×
×

Search in Mata Mata Musik

Tersangka Penembakan Nipsey Hussle Mengaku Tidak Bersalah

Posted on: 04/5/19 at 2:15 pm

Tersangka berusia 29 tahun bernama Eric Holder didakwa dengan pasal pembunuhan dan dua tuduhan percobaan pembunuhan.

Pria asal Los Angeles, Eric Holder—yang ditangkap pada 2 April—didakwa telah melakukan pembunuhan terhadap Nipsey Hussle, seperti yang dikabarkan NBC News. Holder juga didakwa dengan dua tuduhan percobaan pembunuhan, yang berasal dari cedera yang diderita orang lain di tempat kejadian, serta kepemilikan senjata api oleh seorang narapidana. Dia ditahan dengan jaminan sebesar $7 juta.

Baca Juga: Green Day Rilis Buku Pertamanya Akhir Oktober 2019

Eric Holder, tersangka kasus penembakan Nipsey Hussle.
Eric Holder, tersangka kasus penembakan Nipsey Hussle.

Jaksa Distrik Wilayah Los Angeles mengkonfirmasi bahwa Eric Holder hadir di pengadilan dan mengaku tidak bersalah atas pembunuhan Hussle. Holder dijadwalkan kembali ke pengadilan pada 10 Mei mendatang.

Hussle ditembak mati di depan tokonya di Los Angeles, Marathon Clothing Company, pada 31 Maret di usia 33 tahun. LAPD melaporkan, Holder menembakkan beberapa tembakan ke Hussle dan dua pria lainnya sebelum melarikan diri dengan kendaraan yang menunggu, yang dikemudikan oleh “seorang wanita tak dikenal.”

Sejak kematiannya yang tragis tersebut, banyak warga yang mengenang kontribusinya di industri musik dan komunitasnya. Beyoncé, Kendrick, Rihanna, Drake, Pharrell, J. Cole, dan artis-artis lainnya telah memberikan penghormatan kepada mendiang rapper ini.

Keterangan Foto Utama: Nipsey Hussle, rapper korban penembakan yang tewas pada 31 Maret lalu. (Foto: Getty Images/Shareif Ziyadat)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Zico

Zico Mengaku Pernah Alami Rambut Rontok Karena Stres

Zico buka-bukaan tentang musik dan kekhawatirannya saat menjadi tamu di acara Kim Shin Young‘s Hope Song At Noon pada 8 Oktober kemarin. Baca juga: Crush

on Oct 10, 2019
Rich Brian

Rich Brian Tanggapi Reaksi ‘Menarik’ Soal Kolaborasinya dengan Chu...

Tidak semua orang suka dengan suara rapper kelahiran Jakarta tersebut di lagu “These Nights”, dan dia tahu itu. Baca juga: Spotify On Stage 2019 Makin S

on Oct 9, 2019
Nicki Minaj

Nicki Minaj, PnB Rock & Murda Beatz Kolaborasi di “Fendi”

Menyambut peluncuran koleksi fesyen Nicki Minaj bersama rumah mode ternama asal Italia tersebut. Baca Juga: Nicki Minaj Nyatakan Mundur dari Panggung Musik!

on Sep 30, 2019
DJ Shadow

DJ Shadow Hadirkan Run the Jewels, Nas & De La Soul di Our Pathetic Ag...

Double album ini juga menampilkan kontribusi dari Paul Banks dari Interpol dan Samuel T. Herring dari Future Islands. Baca Juga: Apple Music Rilis 16 Mix DJ

on Sep 25, 2019