×
×

Search in Mata Mata Musik

Tertunda Lama, Trie Utami Akhirnya Rilis Album Baru Berjudul ‘Kekasih Bayangan’

Posted on: 04/16/20 at 7:00 am

Trie Utami.
Trie Utami. (Foto: Instagram.com/@iietrieutami).

Penyanyi legendaris Trie Utami kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan merilis album baru berjudul ‘Kekasih Bayangan’. Album ini resmi dirilis pada Selasa, 14 April 2020 lalu.

Bersama Pra Budi Dharma, rekannya di Krakatau band, Trie Utami mempersembahkan sembilan lagu dengan aransemen yang dijanjikan lebih segar. Di album ini mereka mencapurkan unsur etnik folk dipadukan dengan synthesizer untuk memberikan pengalaman musikal bagi pendengarnya.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa rilisan terbaru yang cukup lama akhirnya telah keluar di streaming dan download online stores pada 14 April,” tulisnya seperti dilansir dari akun Instagram resminya.

Sebelumnya, Trie Utami telah melepas single ‘Kekasih Bayangan’ ini pada tahun 2007 lalu. Rentang waktu yang sangat panjang antara single dan albumnya.

Trie Utami menjelaskan kenapa dia merilis albumnya sekarang. Dia ingin memberikan suguhan kepada penggemarnya yang menjalani karantina akibat wabah virus Corona agar tetap berada di rumah dan semangat dalam melewati cobaan ini.

“Semoga kehadiran album ini bisa memberikan kontribusi dengan musik yang dapat dinikmati bersama, membawa semangat positif, menginspirasi kehidupan yang optimis bagi siapa saja untuk tetap bersemangat melewati setiap semua cobaan ini,” ujarnya dalam siaran pers.

Nikmati persembahan karya terbaru dari Trie Utami yang bisa didengarkan di seluruh layanan digital platform.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter