​​dengan kalian tentang hal-hal ini,” tulis Taylor Swift, “jadi aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa perilisan ini tidak disetujui olehku”.

Penyanyi pop country itu melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa Scooter Braun dan pendukung finansialnya telah membayar US$ 330 juta (Rp 5,1 triliun) untuk musiknya, dan menunjukkan bahwa itu bukanlah “pilihan yang bijak” dan akan membuat mereka sangat membutuhkan uang. Taylor Swift mengakhiri pernyataannya dengan sebuah hinaan ke Scooter Braun yang dia anggap “tidak punya selera”.

“Menurutku… Ini hanyalah sebuah kasus keserakahan yang tidak tahu malu selama masa virus Corona seperti ini. Sangat tidak punya selera, tapi sangat transparan”.

Pada bulan Desember lalu, Taylor Swift mengecam “hak istimewa laki-laki yang toxic” yang dimiliki Scooter Braun selama pidatonya di acara Billboard Woman of the Decade. November 2020 mendatang, Taylor Swift berencana untuk merekam ulang semua lagu lamanya, demi menciptakan master baru yang bisa dia miliki sendiri.

Baca juga: Taylor Swift Bantu Toko Musik Di Nashville Bertahan Dari Dampak Covid-19

Awal bulan ini, Taylor Swift juga telah berpartisipasi dalam konser amal digital One World: Together At Home yang dikurasi oleh Lady Gaga. Dia juga telah menanggung gaji dan perawatan kesehatan untuk para karyawan di toko musik Grimey’s di Nashville, Amerika Serikat (AS).

Foto: Consequence of Sound

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Taylor Swift

    Taylor Swift Rilis Lebih Awal 'Wildest Dreams' Setelah Trending Di Tik...

    Foto: Beth Garrabrant. Taylor Swift nama dan lagunya belakangan ini ramai di TikTok. Yaitu single doi rilisan 2015 berjudul 'Wildest Dreams' yang menjadi tr

    on Sep 18, 2021
    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    MMM Playlist Juni 2021 #1 Top 20 Internasional

    MMM Playlist Juli 2021 #1: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu pertama untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 9, 2021
    Big Red Machine & Taylor Swift

    Big Red Machine Bersinergi Dengan Taylor Swift Via Single 'Renegade'

    Big Red Machine dan Taylor Swift (Kolase: Graham Tolbert, foto: Graham Tolbert, James Reynolds). Big Red Machine adalah nama proyek kolaborasi dari Justin V

    on Jul 3, 2021