×
×

Search in Mata Mata Musik

Testament Merilis Singel Pertama Dari Album Baru Mendatangnya, 'Titans of Creation'

Posted on: 01/31/20 at 1:05 pm

TESTAMENT 2020
Testament (ki-ka): Gene Hoglan (dram), Alex Skolnick (gitar), Chuck Billy (vokal), Steve Digiorgio (bass), Eric Peterson (gitar). (Foto: Stephanie Cabral for Nuclear Blast)

Legenda Bay Area Thrash, Testament telah merilis singel baru mereka berjudul ‘Night Of The Witch’. Silakan didengarkan, bray!

Lagu singel ini adalah cita rasa pertama dari album studio veteran thrash metal ini yang akan datang, Titans Of Creation, yang akan diluncurkan pada 3 April 2020 melalui label rekaman metal besar Nuclear Blast Records.

Berbicara tentang album baru di Hellfest Festival tahun lalu, gitaris Eric Peterson memberi petunjuk pada apa yang bisa diharapkan penggemar Testament dari lanjutan dari album Brotherhood Of The Snake tersebut dengan mengatakan: “Secara musikal, lagu ini jauh lebih menggemparkan dan lebih old school“.

“Saya tidak ingin bilang (seperti) Mercyful Fate, tetapi jenis harmoni gitar (seperti) itu dan semacamnya. Lirik, mungkin sedikit lebih bercerita, semacam cerita jahat-cerita jahat gitu, men. Label kami memberi tahu kami untuk menulis sesuatu yang jahat, yah jadilah…”.

Vokalis Chuck Billy menambahkan: “Saya memuji Eric, karena dia tidak mengikuti orang lain – dia memiliki selera musiknya sendiri, dan dia membawa apa yang dia lakukan ke Testament”.

“Dan itu selalu membuat kami tetap waspada, dan saya terutama, karena ketika saya mendengar riff, saya berharap, ‘Mungkin itu akan menjadi thrash old school.’ Tetapi ketika saya mendapatkannya, saya mendengar thrash, tetapi kemudian ada beberapa elemen baru dan kord-kord baru yang dia pilih untuk dimainkan yang mungkin tidak nyaman bagi saya. Dan ketika saya pertama kali mendengarnya, saya yang, ‘Wow. Itu berbeda.'”

Artwork cover album Titans of Creation pun sudah diumumkan, yang kembali menggunakan jasa artis Eliran Kantor, yang sebelumnya telah menggambar beberapa cover album Testament yang berjudul The Formation of Damnation, Dark Roots of Earth, dan Brotherhood of the Snake.

Selain siap-siap dengan album barunya, Testament juga telah dijadwalkan akan tampil di Hammersonic Festival, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada helatan hari kedua, 28 Maret 2020 bersama Trivium, Lacuna Coil, Sinister, Black Flag, dan masih banyak lagi. Jangan sampai terlewatkan, bray!

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Megadeth bassis misterius

    Megadeth Akhirnya Telah Menemukan Bassis Pengganti David Ellefson

    Dave Mustaine-nya Megadeth (Foto: David Brendan Hall) /Megadeth’s Mystery Bassist (Foto: via Cameo). Megadeth kasih kabar baru nih, bray. Sejak bergabung

    on Jul 14, 2021
    Trivium

    Trivium 'In The Court Of The Dragon' Salah Satu Single Metal Terepik 2...

    Trivium (Foto: dok. Roadrunner Records). Trivium memenuhi janjinya untuk merilis lagu baru di tahun ini. Band metal nominasi Grammy yang berbasis di Orlando

    on Jul 9, 2021
    Metallica Slayer Pantera

    Seorang Ibu Di Selandia Baru Namai 3 Anaknya Metallica, Slayer, Panter...

    Metallica (Foto: Philip Cosores), Slayer (Foto: Antonio Marino Jr.), Pantera (Foto: Amy Harris). Sudah enggak terhitung orang tua di dunia yang menamai anak

    on Jul 8, 2021
    Once Human

    Once Human Muntahkan Single Groove-Brutal 'Deadlock' Fitur Rob Flynn

    Once Human (Foto: dok. earMUSIC). Once Human baru saja memuntahkan single barunya yang berjudul 'Deadlock'. Sebagai "tester" yang diambil dari album mendata

    on Jul 2, 2021