×
×

Search in Mata Mata Musik

Tegaskan Manajernya Negatif Corona, Chungha Tenangkan Penggemar

Posted on: 03/3/20 at 3:33 pm

Chungha (Foto: i.pinimg.com).

Pada akhir pekan lalu, manajemen Chungha yakni MNH Entertaiment, mengungkap dua anggota stafnya positif coronavirus (COVID-19). Mereka terjangkit setelah sebelumnya kembali dari kegiatan yang dijadwalkan di Italia.

Baca juga: Manajemen Ungkap 2 Anggota Staf Positif Coronavirus, Chungha Negatif

Pada 3 Maret 2020,Chungha sendiri mengklarifikasi bahwa manajernya bukan salah satu dari dua anggota staf yang didiagnosis terkena virus. Selama perayaan debut 1.000 hari di V Live, Chungha mengklarifikasi dan mengungkap kondisi staf serta manajernya.

“Bukankah ada laporan yang mengatakan dua anggota staf agensi saya dinyatakan positif? Bahkan sebelum itu mereka aman dalam isolasi. Faktanya, hal itu sudah terjadi cukup lama sekarang. Tidak berlebihan untuk mengatakan mereka pergi ke isolasi, segera setelah kami kembali ke Korea. Seperti yang dinyatakan dalam laporan lain, sisa staf lainnya negatif terhadap virus setelah tes,” katanya seperti yang diberitakan Soompi.

Dia melanjutkan, bahwa ada pemberitaan yang menyebut manajernya termasuk dalam dua staf yang positif virus corona. Namun Chungha mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Laporan itu tidak benar. Semua manajer dinyatakan negatif untuk COVID-19. Ketiga manajer itu semuanya sangat sehat,” kata dia. Ia menyayangkan adanya artikel yang menyebut manajernya sebagai salah satu yang terpengaruh, dengan mengatakan, “Rasanya keliru bahwa laporan seperti itu keluar bahkan setelah agensi merilis pernyataan resmi. Saya merasa sedikit kesal dan sakit hati [karena artikel itu],” kata dia.

Chungha lantas menutup pernyataannya tentang kondisi mereka, dengan meyakinkan penggemar bahwa dia dan manajernya semuanya baik-baik saja. Kini Chungha menjalani proses karantina.

Baca juga: Chungha Sempat Berdonasi Ribuan Dollar Untuk Masker, Sebelum Jadi Sorotan Karena Corona

“Bahkan aku tinggal di kamarku sepanjang hari. Tentu saja ada anggota staf yang kondisinya mengkhawatirkan saya, tapi tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan saya dengan anggota staf yang terpengaruh. Semua orang, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, jadi tolong jangan khawatir,” katanya.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Changmin TVXQ

Changmin TVXQ Ajak Chungha Berkolaborasi di Album Debut Solonya, 'Choc...

Changmin (Foto: Instagram.com/@changmin88). Changmin TVXQ mengajak Chungha untuk berkolaborasi di salah satu single dalam mini-album solo terbarunya yang be

on Apr 3, 2020
Idol K-Pop

Pulang Dari Italia, 5 Idol K-Pop Ini Dikhawatirkan Terinfeksi Corona

Italia menjadi negara dengan jumlah pengidap virus Corona terbesar di Eropa. Sejumlah idol K-Pop pun dikhawatirkan terinfeksi Corona, setelah pulang dari Itali

on Mar 6, 2020
Chungha

Chungha Sempat Berdonasi Ribuan Dollar Untuk Masker, Sebelum Jadi Soro...

Chungha (Foto: wallpaperflare.com). Sebelum menjadi sorotan karena virus corona, Chungha sempat melakukan aksi dermawan dengan menyumbangkan 20 juta KRW ata

on Mar 3, 2020
Chungha

Manajemen Ungkap 2 Anggota Staf Positif Coronavirus, Chungha Negatif

Chungha (Foto: Push Data). Manajemen Chungha merilis pernyataan resmi tentang kondisi dua staf Chungha yang dinyatakan positif virus corona baru (COVID-19).

on Mar 1, 2020