×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Belajar di Sekolah Kucing Demi Perannya dalam Film Cats

Posted on: 12/18/19 at 1:35 pm

Taylor Swift mengaku tidak terinspirasi oleh salah satu dari ketiga kucingnya untuk perannya dalam film Cats – adaptasi musikal karya Andrew Lloyd Webber. Sebaliknya, Taylor mengatakan, dia lebih ke tipe kucing yang ‘liar’. Rrrrr… miauw!

Di Cats, Taylor memerankan sosok bernama Bombalurina, dan untuk mempersiapkan perannya di film, para pemeran diwajibkan belajar di sekolah kucing.

“Kami belajar bagaimana bergerak seperti kucing. Kami juga banyak belajar koreografi,” kata Taylor, dikutip dari Entertainment Weekly. Penyanyi ‘Shake It Off’ ini mengungkapkan, dia serta pemeran lainnya menjalani latihan bernyanyi dan menari selama 12 jam per hari dalam proses persiapan. 

Cats tayang perdana pada hari Senin (16/12) di Lincoln Center, New York City. 

Taylor menjelaskan, karakter kucingnya di film – yang disebutnya ‘atletis’ dan ‘liar’ – sangat berbeda dengan kucing-kucing peliharaannya.

“Kucing-kucing saya bulat dan berbulu halus, dan mereka terlihat seperti beruang kecil yang malas. Mereka kerjanya hanya tidur,” ujar Taylor. “Mereka bukan jenis kucing yang saya mainkan”.

Meski begitu, seseorang menggunakan kucing Taylor sebagai inspirasi saat latihan.

“Guru kami di sekolah kucing, Sarah, melihat foto dan video kucing saya, terutama Olivia, dan mengirimkan foto dan video itu ke Rebel [Wilson] untuk inspirasi bagi tokoh kucingnya [Jennyanydots],” tutur Taylor.

Diketahui, Taylor memelihara tiga kucing bernama Benjamin Button, Olivia Benson dan Meredith Grey.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Taylor Swift

    Taylor Swift Lepas 6 Lagu Era "Fearless" Yang Belum Pernah Dirilis

    Taylor Swift era album Fearless, 2008. (Foto: Scott Gries/Getty Images). Taylor Swift telah menemukan dan melepas 'Mr. Perfectly Fine', salah satu lagu yang

    on Apr 7, 2021
    Grammy Awards

    Inilah Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021 Yang Kita Tunggu

    Foto: Don Emmert/AFP via Getty Images. Grammy Awards tahun ke-63 telah rampung digelar di Los Angeles pada hari Minggu, 14 Maret pukul 8 malam atau Senin, 1

    on Mar 16, 2021
    Grammy Awards 2021

    Grammy Awards 2021: Bocoran Siapa Yang Akan & Seharusnya Menang

    Beyoncé, Fiona Apple, Taylor Swift, Phoebe Bridgers (Foto: Getty Images). Perhelatan tahunan Grammy Awards yang ke-63 digelar pada 15 Maret 2021. Ditunda d

    on Mar 13, 2021
    Taylor Swift

    Taylor Swift Marah Kehidupan Cintanya Jadi Lelucon Seksis, Ini Sebabny...

    Taylor Swift. (Foto: via YouTube). Taylor Swift baru-baru ini sangat berang sambil mengkritik keras serial sitkom Netflix Ginny & Georgia karena telah m

    on Mar 3, 2021