×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Belajar di Sekolah Kucing Demi Perannya dalam Film Cats

Posted on: 12/18/19 at 1:35 pm

Taylor Swift mengaku tidak terinspirasi oleh salah satu dari ketiga kucingnya untuk perannya dalam film Cats – adaptasi musikal karya Andrew Lloyd Webber. Sebaliknya, Taylor mengatakan, dia lebih ke tipe kucing yang ‘liar’. Rrrrr… miauw!

Di Cats, Taylor memerankan sosok bernama Bombalurina, dan untuk mempersiapkan perannya di film, para pemeran diwajibkan belajar di sekolah kucing.

“Kami belajar bagaimana bergerak seperti kucing. Kami juga banyak belajar koreografi,” kata Taylor, dikutip dari Entertainment Weekly. Penyanyi ‘Shake It Off’ ini mengungkapkan, dia serta pemeran lainnya menjalani latihan bernyanyi dan menari selama 12 jam per hari dalam proses persiapan. 

Cats tayang perdana pada hari Senin (16/12) di Lincoln Center, New York City. 

Taylor menjelaskan, karakter kucingnya di film – yang disebutnya ‘atletis’ dan ‘liar’ – sangat berbeda dengan kucing-kucing peliharaannya.

“Kucing-kucing saya bulat dan berbulu halus, dan mereka terlihat seperti beruang kecil yang malas. Mereka kerjanya hanya tidur,” ujar Taylor. “Mereka bukan jenis kucing yang saya mainkan”.

Meski begitu, seseorang menggunakan kucing Taylor sebagai inspirasi saat latihan.

“Guru kami di sekolah kucing, Sarah, melihat foto dan video kucing saya, terutama Olivia, dan mengirimkan foto dan video itu ke Rebel [Wilson] untuk inspirasi bagi tokoh kucingnya [Jennyanydots],” tutur Taylor.

Diketahui, Taylor memelihara tiga kucing bernama Benjamin Button, Olivia Benson dan Meredith Grey.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    MMM Playlist Juni 2021 #1 Top 20 Internasional

    MMM Playlist Juli 2021 #1: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu pertama untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 9, 2021
    Big Red Machine & Taylor Swift

    Big Red Machine Bersinergi Dengan Taylor Swift Via Single 'Renegade'

    Big Red Machine dan Taylor Swift (Kolase: Graham Tolbert, foto: Graham Tolbert, James Reynolds). Big Red Machine adalah nama proyek kolaborasi dari Justin V

    on Jul 3, 2021
    Taylor Swift

    Taylor Swift Siap Rilis Versi Rekaman Ulang Album "Red", Taylor's Vers...

    Sampul album Taylor Swift Red (Foto: dok. Taylor Swift). Taylor Swift telah mengungkapkan bahwa Red adalah album berikutnya yang akan dirilis sebagai bagian

    on Jun 21, 2021