×
×

Search in Mata Mata Musik

The Adams Tunda Agterplaas Tour 2020 Akibat Virus Corona

Posted on: 03/13/20 at 2:45 am

The Adams tunda rangkaian Agterplaas Tour 2020. (Foto: Instagram.com/@theadamsband).

The Adams memutuskan untuk menunda rangkaian “Agterplaas Tour 2020” seiring merebaknya virus Corona. Mereka mengabarkan melalui akun Instagram-nya bahwa tur ini terpaksa ditunda hingga waktu yang tak tentu.

Baca juga: The Adams Bantu Pejuang Kanker Berkolaborasi Dengan Yayasan Pita Kuning

“Menanggapi situasi yang terjadi saat ini, dengan sangat berat hati The Adams mengumumkan bahwa “Agterplaas Tour 2020″ terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditetapkan,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram resminya.

Alasan The Adams memilih menunda turnya karena berempati sekaligus untuk menjaga kesehatan anggota band serta penggemarnya. Mereka berharap agar kondisi segera membaik dan tak ada kekhawatiran lagi.

“Kami tentunya berempati terhadap mereka yang terkena dampak langsung dari situasi ini dan turut berdoa semoga keadaan segera membaik,” tulisnya.

The Adams hanya membatalkan rangkaian turnya saja. Untuk jadwal manggung yang telah dikonfirmasi tetap berjalan seusia dengan tanggal yang ditentukan oleh penyelenggara.

“Pertunjukan The Adams di luar agenda Tour Agterplaas akan tetap berjalan sesuai dengan ketetapan masing-masing pihak penyelenggara,” tulisnya.

Band asal Jakarta ini berjanji akan mengumumkan jadwal tur pengganti apabila situasi isu kesehatan sudah memungkinkan. Mereka juga berterima kasih kepada semua fans dan penyelenggara untuk pengertiannya akan pembatalan ini.

Baca juga: Penampilan The Adams di Authentic City, Yogyakarta

“Terima kasih atas semua atensi dan respon terhadap pengumuman Tour Agterplaas sebelumnya. Semoga tur kami dapat segera terselenggara dan kita dapat berjumpa kembali secepatnya. Tetap rileks dan jaga kesehatan!” tutupnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

on Jan 12, 2021
Boss Metal Zone

Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

"5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

on Jan 6, 2021
SOS Fest

Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

on Dec 30, 2020
OPPORTUNIST deathcore

'Plandemic (Narrow Minded)' Cetus MOSI TIDAK PERCAYA Unit Metalcore Op...

'Plandemic (Narrow Minded)' adalah single kedua band metalcore asal Pandeglang, Banten Opportunist yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2020. Single baru

on Dec 23, 2020