×
×

Search in Mata Mata Musik

The Adams Tunda Agterplaas Tour 2020 Akibat Virus Corona

Posted on: 03/13/20 at 2:45 am

The Adams tunda rangkaian Agterplaas Tour 2020. (Foto: Instagram.com/@theadamsband).

The Adams memutuskan untuk menunda rangkaian “Agterplaas Tour 2020” seiring merebaknya virus Corona. Mereka mengabarkan melalui akun Instagram-nya bahwa tur ini terpaksa ditunda hingga waktu yang tak tentu.

Baca juga: The Adams Bantu Pejuang Kanker Berkolaborasi Dengan Yayasan Pita Kuning

“Menanggapi situasi yang terjadi saat ini, dengan sangat berat hati The Adams mengumumkan bahwa “Agterplaas Tour 2020″ terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditetapkan,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram resminya.

Alasan The Adams memilih menunda turnya karena berempati sekaligus untuk menjaga kesehatan anggota band serta penggemarnya. Mereka berharap agar kondisi segera membaik dan tak ada kekhawatiran lagi.

“Kami tentunya berempati terhadap mereka yang terkena dampak langsung dari situasi ini dan turut berdoa semoga keadaan segera membaik,” tulisnya.

The Adams hanya membatalkan rangkaian turnya saja. Untuk jadwal manggung yang telah dikonfirmasi tetap berjalan seusia dengan tanggal yang ditentukan oleh penyelenggara.

“Pertunjukan The Adams di luar agenda Tour Agterplaas akan tetap berjalan sesuai dengan ketetapan masing-masing pihak penyelenggara,” tulisnya.

Band asal Jakarta ini berjanji akan mengumumkan jadwal tur pengganti apabila situasi isu kesehatan sudah memungkinkan. Mereka juga berterima kasih kepada semua fans dan penyelenggara untuk pengertiannya akan pembatalan ini.

Baca juga: Penampilan The Adams di Authentic City, Yogyakarta

“Terima kasih atas semua atensi dan respon terhadap pengumuman Tour Agterplaas sebelumnya. Semoga tur kami dapat segera terselenggara dan kita dapat berjumpa kembali secepatnya. Tetap rileks dan jaga kesehatan!” tutupnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021