×
×

Search in Mata Mata Musik

Tersangka Penembakan Nipsey Hussle Mengaku Tidak Bersalah

Posted on: 04/5/19 at 2:15 pm

Tersangka berusia 29 tahun bernama Eric Holder didakwa dengan pasal pembunuhan dan dua tuduhan percobaan pembunuhan.

Pria asal Los Angeles, Eric Holder—yang ditangkap pada 2 April—didakwa telah melakukan pembunuhan terhadap Nipsey Hussle, seperti yang dikabarkan NBC News. Holder juga didakwa dengan dua tuduhan percobaan pembunuhan, yang berasal dari cedera yang diderita orang lain di tempat kejadian, serta kepemilikan senjata api oleh seorang narapidana. Dia ditahan dengan jaminan sebesar $7 juta.

Baca Juga: Green Day Rilis Buku Pertamanya Akhir Oktober 2019

Eric Holder, tersangka kasus penembakan Nipsey Hussle.
Eric Holder, tersangka kasus penembakan Nipsey Hussle.

Jaksa Distrik Wilayah Los Angeles mengkonfirmasi bahwa Eric Holder hadir di pengadilan dan mengaku tidak bersalah atas pembunuhan Hussle. Holder dijadwalkan kembali ke pengadilan pada 10 Mei mendatang.

Hussle ditembak mati di depan tokonya di Los Angeles, Marathon Clothing Company, pada 31 Maret di usia 33 tahun. LAPD melaporkan, Holder menembakkan beberapa tembakan ke Hussle dan dua pria lainnya sebelum melarikan diri dengan kendaraan yang menunggu, yang dikemudikan oleh “seorang wanita tak dikenal.”

Sejak kematiannya yang tragis tersebut, banyak warga yang mengenang kontribusinya di industri musik dan komunitasnya. Beyoncé, Kendrick, Rihanna, Drake, Pharrell, J. Cole, dan artis-artis lainnya telah memberikan penghormatan kepada mendiang rapper ini.

Keterangan Foto Utama: Nipsey Hussle, rapper korban penembakan yang tewas pada 31 Maret lalu. (Foto: Getty Images/Shareif Ziyadat)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Djenks

    Djenks & Barisan Lintas Genre Tampil Di Album Kompilasi Soundemic Vol....

    Seperti halnya menggarap sebuah album musik, membuat album kompilasi juga memiliki tantangan tersendiri. Apalagi jika konten album tersebut memuat banyak l

    on Mar 4, 2021
    Meek Mill

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Lil Uzi Vert

    Lil Uzi Vert Tanamkan Batu Berlian Senilai Rp 334 Miliar Di Jidatnya

    Lil Uzi Vert dengan berlian berwarna pink-nya. Dunia maya dibikin heboh, terutama di kancah hip hop gara-gara ulah rapper Lil Uzi Vert yang enggak pernah ma

    on Feb 6, 2021